Thursday, 24 November 2011

Bulan Di Atas Mentari Episode 19

Mau review apa coba???
Bulan langit mendung nggak kelihatan.Semalam tidur pulas ZZZZ.Padahal saya sudah siap-siap untuk nonton,tapi apa daya ternyata ngantuk beratttt.

Ceritanya saya mimpi sedang berjalan disawah menuju kali aka sungai gandengan sama anak kecil.Anak siapa itu???Hayo ngaku sapa yang sudah kilangan anak???Saya nggak ngrasa punya baby lhoh...
Sungainya jernih,lumayan banyak orang tapi cewek semua.Selesai maen di air,balik deh pulang sama tuh anak.Anak siapa yah???

Tuuu kannnn malah nglantur ceritanya....maklum bangun-bangun jam 11 sinetronnya dah rampung .Nyesel??? nggak sih.Nggak papa nanti malam nonton lagi.

Langsung saja,,,
Next episode :









See you
Moga nggak ngantuk lagi 

7 comments:

  1. memang ya, kalo udah suka, ya mesti dibela2in untuk nonton. hehe

    ReplyDelete
  2. waw sinetron ya hehehe mantap juga

    ReplyDelete
  3. saiia suka sama keluarga shungkar :p

    ReplyDelete
  4. @ rusydi : itung" setia :-D
    @ Nuell : hahaha,,nggak juga..saya masih warasss
    @ farix : hahaha,,biasa aja
    @ Nurmayanti : Judul sinetron mb' :-D
    @ remaja : hahaha,,sinetron tertentu doank sih
    @ Belajar : wah..saya malah g suka shungkar" tuh :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?