Posting Terakhir

16:14



Hik hik




maafkanku harus pergi

So thank you so much

i'm sorry goodbye




maaf,

ini postingan terakhir,,,

sedih.....

kita harus berpisah.....




aku sudah posting apa yah???

lumayan banyak,haw haw haw

ada banyak cerita dibulan ini




ada keponakanku yang pulang hari ini....

sedih.....


Lala

nggak ketemu lagi~

si sipit yang pesek tapi nggak mau dibilang pesek

dia yang kuajari kata Oppa (bahasa korea)

haw haw

see you adek~


Irfan

yang ini jangan nakal.....




selamat tinggal~

bulan november 2011

kita nggak akan ketemu lagi




mari menyongsong bulan desember

You Might Also Like

6 komentar

  1. aku kira udah nggak akan ngepost lagi xDD~~~

    ReplyDelete
  2. jiaah kirain sedih napa.dasar...ketipu deh.hiks..

    ReplyDelete
  3. huahahahaha kirain udah gak posting selama lamanya :)) tadi ane udah syukuran tuh huahaha #canda lho ya mas :)) taunya catatan akhir bulan november :))

    ReplyDelete
  4. selamat jalan kenangan indah dan pengalaman pahit november
    selamat datang desember

    ReplyDelete
  5. @ sang cerpenis : hahaha,,ngakak sendiri ^^
    @ farix : hahahah,,syukuran nggak ada pesaing~xixixix,,kena kan!!!
    @ citromduro : selamat jalan~

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98