Wednesday, 16 November 2011

Surat Kaleng Buat Amel - Surat Untuk Pagi

Dear Pagi,,,
Amel yang kupanggil Pagi.
Karena dipagi harilah semua bermula.Aneh-aneh saja nih Pagi,minta dikirimin surat :-D.Yap.... setelah aku pikir-pikir,ternyata pendapatmu memang benar.

Kenalkan,aku hanya seorang yang limited edition nggak ada yang lain didunia ini,sokmuji.com.Awal lihat blogmu waktu cari-cari tentang give away.Akhirnya ketemulah pagi2buta.wordpress.com.Sempat berfikir aneh,kenapa pula judulnya Dunia Pagi????Padahal dunia kan banyak,ada dunia lain,dunia halus,dunia akhirat dan teman-temannya.

Kembali lagi ke Dunia Pagi.Lihat dilihat,dibaca hem ternyata tulisannya lumayan bagus,nggak kalah dari blog-blog lain.Aku masih melongo melihat blogmu hehehe.Jujur masih sedikit penasaran sama siempunya blog.Masuklah aku ke Tuan Rumah.Namamu Amela Erliana Crhistine.Sebenarnya masih saudarakah kamu dengan Andhara Early???Atau mamamu ngefans sama dia???Apakah kamu lahir dipagi hari???

Menurut analisis saya,
Kemungkinan mamamu melahirkanmu dipagi hari yang amat cerah.Untuk mengabadikan pagi yang indah,mentari cerah burung berkicau,ayam berkokok,kambing mengembik,udara sejuk akhirnya mamamu memberi nama Pagi.Hem Pagi???Nggak unik.Kemudian mamamu berfikir, "Fajarina" Ih waw kurang eksis,nggak ngehitz banget.Akhirnya saat melihat Andhara Early di TV,mamamu langsung mendapat ide, "Erliana".Nah akhirnya jadilah namamu Amela Erliana Crhistine.

Masih di Dunia Pagi,
Hem sebenarnya aku ingin tahu cerita Tentang Den dan Dimi.Tapi karena banyak hal,kurang waktu luang dan keadaan yang kurang mendukung,akhirnya aku belum membaca cerita tersebut.Mungkin saat waktu lenggang nanti,aku akan membacanya.

Untuk Pagi,tetaplah kau berkarya,maaf bila ada salah kata :-D
Semua berawal dari pagi,suasana yang masih segar dan otak pun masih bersih.Semua berawal dari pagi dan kita akan merealisasikan mimpi,

Salam Pagi............

"Tulisan Ini diikutkan Giveaway Suka-suka Dunia Pagi"

8 comments:

  1. hahahha,, emangnya pas saya lahir andhara early udah terkenal ya? -.-a

    hihihi, makasih lho suratnya :D
    ditunggu pengumumannya ya

    ReplyDelete
  2. @ amel : hahah sama",,mungkin aja Andhara udah nongol di TV,,aku akan menunggu :-D

    ReplyDelete
  3. salam kenal mbak..semoga sukses ngontesnya ya, tdnya sy mo ikutan bikin surat kaleng tp susah heheh yo wis aku ikutan yg kategori 2...

    ReplyDelete
  4. @ kaifa : slam kenal juga,,hehehe
    hahaha iseng aja ikutan kontes :-D

    ReplyDelete
  5. ohhh, baru nyadar kata pagi itu dari erliana

    ReplyDelete
  6. @ puteriamirillis : aku sadarnya kata pagi itu nggak sengaja mb',,hehehe

    ReplyDelete
  7. Wahh.. menang nih.. selamat dan salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  8. @ tutus : lagi beruntung makanya menang :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?