Tuesday, 8 November 2011

Galeri Kupinang Kau Dengan Bismillah

Sinetron sudah cerita,nggak asik kalau nggak ada fotonya.
Let's enjoy it :-D


Suer deh!!aku udah sikat gigi

 
Nirvana : Mawarnya kaya' yang ada dikebun belakang rumahku
Amar : Mungkin di import dari sana
Laki-laki itu lebih kuat daripada batu dan lebih kokoh daripada baja.Tetapi laki-laki itu lebih rapuh daripada setangkai bunga mawar.
Dan mawar ini untuk kamu Nirvana :-D
Om...cut dulu,pegel senyum aku
Amar : Ini burung dara pada doyan jagung bakar nggak yah???
Nirvana : Kaya'nya dia lebih suka jagung rebus
Coba ditusuk pakai ini.Pasti satenya tambah enak
Amar : Ingat yah,ini bukan gunung bromo
Nirvana : Iya aku tahu,tapi senyum dulu biar lebih oke :-)
Amar : Tunggu dulu dek Fitria,Mas mau nagih hutang
Fitria : Ampun!!!Habis deh duit aku buat bayar hutang
Maluuuu
Widi : Tunggu dulu cin,mau bergaya dulu
Nirvana : Ayo cepetan,ntar filmnya selesai
Nirvana : Tu kan....Aku bilang juga apa,nggak usah begaya
Nirvana : Ini adegan apa yah??Nggak sopan,masa' membelakangi penonton
Amar : Nggak papalah,punggung kita kan seksi
Nirvana : Masa' sih kita seksi??
Amar : Iya.Coba lihat sekarang,aku jadi sipit gini
Amar : Minta es creamnya dong
Nirvana : Beli sendiri tau
Amar : Tatap mata saya
Nirvana : Boleh-boleh,tapi jangan dihipnotis
Alhamdulillah sudah halal
Amar : Lihat aku dong,jangan bunga kambojanya
Nirvana : Habis kalau lihat kamu baunya kaya' kamboja,jadi inget waktu dikuburan
 Nirvana : Aduh anak siapa nih,berat banget


 Amar : Itu kan anak kita,jadi kamu harus merawatnya dengan baik
 Amar : Iya Mas Amar,

Amar : Tadi pagi kamu keramas yah,kok wangi banget?
Nirvana : Ini bau kamboja dibelakang rumah itu
Happy ever after

Alhamdulillah yah,

0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?