Wednesday, 9 November 2011

Poconggg Juga Pocong


Siapa sih penulisnya???
Justin Bieber and Lady Gaga aja ampe ngefans gitu.
Kalau jamannya rocker pasti bilang Rocker juga manusia.Nah ini pocong,jadi Poconggg Juga Pocong.Sebuah buku yang terbilang fenomenal.Tahu kenapa??Sekarang kan lagi musil Ababil,ABG labil yang pada galau.Padahal Burung Ababil nggak salah apa-apa,kenapa dikaitkan sama ABG???Lupakan!!!

Para Ababil ini memang merindukan sosok yang berbeda dan kali ini mereka kesetanan,eh salah kepocongan gara-gara follow @poconggg.Dari hasil investigasi beberapa tulisan tentang Poconggg Juga Poconggg,diketahui ternyata buku ini memang sangat menghibur.Ini nih salah satu tukang Investigasi yang lengkap Kompasiana dan wajib baca ulasannya kalau memang pengen tahu sih.

Kapan yah aku bisa baca buku ini???Uhuk nangis mewek karena tinggal didesa,jadi sulit akses nih buku.Tapi no problem :-D kan ada internet.Yah yah yah,meskipun aku kurang pantes dibilang ABG,tapi aku masih muda lho yang berhak tahu sosok poconggg ini.

Anak muda sekarang pada ngefans sama Poconggg.Bayangkan coba???Kenapa pemerintah nggak pada ngikut aksi si Poconggg biar anak muda yang akan menjadi masa depan bangsa pada nggak tersesat ke hal-hal yang negatif.

Ah dasar Poconggg.Sekarang hal menakutkan nggak ada lagi.Sosok mu menjadi panutan para kaula muda yang pada galauria.Setiap orang kan bebas berkreasi,kenapa pocong nggak???Aduh salah lagi kan,setiap makhluk bebas berkreasi termasuk Poconggg.

Sukses deh buat si Poconggg,,,buktikan pada bangsa kalau kau makhluk yang berhak untuk menyuarakan kejujuran.Nggak nyambunggggg.......




0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?