Awas Kau Emoticons

November 17, 2011



Sumpah,,,
Aku sebel banget saat lihat postingan yang ada emoticonsnya.Hem dapat dari mana sih mereka???



Tapi sekarang,,jangan ditanya....

Aku sudah bisa ngasih nih emo pada postingan 

\ huahahaha




Ini buat loe loe yang udah pelit nggak mau kasih tahu caranya\

Berkat kalian semua,akhirnya aku bisa menemukan emoticons ini




\

Setelah bertapa beribu-ribu detik,dengan kerja keras banting mouse dan keyboard,akhirnya ketemulah emoticons yang kece-kece punya.



Hahahahaha......

Senang bukan kepalang.........



Makasih buat kalian yang sudah pelit banget nggak ngasih tahu.Berkat kalian,aku mau berusaha untuk mencari dan belajar.Sekali lagi....terimakasih 

You Might Also Like

4 komentar

  1. aku malah gak mau pake emoticon takut blognya berat hehe. soalnya blogku ada lagunya

    ReplyDelete
  2. @ sang cerpenis : hehehe...nambah ilmu aja mb' :-D

    ReplyDelete
  3. Kerenn tu, kemaren sempat salah kaprah pas mbak.a tanya masalah monyet saya kira mbak baca salah satu postingan saya yang berjudul Taman Wisata Pusuk Pass dimana monyet adalah salah satu binatang ramah yang kita temui dikawasan wisata tersebut, ternyata setelah saya pikirkan bukan itu maksudnya mbak, lebih terkejut lagi setelah liat postingan ini, saya meminta ma'af karena telah salah mengerti maksud dari pertanyaan mbak terimakasih

    ReplyDelete
  4. @ Lombokguide : hahaha g papa lagi,,,itung" saya belajar sendiri,, thanks atas misunderstandnya :-D

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98