Monday, 31 October 2011

Raise



Saya sebenernya nggak begitu ngerti tentang boyband Raise.Ini nih hasil googling dari blog seseorang.


R: Rendy White, biasa dipanggil white.. dia bekas dancer dikampus nya, di Binus.. Dancer nya UDW. Skrng lagi terlibat di program Guruh soekarno putra. Paling sering telat tapi paling diem juga..
Rendy twitternya @rendy20
A: Anes. Nama panjangnya Yohanes Sanggor.. Udah sering ikut lomba nyanyi dari kecil, baru lulus sarjana S2 dari London School. Udah pernah punya album rohani bareng sisi idol, cindy afi.. Paling sering ngeluh lapar kalo latihan. Twitternya @yosanggor
I: Iman. Nama panjang Iman Suryadi. Lulusan s1 london school. Dancer untuk video klip cinta laura yg lagu love is money. dancer video klip ST.12 yg lagu puspa. Dancer dr United Dance Work juga. Paling bawel kalo lagi latihan. Tapi dia yg selalu semangatin anak2 raise kalo lagi down. Twitternya @iman1288

Iman itu satu tim dance sama pacarnya Edho - Mr. Bee dan juga Glow - 6 starz. Nama team dance nya On Beat Dance Crew


S: Steven. Nama panjang: Stephanus Dju. Lulusan S1 london school juga. pernah magang di Global TV, dan sempet jadi liaison officer untuk Agnes Monica acara HUT Global TV ke 8. Freelance Dancer juga.. Yg urus semua kalimat2 ataupun biografi yg bersagkutan dgn raise. Karena paling bisa merangkai kata. Fakta nya apa yaaa... Sering kentut kalo latihan kali ya. (?_?'!)
Steven twitternya @eveenn

Steven ga bisa makan pedes, sedangkan yang 4 lainnya sangat suka makan pedes. Apalagi keripik maicih dan basreng.


E: endru. Nama panjang Andrew Tansir. Paling muda di Raise. Masih kuliah smstr 1 di Univ. Binus. Sempet ngajar jd guru english juga di salah satu tmpt kursus bhs inggris daerah pluit. Sudah sempat siaran di Binus TV. Suka pake sepatu pantofel. Paling sering jadi bahan becandaan, krn paling kecil. Kalo latian suka nya pake celanan pendek banget, kayak pemain tenis. :D twitter: @AndrewTansir

Okedeh,see you kapan-kapan

Thanks for :
This entry was posted in

2 comments:

  1. mbaknya,mnta profilnya sunni dunk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf,belum tahu profilnya sunny...
      ini aq tulis waktu belum ada acara BGBI

      Delete

Mana jejak tulisanmu?