Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

My Opinion Man and The Moon



Berawal dari sebuah Blog Man and The Moon,aku yang nggak mau dianggap labil bersua.Biasanya hobi liat-lihat blog yang isinya Korea,kini beralih tepatnya menambah bacaan tentang apa yang nggak pernah terfikirkan.






Siapa pemilik blog tersebut???


Namanya Al Kahfi seorang Arsitektur.Al Kahfi merupakan surat dalam Al-Qur'an yang bisa dibilang terkenal karena cerita didalamnya yang unik.Mungkin dari namanya Al Kahfi yang berarti Gua dia menjadi seorang arsitek.






Man and The Moon,sebuah blog yang berbeda.Tulisannya itu hidup baik tentang kehidupan,agama,ilmu pengetahuan,kesehatan,dan banyak lainnya termasuk cinta.Bukan karena alasan menulis blog ini,tapi memang ada tuntutan skenario.Ini menurut Fakta Tentang Kehidupan point tiga yang mengatakan Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke neraka.


Dalam cerita sore yang mendung,inilah tulisan yang aku suka


hai orang2 yang di atas,,Sudahkan kalian mendengarkan cerita ku‘sore ini, karena sungguh mereka seperti sudah lupa cara mengekspresikan diri. Sakitkah hatinya karena hidup begitu kejam??? Tapi mengapa mereka diam saja??? Apa inikah yang disebut budaya ‘nerimo’??? saya saja geram mendengarnya, apalagi mereka yang mulai menghibur diri dengan airmata mereka. Perut kosong mereka dijadikan lawakan hidup ini, setidaknya itu bisa membuat mereka memaknai hidup dengan selalu tertawa.






Sebuah gambaran sederhana yang menyesakkan dada.Air mata kini menjadi teman setia dihidup yang penuh tanda tanya ini.Keluh kesah cerita yang tak didengar orang diatas sana.






Blog ini memberikan banyak inspirasi.Mungkinkah sang pembuat terinspirasi dari Bulan.Atau kah dia memang manusia bulan.Astronotkah???Atau Alien???






Tentang blog ini,apa yah???Nggak nyangka saja,seorang dengan kerja yang kurang ada hubungan dengan tulis menulis,bisa memberikan gambaran yang wah....Salut sangat






Sukses untuk Man and The Moon

8 comments

al kahfi said...

trims mbak sudah berpartisipasi,,gak pa2 kok kan masih tgl 16,, sy sertakan juga,, skali lg trims ya,,

Jiah Al Jafara said...

@ al kahfi : sama" :-D

Outbound Malang said...

berkunjung sob..salam kenal

Jiah Al Jafara said...

@ outbound malang : salam kenal juga :-D

Unknown said...

sip sip..moga menang ya...

Jiah Al Jafara said...

@ sang cerpenis : ahihihi amin :-D

kinanthi said...

Good luck...nice review. Salam kenal sekalian ijin follow. Semoga berkenan folback ya...

Jiah Al Jafara said...

@ kinanti : salam kenal juga.... :-D