Tuesday, 29 November 2011

Mencintai Perempuan Cantik Itu Susah

Aku sudah menantimu berhari-hari.Kau temanku kan kini aku menyukaimu.Kita sudah dekat dan sangat dekat.Ku fikir,kita harus menerjemahkan hubungan ini.Bukan hanya sekedar terjemahan versi hatimu ataupun hatiku.Yang kubutuh saat ini adalah catatan kepastianmu,hanya diriku yang bertahta dihatimu.aku tak peduli tentang masa-masa yang lalu,yang kulihat kamu saat ini.Tapi kau diam membisu.kau gantung cintaku sesuka hatimu.Hinakah aku?

Itu sekelumit curahan hati temanku.Hem aku sedikit bingung sebenarnya jika kondisi hubungan menggantung seperti itu.Berkali-kali aku menyarankan untuk mundur karena masih banyak wanita didunia ini.Tapi kalau sudah cinta,apa mau dikata?

Yah dia memang orang biasa,tapi bagiku dia teman yang luar biasa.Kalau bicara suka dari tampang dan kepandaian,dia tak akan masuk kategori karena dia memang biasa saja.Tapi untuk kesetiaan,boleh deh diacungi jempol.Tak lupa juga,ibadahnya juga baik.

Apa kau tahu siapa dia? tanyanya,,
Siapa???jawabku
Si A,menurutmu bagaimana??

Yah,aku mengingat bagaimana sifat gadis itu,dia pintar dan cantik.Aku hanya bisa bilang padanya,bagaimana kata hatimu???Dia menjawab,aku ikut apa katamu saja.Andai saja aku menyuruhnya masuk lubang,mau nggak yah???Xixixi.

Dia itu fatamorgana,semakin kau kejar maka dia akan semakin jauh.Akhir kata darinya,Mencintai perempuan cantik itu ternyata susah ya

7 comments:

  1. setiap yang kita kejar akan kita upayakan...
    Tapi untuk ysng satu itu, aku dah gak brani lagi...

    ReplyDelete
  2. sebenernya mudah kok :) tetapi karena sugesti saja sebenernya, "eh dia cantik, mana mau dia jadian ama elu" contohnya gitu aja

    ReplyDelete
  3. @ all : tinggal masing-masing individu sih :-D

    ReplyDelete
  4. Ah...Lagi2 wanita cantik yang harus dicintai!

    Menurut saya cantik atau jelek, sama2 sulit untuk dicintai.

    Males ah ngomongin cinta2-an mulu.

    ReplyDelete
  5. @ kopiah : hahaha,,jangan salahkan saya yang bicara cinta,,itu curhatan :-D

    ReplyDelete
  6. Hehe, pokoknya, cari jodoh itu yang sepadan. Si dia jangan terlalu cantik. Tahu diri. Kalo skor diri cuma 6, cari pasangan yang 6 juga, atau paling tinggi 7 lah. Kalo pasangan bernilai 9, nanti waktu jalan bareng bisa2 dikira sopir ama majikan. :D

    ReplyDelete
  7. @ asop : wah setuju nih...parah juga kalo dirira supir n majikan ^^

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?