Monday, 21 November 2011

Bulan Di Atas Mentari Episode 16

Angkot Bulan tak terkendali.Guntur dan Bintang berebut untuk menolong Bulan.Angkotnya ternyata berhenti sendiri,bulan lega.Tapi disisi lain,Bintang dan Guntur jatuh dari motor yang mereka kendarai.Bulan datang untuk melihat keadaan mereka.Guntur pura-pura pingsan dan Bintang menyiramnya dengan air.Mereka berdua ribut seperti anak kecil membuat Bulan kesal sendiri.Akhirnya Bulan memilih untuk menyiram mereka dengan air.
Guntur bertanya,kenapa Bulan aneh-aneh saja untuk menyetir angkot sendiri.Bulan pun menjawab,kalau para supir sedang mogok kerja,kalau tidak dia siapa lagi?.Lagi-lagi Bintang dan Guntur berebut ingin membantu Bulan menarik angkot.

Puji datang kerumah Raja dengan dandanan yang menor.Raja sengat ketakutan dan meminta Ucok untuk menghalangi Puji masuk ke rumah.Dengan sekuat tenaga,Ucok pun berhasil membuat Puji meninggalkan Rumah Raja.

Bulan membantu membersihkan luka diwajah Guntur didalam angkot membuat Guntur tersenyum sendiri.Penumpang mulai datang sehingga mengganggu aktifitas mereka.Dengan sedikit cuek Guntur dan Bulan menjalankan angkot tersebut.

Bintang datang menemui Raffi dikantor.Bintang meyakinkan Raffi,bahwa dia akan berusaha bertanggungjawab untuk membantu Bulan.Raffi mulai sedikit simpati pada Bintang.

Guntur kabur dari rumahnya dan menginap dirumah Arya.Tiba-tiba Ting-ting datang sambil bernyanyi.Ribut sudah,makhluk hidup dari kompleks marah-marah pada mereka Arya,Ting-ting dan Guntur.Setelah cukup reda,Mereka bertiga berbisik merencanakan sesuatu.

Pagi hari,Guntur dan Arya pergi kepangkalan angkot untuk mengoprasikan angkot tersebut.Ting-ting datang membuat Arya panik dan lari.Akhirnya mereka (Gnutur,Arya,Ting-ting) naik angkot bersama.Bintang menemui Bulan untuk membantu menarik angkot.Tanpa Bintang dan Bulan ketahui,Lala ternyata melihat mereka berdua.Lala berencana mengadukan hal tersebut pada Tari.

Guntur tak sengaja bertemu Princess (Tari asli) yang sedang menunggu taksi.Guntur menawarkan bantuan pada Tari dengan syarat Tari mau menjadi kernet angkotnya.Bulan melihat Guntur diangkot bersama gadis misterius yang dilihat Bulan di mall.Selesai menarik angkot,Guntur memberi Tari uang sebagai hasil kerja kerasnya.Arya menderek mobil Tari ke bengkel dengan angkot.Ting-ting yang membantu Arya berpikir sepertinya dia tahu siapa pemilik mobil itu.Sedang asyik berpikir,Arya malah meninggalkan Ting-Ting.

Bintang dan Bulan istirahat setelah menarik angkot.Mereka mendapat uang banyak dan Bulan pun berdoa.Ketika mengadahkan tangan,tiba-tiba sebuah jagung jatuh diatas tangan Bulan.Ternyata Guntur yang melempar jagung tersebut.Guntur curhat dengan Bulan.Guntur bilang kalau dia kabur dari rumah,Bulan pun menasihati Guntur.

Lala sedang berbicara dengan Bintang dan keceplosan soal rencananya dengan Tari.Bintang pun langsung lapor pada Raffi.Raffi langsung menemui Tari dan marah padanya.Tari melabrak Lala karena membocorkan rahasia.

Di rumah,Runi mendapat undangan dari tetangga baru tentang peresmian rumah baru.Guntur ingin pulang dan menyelesaikan masalah dengan papa-panya.Diperjalanan dia dapat sms dari mamanya agar datang kerumah baru papa kandungnya.

Tari dan Bulan sedang menemui Bintang didepan rumah.Baru sebentar ngobrol,Tono datang dan menegur mereka.Akhirnya,mereka bertiga diajak kerumah tetangga baru.Jeng jeng jeng.....Ternyata yang punya rumah,pak Ucok.....

Gimana yah cerita selanjutnya???

0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?