Sunday, 23 October 2011

Zoladiaries.blogspot.com

Browsing lagi browsing lagi.Hari itu aku ngebet banget pengen baca kelanjutan sinopsis Heartstrings.Yah drama itu lagi heboh saat mulai tayang.Pengen sih nonton,tapi karena keterbatasan dalam segala hal,dengan hati yang berbunga-bunga saya mencari sinopsisnya dulu.Deng ding dung,nemu deh dari Zola Nail.Blognya bagus sederhana,enak ajah bacanya.Lanjutin baca terus sampai episode terakhir.Rada' terharu gitu dengan kisahnya.

Yang saya heran,sampai sekarang saya nggak paham Zola Nail itu siapa.Cari di Facebook nggak nemu.Pake twitter,udah diblokir twitterku (resiko orang nggak paham aturan twitter :-D ).Tapi siapa pun dia,saya kasih dua jempol deh.Tulisannya keren-keren,saya mah belum mampu nulis macam itu.Bayangin aja,nulis cerita bisa detail seperti itu.Ngeditnya susah beuh.Salut banget buat para autor yang blognya udah keren atau belum keren termasuk Zola.

Tulisan ini jelas memang buat Zola.Nggak pengen apa-apa sih,cuma pengen berpartisipasi saja dalam dunia tulis menulis.Ini bentuk penghargaan saya terhadap para penulis dan Blogger diseluruh dunia.Saya pikir,menulis merupakan bentuk partisipasi dalam dunia yang carut marut ini agar menjadi lebih baik.Kita bisa menuangkan segala ide yang ada dalam otak kita dan membaginya kepada orang lain.Meskipun saya akui,nggak semua orang dapat mengakses internet dengan gampang termasuk saya.Lho??? nulisnya kok jadi kemana-mana.

To the poin aja,Saya suka tulisan dan blognya Zola.Semoga saja saya bisa menyusul menjadi peblogger yang tulisannya berguna bagi orang lain,amin :-D
Salam hangat saya buat zola :-)
See you

0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?