Sunday, 13 November 2011

Mengenal Poconggg

Nulis Film Poconggg Juga Pocong juga sudah,
Buat galeri sudah,
Sekarang nulis empunya si Poconggg

Ini dia makhluknya

Pocong yang lagi galau tentang nasib bangsa Indonesia ini namanya Arief Muhammad.Lahir di Batam,26 Oktober 1990 dan kuliyah di Fakultas Hukum Trisakti Jakarta.

Awal tahu dia waktu lihat acara The Hitz Trans TV (Hem telat banget tahunya,nggak papalah :-D).Dia ini selebnya dunia maya lewat akun @poconggg.Katanya awalnya buat akun ini cuma iseng buat lucu-lucuan,tapi ternyata yang follow banyak bener ngalahin followernya SBY.

Cowok yang ngaku masih jomblo ini sangat-sangat digandrungi remaja ababil yang lagi galau.Kesuksesan Arief merambah ke bidang tulisan.Dia pun menelurkan sebuah Novel berjudul Poconggg Juga Pocong.Dari novel dan fenomenanya didunia maya,akhirnya diangkatlah ke layar lebar dan terjadilah film Poconggg Juga Pocong yang akan mulai tayang pada akhir november 2011 di bioskop.

Tentang presenter acara Kepo di The Hitz,orang bilang dia masih kaku.Tapi kalau menurut aku,itulah ciri khas dia.Dengan nada pertanyaan sedikit tapi langsung ngena.Pas banget kalau dia jadi pengacara,kliennya pasti puas kalau kasusnya ditangani.

Kalau soal orang yang berhasil membongkar akun @poconggg,yah aku sendiri nggak tahu sih,tapi aku saranin  dia untuk membongkar korupsi yang meraja di Indonesia.Sayangkan,keahliannya menyelidiki as detektif hanya tersalurkan dalam membongkar @poconggg,lebih baik untuk membantu pemerintah saja,iya nggak???

Yah,akhir kata....
Mungkin aku sudah ikut kepocongan ;uhuk

Thanks For :
DetikHot


0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?