Wednesday, 30 November 2011

Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi


Kalau kalian lihat,ini bukan lagi barang yang mewah.Tapi bagiku,ini mewah dan sangat luar biasa.Ini adalah komputer yang ada ditempat kerjaku,karena aku memang belum punya sendiri.Lewat inilah semua dunia terbuka.Kalau dulu masa sekolah,walaupun nggak punya duit buat beli buku,PERPUS masih berdiri tegak dan dengan senang hati meminjamkan buku-buku secara GRATIS.Masa sekolah usai dan aku tak punya apa-apa.

INSPIRASI,ini salah satu benda yang memberikan inspirasi.Dengan komputer ini,pagiku dimulai.Mulai mengetik postingan,BW dengan blogger lain,main game ditengah kejenuhan,mencari informasi lain dan pastinya dengan ini aku berusaha belajar menjadi seseorang yang lebih baik.

Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa : TASBIH 1433 H di Blog Dhila 13

18 comments:

  1. wahh..

    semangat! :)

    trims ya sudah ikut serta.. ini aku catat.. :)

    ReplyDelete
  2. saya juga ngeblognya pake komputer kantor..
    klo pake karnita lemotnya minta maaf deh..

    ReplyDelete
  3. met sore Jiah.. maaf baru bisa mampir ya :)

    komputer? ehm kalau itu mah hidup saya kayaknya, sebab dari situ saya bisa mencari duit, belajar dan juga berkarya

    sukses buat kontesnya ya

    ReplyDelete
  4. benda yang paling berharga yang PC jadul dirumah,yang udah tua dengan speksifikasi pentium 2,ram 256,hardisk 8gb tuh benda paling memorable walaupun dah kagak pakai itu lagi,karena dah punya notebook,hehhe

    ReplyDelete
  5. Kontes lagi ya??

    Semanagt banet ni ikut kontesnya, hampir tiap hari kayaknya posting kontes, HEBAT!
    Good luck ya non..

    ReplyDelete
  6. saya juga cuman pake netbuk butut. netbuk hasil blog lagi. sekarang lagi pengen dapet macbook. doain ya

    ReplyDelete
  7. Wuih hampir sama tuh kayak kompi gue,. Bagi gue jg dah bagus tuh.. :D

    ReplyDelete
  8. @ dhila 13 : hehehe,,makasih mb' ^^
    @ amel : hahahay,,pakai speedy lumayan mb' :-D
    @ lozz : sore...hem kmptrnya jd sandaran hidup,,smangat ^^
    @ andy : hahaaha,,curhat~alhamdulillah masih punya :-D
    @ kopiah : thanks yah,,smangat nih ^^
    @ rusydi : yapp,,doa semoga sukses ^^
    @ feby : hahaha,,alhamdulillah kalo gitu~

    ReplyDelete
  9. Hihi ga kebayang deh kalau ga ada komputer T_T

    ReplyDelete
  10. @ sitti rasuna : yah nggak usah dibayangin kalau gitu mb' :-D

    ReplyDelete
  11. tdnya sy mo upload komputernya Kaka mba, untung ga jd...klo jd bingung jurinya heheh...smoga sukses mba

    ReplyDelete
  12. @ kaifa : jurinya bingung,,pilih dua"nya aja :-D

    ReplyDelete
  13. Hai Jiah...maafkan baru berkunjung kembali ya...

    Memang ya, kompi kantor berjasa sekali dalam acara berinternet ria hehehehe

    ReplyDelete
  14. @ orin : hohohoh,,g papa mb'
    emang sangat bermanfaat....

    ReplyDelete
  15. hidup kompi kantor!
    siang2 aku juga di kantor...:)

    ReplyDelete
  16. @ puteriamirillis : ahihihih,,mantaf~

    ReplyDelete
  17. komputer jd pacar kedua :))

    ReplyDelete
  18. @ caya : hahaha,,bisa"...asal pacarnya mau diselingkuhin :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?