Thursday, 10 November 2011

Galeri Poconggg Juga Pocong

Ngefans Poconggg???
Aku???
Nggak deh
Kaya' Ababil aja
Tapi suka kan???
He eh :-D


Kita ini pocong yang sehat,harus rajin jalan sehat.Dukung jalan seribu langkah :-D

Tungguin bos,,,aku juga nggak mau kena diabetes

Tatap mata saya
Siap grak!!!
Reunian pocong beuh
Haisy.....mana bisa lewat!

Waw
Aaaaaa
Akika mau lariiii............
Ngapain yah mereka???
Ayo cepattttt
Ngumpet ah,ntar ikut ketangkep lagi
Heh!!! Pada ngapain???
Akika ikut aja,kan akika setia ma temen
Kita sebagai makhuk halus yang nggak suka kekerasan,harus pinter
Siap paham
Aku aja punya identitas,masa' manusia ada yang nggak punya???
Haduh,,,marathon
Akika capek jeng....
Sadisme nih
Ayo ayo ayo
Mau dinas,pakai dasi dulu :-D
Kacamata juga keren
Waw
Bisa bonceng juga 
Kita kan makhluk ajaib

Kalo gini udah seksi belum???
Seksian eke
Kalian mah lewatttt
Mb' kun,aslinya aku sedih banget kalau ingat cewek yang aku taksir
Masa' dia inget aku???
Jangan difoto ah
Sini fotonya.....

Hus jangan bilang-bilang kalau aku kentut
Hus hus
Masih bau nggak sih???
Aku hawatir,kalau kentut lagi gimana ya???
Coba kita berdiri,pasti kaya' orangan sawah
Ho oh yah,tapi aku tetep cantik
Iya,percaya
Mb' kun,jangan kenceng-kenceng yah
Mau update ah....
Aduh,dia kok bisa update gitu....
Aku iri banget
T.T
Dia lagi mkirin apa??aku kah??
Hem...
Pocong harus tetep keren :-D
Foto dulu....
Nggak mau,mata aku tembem
Ini nih foto yang tembem
Fotoan buat update 
Harusnya mereka ngajak kita
Tadi kamu bayar tiket nggak cong??
Tadi pocong sama kunti nggak nebeng yah???
Kasian....nggak bisa ikut naik mobil
Ampun deh,nggak usah ngambek
Lidak aku seksi belum?
Jiatttt
Sarapan roti atau apa yah???
Aaa
Mau ikut Sea games loncat indah
Plung byurrrr
Depresi akika

Mau ikut payungan nggak???
Kaya'nya harus berakhir nih

Mau ngapain cong????
Aku mau bunuh diri
Mana ada Pocong bunuh diri
Ada-ada saja kamu

Ahihihihi
Ngakak berat
See You deh

0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?