Wednesday, 26 October 2011

Sama = Beda

Semalam nonton The Hits Trans TV yang bikin ngakak abis.Saya heran,orang-orang jaman sekarang pinter melawak,jadi puas saya lihatnya.Tapi bukan banyolan mereka yang ingin saya ulas.Lalu apa???

Nah,ceritanya nih bintang tamu tadi malam adalah XO IX dan Super girlies boyband dan girlband yang baru naik daun -kaya' ulet aja naik daun segala,lupakan -

XO IX semalam menyanyikan lagu Inikah Cinta yang dulu dinyanyikan ME.Wah you know???Mereka keren menyanyikannya,enak nggak bikin kuping pegel.Padahal lagu itu lebih dulu dinyanyikan SM*SH kemudian Kilau dan mereka sama menariknya karena cara mereka membawakan lagu memang berbeda.

Super Girlies menyanyikan lagu Baby milik Justin Bieber,hem enak juga ternyata.Yang jelas jauh lebih ramai saat dinyanyikan,tapi pesona Justin nggak kalah kok.

Akhirnya pun saya menarik kesimpulan,Sama = Beda.Sekalipun lagu yang mereka bawakan sama,tapi cara mereka bernyanyi membuat lagu itu menjadi beda.Karena setiap orang memiliki cara masing-masing dalam bernyanyi.Begitu pula dengan kisah cinta atau cerita film dan sinetron.Boleh jadi tema sama,tapi karena aktor aktrisnya beda,makanya semua jadi beda.

Lihat saja soal tes disekolah,pasti banyak yang sama.Tapi karena setiap kepala memiliki pemikiran yang berbeda,makanya jawaban yang dihasilkan akan berbeda juga dan semakin banyak jenisnya.Jalan hidup juga sebenarnya sama saja,hanya proses dalam pencapaian dan jalannya memang berbeda.

Pantas saja ada pepatah 'Banyak Jalan Menuju Roma' ternyata memang benar.Intinya apa???Kita sama-sama makhluk Tuhan yang membedakan kita -Sebagai orang Islam- adalah ketaqwaan kita pada Nya :-D. Endingnya sedikit nggak nyambung,hehehe

0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?