Friday, 11 November 2011

Buyer India

Barusan saja abis ada tamu dari India.Hem dulu sih udah pernah kesini dan beli beberapa barang.Yah mereka memang nggak kaya' orang bule yang putih and mancung.Tapi mereka lumayan ramah sebut saja salah satunya MR R.Mr.R ini orangnya item,nggak tinggi-tinggi amad.

Tapi yang menarik disini adalah perempuan berkerudung yang idungnya mancung cantik punya.Aku sih nggak tahu namanya,tapi kaya'nya dia yang pengen beli tuh barang.Hem aku tuh tertarik ma benda yang dia bawa.Wah ngilerrr

Tinggal geser-geser.....
Wah tu barang namanya iPad,aku mah kagak punya tapi pengen,hawhawhaw...........

Nah ada temennya si Buyer,tapi aku nggak tahu namanya.Dia bertanya,Can you speak English?? Aku jawab saja,I can little bit (untung nggak ngasal jawab I can little-little :-D).Lanjut lagi,How much?? Aku jawab,I don't know.Hem coba aja aku bisa Bahasa Inggris lebih banyak,,wah.....bisa merubah kehidupan tuh.Tapi yah aku lebih pingin bisa bahasa Arab :-D.Dia pun lagi-lagi mengajukan beberapa pertanyaan.

Hem mereka ngobrol sendiri tuh dan aku berada disampingnya.Mereka ngrumpi,katanya suka musik India,film India.Nah tiba-tiba yang satu nanya yang terjemahannya kaya' gini,film itu lho yang kaya' Who wants to be a millionaire,tahu nggak???Yang India jawab,Amitabachan???No no no,jawabnya.Aku langsung nyeletuk,slumdog millionaire.

Wah mereka langsung ketawa,,puas aku bisa ikut ngrumpi ma orang India,xixixixi.Untung saja tuh pernah nonton tu film dan memang bagus.Hem akhirnya mereka pergi karena sudah masuk waktu jum'atan,mungkin besok kembali lagi.

4 comments:

  1. @ Sang cerpenis : hahaha,malah dianya nyanyi Kuch kuch hota hai mb' :-D

    ReplyDelete
  2. mungkin judul inggrisnya lebih terkenal dari judul Indianya...
    :P

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?