Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Poconggg Juga Pocong Film



Yappp setelah sukses dengan bukunya yang amat fenomenal,akhirnya nih pocong masuk layar lebar.Yang perlu diingat dan diketahui,nih film bukan seperti film yang adegan pocong nyeremin.Berbeda dari sodara-sodaranya pocong yang suka esek-esek.Poconggg satu ini terbilang unikly.




Haduh,gimana yah ceritain nih poconggg???Dia itu,yah dia Poconggg yang bikin mules karena kebanyakan ketawa.Film ini diproduksi Maxima Pictures yang diproduseri oleh Oddy Mulya Hidayat.




Sutradara : Chiska Doppert

Penulis : Haqi Achmad dan Arief Muhammad

Pemain :

Ajun Perwira as Pocong





Saphira Indah as Sheila





Nycta Gina as Kunti





Guntur Triyoga as Adit





Rizky Mocil as Pocong lain



Theme Song : Ya Aku by J-Rocks




Film ini akan rilis pada 24 november 2011.Hem novelnya saja laris manis,apa lagi filmnya???




Ceritanya nih kisah seorang poconggg,kok seorang???Poconggg aja deh,yang nggak nakutin sama sekali.Lha wong ketemu sesama pocong saja takut.Nah suatu hari dia sedang tes kejantanan di TKP (Test Kejantanan Pocong) disebuah kompleks.Nah ternyata portal jalannya sudah ditutup.Dia pusing tujuh keliling bagaimana cara lewat jalan tersebut.Dalam adegan ini,pemeran pocong sangat kasian.




Nah lain adegan,si pocong ketemu banci yang lagi dikejar satpol PP.Dia ikutan lari coba??Aneh padahal dia nggak kelihatan kan???Nah dia juga punya sahabat mb' kunti,kuntilanak yang gaul abis.Ada juga cerita tentang seorang gadis yang disukainya ketika masih hidup.Kini gadis itu didekati oleh orang lain dan dia cemburu.Cemburu???kok bisa???




Dia mengikuti kemanapun gadis itu pergi.Tapi akhirnya poconggg sadar,alam mereka sudah berbeda.Dalam kegalauannya,dia ingin bunuh diri.Mana ada pocong bunuh diri,ada-ada saja nih film.




Patut diacungi jempol deh buat seluruh kru,penulis,sutradara,pemain,produser,dkk yang udah berhasil membuat orang-orang pada kepocongan.Baru lihat Trailers aja sudah ngakak,apalagi nonton filmnya???







No comments