Friday, 11 November 2011

Cinta Goes To Public Part 1

Publikasikan cinta???Diblogger???FB???Twitter???
Hem kalau aku,harus berpikir beribu-ribu kali deh.Aku seseorang yang teramat malu saat harus mempublikasikan percintaan.Cinta yang dulu pernah ada kini menghilang.Aku bahkan pernah mati-matian melupakan,karena menurutku itu terlalu memalukan.Aku berusaha untuk menutupi semua itu,meskipun aku sadar,suatu saat nanti,cerita itu akan terbongkar.

Tentang dia???Dia masih ada dibuku harianku,karena aku terlalu sayang untuk menyobek tulisan-tulisanku.Disini bukan berarti apa-apa,hanya aku sayang saja dengan bukuku.Fotonya???Sudah aku bakar saat aku memutuskan untuk melupakannya.Fbnya???Aku tolak permintaan pertemanan karena fotonya kurang sopan.Hadiah darinya?Nggak tahu,waktu pulang kerumah sudah aku tinggal ditempat waktu pertama mengenalnya.Sekarang dia dengan siapa?Masa bodoh deh,nggak mau ngurusin.

Yah,inilah hidupku.........
Nggak mau tahu tentang dia
Malu aku malu pada Rabb-ku

5 comments:

  1. iya sih.... kadang ku malu cerita soal cinta di blog. wakakaa

    ReplyDelete
  2. @ Nuellubis : hahaha...........tapi pernah tuh???xixixi

    ReplyDelete
  3. kenapa harus malu....
    kalau malu ditulis dengan apa adanya, kenapa ngga ditulis dengan "kiasan"....

    seperti Puisi gitu.. hehehehehe :D

    dengan begitu... hanya mbak yang mengerti arti tulisan itu.... ^^

    ReplyDelete
  4. @ srulz : biarkan saja,,susah buat kiasan :-D

    ReplyDelete
  5. Kenapa harus malu? Tulis aja di blog tentang perasaan cinta itu. Cinta itu indah dan setiap orang pasti pernah merasakannya. So what? Kalo mau nulis di blog sebagai postingan, mbok monggo tulis aja siapa tahu orang lain bisa mengambil hikmahnya. Betul3x.

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?