Friday, 28 October 2011

NSG Star -New-


Wah ini atas ketidaktahuan saya tentang personil barunya NSG Star.Awalnya kemarin pas lihat di MNCTV,lho kok personilnya beda???Surya dan Ryan kemana???Saya bertanya sendiri dalam hati.Maklumlah kurang update tentang boyband.

Nah,hasil googling di internet,diketahui bahwa Surya Lee mendapat sanksi dari management sehingga harus mundur dari dunia entertaiment.Sedangkan Ryan,dengan dengan sadar diri mengundurkan diri karena ada hal penting yang lebih diutamakan.

Ini jelas posisi yang nggak enak untuk personil yang lain.Nah pada akhirnya mereka pun mengadakan audisi dan didapatlah Gantal dan Dycal.

-Ade Gantar

Lahir tepat pada tanggal 11 Desember 1988 ,beragama Islam dan berdarah sunda tetapi lama tinggal di Jakarta.
Pria yang mempunyai belahan dagu ini tengah kuliah di Y.A.I (Yayasan Administrasi Negara) semester akhir dan sedang menyelesaikan  skripsinya.
Baginya,menyanyi bukanlah suatu hal yang baru karena sebelum terpilih untuk bergabung dengan NSG STAR ,ia pernah belajar vocal dengan Adrian Warouw/Andre (
pencipta lagu "Jealous" 7Icons) yang juga merupakan anggota SuperBig Boyband Empat XL (belum debut) bersama dengan NSG,Saykoji dan Willy Winarko. Gantar juga telah lebih dulu menyanyi dengan Deyla (sekarang personil Tina and D'girl) dengan single nya "Terlanjur Sayang" yang merupakan lagu recycle dari penyanyi,Memes.


-Amdycal Siahaan

Lahir tepat pada tanggal 1 Oktober 1990 dan beragama Kristen . Amdycal Siahaan atau yang akrab disapa dycal ini dibesarkan di Balikpapan, dan merupakan putra dari Amsyer Siahaan dan Rusmina Panjaitan.
Ia telah mencoba banyak hal mulai menjadi seorang dancer,rapper dan singer.
Pada tahun 2006 ia bergabung dengan kelompok rapper yang bernama RIP (Rap in Power), "Kota Balikpapan" merupakan single yang diproduksi oleh RIP.Setelah menjadi seorang rapper, ia lebih terinspirasi untuk mengikutipenyanyi seperti Chris Brown, Ne-yo, Usher, Omarion, Marquez Houston danRay J.
Ia juga pernah menjadi opening act konser Sean Kingston di  Istora Senayan Jakarta 23 september 2010 lalu.Dalam beberapa tahun, ia telah rekaman dengan Mo - Charizma di Zero One Produksi.
Hingga akhirnya ,sekarang ia bergabung bersama Anggara,Gege dan Gantar di NSG STAR 



Yah meskipun mereka harus ganti personil,nggak papalah.Kita menikmati musik kan nggak hanya lihat wajahnya,tapi lagu dan lainnya juga.Sukses Slalu :-D


Thanks For :
nsgstarmix.blogspot.com & thefuturisticlovers.wordpress.com

0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?