Wednesday, 23 November 2011

Sebelas Di Bulan Sebelas

Angka ganjil,saya suka tujuh.Tapi ini,ada PR dari mb' Fanny ,yang berhubungan dengan angka sebelas.Menulis sebelas hal tentang diri sendiri dan menjawab sebelas pertanyaan dibulan November ini.Mungkin ini adalah kenangan sebelas di 2011.

11 hal mengenai Jiah Al Jafara :


1.Pendek nggak tinggi,ini karena beberapa faktor

2.Kulit coklat,Hitamkah???bawaan dari kecil

3.Suka makan buah dipagi hari ketika perut belum terisi nasi.

4.Doyan bobok,ditempat kerja aja bisa bobok :-D

5.Suka anak balita,unyu-unyu gemesin kalau liat bocah.

6.Gampang terharu,apalagi kalau nonton drama korea / bollywood

7.Suka nyanyi sendiri,meskipun nggak ngerti teks bahasanya cuma pake na na na na

8.Nggak suka duren dan buah dengan bau menyengat.

9.Suka warna hijau dan biru muda

10.Parah kalau lagi kumat

11.Nggak mau selesaiin tugas karena sedang kumat


11 pertanyaan dari mb' Fanny,yang katanya kudu dijawab :


1.Apa yang kamu rasakan saat melihat bintang di langit???
Rasanya seneng,suka benget liat bintang yang kerlap kerlip.Kadang milih bintang biar bentuk rasi.Hem keagungan Tuhan yang tak terkira.

2.Sejak usia berapa mulai pacaran???
Nah lho,,kaya'nya saya nggak bisa jawab soal ini.

3.Ketika kecil pengen jadi apa???
Wah lupa mau jadi apa,kaya'nya dulu cita-citanya banyak sampai-sampai sekarang kelupaan cita-citanya dulu apa.

4.Apa makanan kesukaanmu???
Nggak terlalu milih makanan,yang penting ada sambelnya.Nasi putih pun jadi sedappp.

5.Milih mana komik apa novel?
Novel titik.

6.Sebutkan nama aktor kesayanganmu? kenapa kamu ngefans sama dia?
Dedi mizwar : klop aja hatinya kalau liat beliau
Dude Harlino : kelihatannya sederhana,nggak banyak gaya.
Bla bla bla

7.Apa panggilan kesayanganmu  untuk sang kekasih/suami/istri?
Wah lagi nggak punya pacar/suami,jadi nggak bisa jawab pertanyaan ini.

8.Buat satu kalimat rayuan gombal buat pacar/suami/istrimu
Lha itu,nggak punya kekasih.Nggak hobi juga rayu-rayu pakai gombal.Mending itu rayunya pakai bunga.

9.Pernahkah kamu minum air senimu sendiri?
Belum and nggak ada pikiran untuk minum air seni.

10.Apa julukanmu untuk Sang Cerpenis (tentu saja setelah membaca blognya dan mengetahui beberapa hal mengenainya).
Butterfly

11.Siapa nama guru TK mu?
Bu Asmi'ah and Bu Siti

Hem kalau suruh bagi PR,,saya agak susah.....
Belum banyak yang dikenal,masa' dah asal kasih PR???Iya kalau mau,kalau nggak???Kalau dia sibuk???Jadi mohon ma'af yah mb' Fanny,soalnya belum bisa bagi PR ke blogger lain.Tapi makasih yah udah bagi PR ini.

17 comments:

  1. point 10 maksd dari parah pegimane tuh? apakah jiah guling2 di aspal? apakah jiah makan beling ketimbang nasi? hahahaa... *jelaskaaaaannn !! :p

    ReplyDelete
  2. @ naya : wah saya mah bukan kuda lumping,nggak hobi juga maen atraksi TOP gitu,biarlah Allah yang tahu :-D

    ReplyDelete
  3. sebelas ungkapan jati diri dan jawaban yang menjadi postingan menarik ..wow :)

    ReplyDelete
  4. @ blogs of : hehehe,,ngikut teman yang lain itu :-D,,thanks udah mampir

    ReplyDelete
  5. huaaaaa, bertebaran nih~

    hahahaha aku belum ngerjain ("-_-)>

    *btw, kunjungan perdana

    ReplyDelete
  6. Ga suka duren??? kok kebalikan dari aku sih?hiiiksss, aku sukaaa bangeeet sama buahnya, enaaak lho mba :P

    ReplyDelete
  7. @ nurmayanti : ayo dikerjain...salam kenal mb' :-D
    @ Shine : wah,,nggak tergoda saya :-D

    ReplyDelete
  8. "pernahkah kamu minum air senimu sendiri?"

    ya'ampun pertanya'annya... #jiahahah ^^ Seru abis... #loh ???

    ReplyDelete
  9. Point 1: Sebutin donk faktor2nya..

    Point 9: Kenapa harus biru muda dan hijau??

    Dua pertanyaan Kopiah Putih, harus dijawaB!

    ReplyDelete
  10. sama gak suka duren..tosss deh...suka biru dan hijau toss lagi. gak tinggi tos lagi. hehee

    makasih ya udah dibuat. gak papa kalo gak mo dilempar ke temen2 lainnya.

    butterfly...wow..kenapa dijuluki begitu?

    ReplyDelete
  11. poin nomor 7 samaaaa kita... saya juga suka kayak gitu. hehehe

    ReplyDelete
  12. banyaknya PR...bisa mencerdaskan kehidupan bangsa nih..

    ReplyDelete
  13. kalo mbak pu suka duren tuh jiah, suka juga hijau dan birumud, makan buah di pagi hari ga sakit perut jiah? tapi mungkin dah terbiasa yaa.salam ya?

    ReplyDelete
  14. Saya juga dapat PR, semoga segera ada kesempatan buat.. hehee

    Eh.. saya juga seneng kalo liat bintang.. :)

    ReplyDelete
  15. @ srulz : yang ngasih pertanyaan emang gokil,,hewhew
    @ Kopiah : 1. Faktornye??? DNA gennya emang nggak tinggi,,Nggak mau minum susu wktu masa pertumbuhan,mk nya tulangnya nggak mau panjang...selesai
    2. hijau karena nabi suka hijau,biru muda karena adem aja kaya' langit biru,nggak silau....puas???hehehe
    @ sang cerpenis : sma" mb'...butterfly karena tulisannya indah dan mb' bisa menerbangkan fikiran kemana aja,,hehehe
    @ Nuell : hahaha,,obsesi penyanyi :-D
    @ John terro : monggo dikerjain
    @ majalah : Alpacino???saya nggak kenal :-D
    @ Yudee : zoi,,salam kenal :-D
    @ puteriamirillis : duren???oh no...g sakit perut mb',,adem malah perutnya,,salam manis :-D
    @tutus : ayo dikerjain,,bintang memang indah :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?