Tuesday, 29 November 2011

Bulan Di Atas Mentari Episode 22

Guntur akan balas dendam kepada Bintang,hem kira-kira apa yang akan dilakukannya yah?Bulan bertemu Poppy dan Poppy mengajarinya goyang dangdut,wah berjoged ria nih.Bintang melihat Poppy dan Bulan.Dia ingin menghampiri,tapi takut ketahuan jika Poppy adalah ibunya.Bintang pergi meninggalkan keduanya.

Bintang ngomong sendiri tentang Bulan dan Tari.Guntur tidak sengaja mendengarnya dan menyangka bahwa perempuan yang dipanggilnya Princess ternyata bernama Bulan.Jebakan tali untuk Bintang dari Guntur sudah siap.Tapi Bulan malah yang hampir jatuh gara-gara tali itu.Guntur jadi ngomel sendiri gara-gara salah sasaran dan  Bintang malah yang dekat dengan Bulan.

Ucok bin Baba kencan sama Poppy.Poppy curhat bahwa dia tidak diakui oleh anaknya sendiri.Ucok ikut sedih karena dia juga bernasib sama,sama-sama tidak diakui oleh anaknya.Mereka berdua jadi sama-sama terharu dan berpelukan.

Lagi-lagi Guntur menemui Bulan,katanya untuk kencan yang terakhir kali.Bintang melihat keduanya dan akhirnya mengikuti.Guntur dan Bulan ke butik untuk membelikan baju Bulan.Diruang ganti,Guntur pikir yang diajaknya bicara adalah Bulan,setelah penutup dibuka,jeng jeng jeng...ternyata Banci,,xixixi berantem deh~

Guntur menelfon Arya,Arya bilang bahwa dia sudah menyiapkan tempat kencan untuk Guntur.Kencan romantis malah jadi berjoged ria,hahahaha.Bintang sebel dan menelfon satpol pp untuk menggrebek.Datanglah satpol pp Guntur membawa lari Bulan,semua bubar~ Yang aku heran,mereka kencan di cafe tapi kok takut satpol pp,,emang mereka salah???

Guntur diminta untuk membayar semua yang dia pesan.Tapi dompetnya hilang saat insiden lari tadi.Jadilah Bulan dan Guntur mencuci piring.Guntur tutup mata menikmati aksinya cuci piring dengan Bulan.Setelah membuka mata,ternyata yang didepannya Bintang.Bulan tidur dengan cantiknya membuat Guntur dan Bintang berfikir untuk membangunkannya dengan ciuman seperti putri tidur.Mereka berebut dan insiden terjadi,Guntur mencium pipi Bintang,xixixi.Bulan terbangun dan bilang kalau dia tidak apa-apa dan mempersilahkan Guntur dan Bintang untuk melanjutkan aksi mereka tadi.

Lain sesi,
Bintang datang dengan orang tua palsunya.Keluarga Raffi kaget karena Bintang sama sekali tidak mirip orang tuanya yang seperti orang Arab.Tiba-tiba Bintang melihat Poppy didepan pintu rumah Raffi.Bintang komat kamit berdoa agar Poppy tidak mengacau.Oma dan Runi melihat bintang seperti itu malah mengira kalau Bintang menjampi-jampi dan akhirnya mereka bedoa sendiri.

Poppy sedih dan mengis ditaman.Suara tangisaanya terdengar Ucok dan yah mereka akhirnya menangis bersama,berpelukan~Guntur pulang dengan sedikit lemas karena tadi mungkin perpisahan untuk Dia dan Bulan.Kedua orang tua Guntur ngomel.Guntur berjanji akan berusaha merebut hati Bulan alias Tari palsu.

Next Episode :






 See You~

2 comments:

  1. ini filem ya..?
    duh maap gabisa ngomong. di tengah hutan begini terisolasi banget gada tipi
    hehe piss...

    ReplyDelete
  2. @ Rawins : sinetron nih,,,dihutan aja dah keren bisa internetan :-D
    salam kenal ^^

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?