Wednesday, 30 November 2011

Posting Terakhir

Hik hik

maafkanku harus pergi
So thank you so much
i'm sorry goodbye

maaf,
ini postingan terakhir,,,
sedih.....
kita harus berpisah.....

aku sudah posting apa yah???
lumayan banyak,haw haw haw
ada banyak cerita dibulan ini

ada keponakanku yang pulang hari ini....
sedih.....
Lala
nggak ketemu lagi~
si sipit yang pesek tapi nggak mau dibilang pesek
dia yang kuajari kata Oppa (bahasa korea)
haw haw
see you adek~
Irfan
yang ini jangan nakal.....

selamat tinggal~
bulan november 2011
kita nggak akan ketemu lagi

mari menyongsong bulan desember

6 comments:

  1. aku kira udah nggak akan ngepost lagi xDD~~~

    ReplyDelete
  2. jiaah kirain sedih napa.dasar...ketipu deh.hiks..

    ReplyDelete
  3. huahahahaha kirain udah gak posting selama lamanya :)) tadi ane udah syukuran tuh huahaha #canda lho ya mas :)) taunya catatan akhir bulan november :))

    ReplyDelete
  4. selamat jalan kenangan indah dan pengalaman pahit november
    selamat datang desember

    ReplyDelete
  5. @ sang cerpenis : hahaha,,ngakak sendiri ^^
    @ farix : hahahah,,syukuran nggak ada pesaing~xixixix,,kena kan!!!
    @ citromduro : selamat jalan~

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?