Saturday, 12 November 2011

Dear Pahlawanku -Surat Untuk Temanku-

Dear semua temanku,

Ditahun 2010,saat itu aku ingin sekali masuk seleksi perguruan tinggi.Yah keinginan untuk terus belajar masih mengalir begitu deras.Siapa sih yang nggak ingin kuliyah?Walaupun aku hanyalah seorang biasa dari keluarga sederhana,aku tetap ingin mencoba keberuntungan itu.

Saat itu,bapak masih belum bisa memberi uang pendaftaran.Pembayaran terakhir jatuh pada taggal 5 Febuari 2010.Dengan hati yang sudah gundah gulana dan ihlas jika aku tak jadi ikut seleksi,pagi hari tanggal 3 Febuari bapak datang memberikan uang untuk mendaftar.Saat itu hatiku senang bukan main.

Aku pun pergi kesekolah dengan perasaan sedikit lega.Kini tinggal membayarkannya ke Bank,tapi dengan motor siapa??Sepulang sekolah,akhirnya aku meminjam motor teman untuk pergi ke Bank.Setelah menunggu lama,ternyata Bank daerah tersebut tidak bisa mentransfer dan aku harus ke bank pusat.Masih teramat bingung,bagaimana aku ini?

Jam sudah menunjukkan waktu les dan hatiku masih bimbang.Aku minta tolong pada teman laki-lakiku untuk membayarkan uang tersebut ke Bank.Dengan baik hati,mereka menolongku untuk mentrasferkan uang tersebut.Hatiku sangat lega seketika.Akhirnya aku bisa mengikuti pendaftaran itu.

Surat ini untuk semua teman yang sudah membantuku waktu itu.Kalian semua pahlawanku dan ini dirimu semua :
  • Evi yang sudah meminjami aku motor
  • Didik dan Aziz yang sudah ber -sms- an dengan temanku yang akan pergi ke Bank
  • Pato yang pergi ke Bank sampai-sampai mereka telat masuk les Biologi
  • Ula yang sudah meminjamkan motor dan dia juga ikut ke Bank
Kalian semua memang sangat berkesan buatku.Meskipun akhirnya aku tak masuk menjadi mahasiswi di universitas tersebut,aku tetap bersabar dan bahagia.Buat kalian yang kini sebagian aku tak tahu keberadaannya,aku sangat berterimakasih.Semoga kalian dan kita bisa sukses dengan karir masing-masing.Oh ya,sampai saat ini aku belum kuliyah,tidak tahu kapan nanti aku bisa merealisasikan untuk kuliyah.Semoga saja Allah mempertemukan kita kembali suatu saat nanti :-D

****************
"Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Dear Pahlawanku yang diselenggarakan
oleh Lozz, Iyha dan Puteri"



Sponsored by :
Blogcamp|LittleOstore|Tuptoday|Lozzcorner|Rumahtramoiey

7 comments:

  1. tanpa kuliahpun kita bisa berkarya dan menjadi pahlawan kok

    matur nuwun ya sudah ikutan berpartisipasi

    ReplyDelete
  2. @ Lozz Akbar : Yah memang benar mas,tapi keinginan masih tetap ada :-D,,sama-sama juga karena sudah bisa berpartisipasi

    @ sang cerpenis : Wah makasih mb' doanya :-D

    ReplyDelete
  3. ah benar2 temen yg luar biasa. beruntung kami jiah. makasih ya jiah udah ikutan dear pahlawanku

    ReplyDelete
  4. @ puteriamirillis : ah sama" mb'...saya juga senang bisa ikut dear pahlawanku :-D

    ReplyDelete
  5. wah, teman-teman yang keren punya, n pastinya kompak.. :)
    mereka layak jadi pahlawan...

    surat ini, pasti bikin seneng temen2nya..

    -artikel sedang dinilai-

    ReplyDelete
  6. @ advertiyha : hehehe teman yang kece punya....

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?