Monday, 21 November 2011

Unyu-Unyu Putih Merah


SD masa masa awal belajar.Bicara masa kecil memang sangat mengasikkan.Masa dimana nggak terlalu ngerti dosa,bukan berarti bebas lepas mengerjakan hal yang berdosa.Disinilah masa selanjutnya dimulai.Masa pengenalan,penyesuaian,pondasi dalam menuju masa selanjutnya.

Lama nggak sekolah,ternyata masih ada juga yang mau ngasih PR.Ini nih PR dari Mb' Kaifa,Belum tahu nama aslinya,hehehe.Biar nggak sekolah,terkadang anak-anak sodara pada dateng minta bantuan ngerjain PR.Alhamdulillah ilmunya masih berguna juga.

Prikitiw~
Asal muasal ngasih PR ini entah dari siapa.Yang jelas,PR ini sangat bermanfaat.Bisa sharing tentang masa bahula,tentang pengalaman,dan yang jelas makin meningkatkan persaudaraan sesama blogger.Nggak ngemeng banyak deh,langsung bae :

Guru Favorit
Namanya Pak Suprayitno,guru agama paling oke.Guru-guru semua emang pahporit,tapi guru yang satu ini,hem nggak bisa dijelasin.Kalau dekat beliau,udah kaya' punya mbah kakung.Soal mengajar,jangan ditanya mahir beuh.Sekarang beliau sudah pensiun dan sayangnya aku nggak tahu rumahnya :-(.Pengen ketemu.....

Guru Killer
Dosa nggak yah???Semoga saja tidak....
Nama panggilannya Pak Gito.Guru yang terkenal gualak setengah hidup.Dari jaman masih kecil,kakak kelas udah pada sugestiin kalau beliau tuh galak,suka jewer anak-anak bandel.Terbukti sudah saat kelas dua SD,temen ku ada yang maen diluar saat jam pelajaran (Ceritanya dikelasku jam kosong).Nah lho,,diuber tuh orang dan masuk kelas.Weng weng dijewer dah tuh bocah.Tapi sebenernya,beliau tuh baik,asal muridnya baik and pinter.Cuma sayang,kadang-kadang beliau nggak modal soalnya suka pinjem bolpoint muridnya.Tapi sekarang,nggak ada tuh jewer-jeweran.Beliau lebih halus,mungkin karena faktor usia hehehe

Teman Membolos
Alhamdulillah di SD belum kenal bolos membolos.Lagian mau bolos kemana???Wong tinggal didesa kan nggak bisa maen ke mall,nggak bisa ngegame karena belum ada internet,pulang juga jauh...Ane mah terbilang rajin waktu SD.Prinsipnya,kalau telat pelajaran tu bikin nangis,eman-eman.....

Teman Berantem
Teman berantem???Ini teman apa musuh yah???Ngomongin berantem,nggak mau muna pasti pernah lah.Berantemnya paling sering ma temen cewek.Masalah yang diusung,jelas bukan masalah cowok,paling masalah adu mulut,salah paham.Pernah sampe-sampe dikucilin sama beberapa temen,padahal nggak ngerti salahnya apa.Kalau sama temen laki-laki,kadang gara-gara dijailin,jadinya bales marah.Kalau mukul,satu kali doanx,maaf yah bener-bener hilaf,habisnya dia bawa nama ortu.Tapi sekarang udah damai,kan sama-sama udah gede :-D

Jajanan Favorit
Jajanan favorit,kalau ditraktir sama temen tuh paling suka.Apa aja deh yang penting halal.Tapi yang sering dibeli itu sebangsa cimol pakai saus kacang atau bumbu-bumbu kecap pedas.


Mainan Favorit
Paling seneng maen tebak kata.Dari nama orang,nama kota,nama buah dan sekawananya.Ini maenan ngasah otak,sedap deh.


Sepatu Favorit
Nggak punya sepatu favorit,yang penting enak dan nyaman waktu dipakai.Lha mau gimana,anak ortunya banyak,jadi beli sepatunya nggak bisa milih yang neko-neko.


Tas Favorit
Lagi-lagi seperti sepatu,nggak punya yang favorit,penting nyaman.Tapi paling seneng yang bisa bawa banyak muatan.Capek sih dipundak,tapi kalau jinjing buku masih belum seneng waktu itu.Senengnye yang simpel-simpel aje.


Nah selesailah mengerjakan nih PR.Aslinya nggak terlalu rajin,ngerjain PR SD aja pake berembuk dulu.Tapi Thanks buat mb' Kaifa,yang udah mau-maunya ngasih PR kaya' begini.Untuk meneruskan siapa yang jadi korban,ahihihi sory aje yah mb' belum nemu korban pelampiasan.Tapi sekali lagi terimakasih sangat buat PR nya.



5 comments:

  1. Mbak..cepet banget ngerjainnya..kayaknya zaman sekolah dapet ranking 1 terus ya heheh..muantep. PR ini, kata mba nuraini awalnya dari mas matahari timoer>>mama rani>>ibu mugniar>>mas abi sabila>>mbak ananda mutiara baru ke kaifa. aku udah level ketujuh heheh...semoga ttp semangat nulis mbak..salam hangat dari rumah kaifa

    ReplyDelete
  2. Aeh...Ternyata dirimu anak yang penurut ya :))

    ReplyDelete
  3. sayang sekali yah ga punya hal yang favorit :)

    ReplyDelete
  4. Hehehehe,, unyu-unyu ..

    Salam kenal .. ^^

    ReplyDelete
  5. @ mb kaifa : ckckck maklum tugas pertama,,jadi langsung dikerjain,,salam hangat juga mb' :-D
    @ naya : mb' Naya bisa aja,,ckckc sering nggak nurut juga sih
    @ John Terro : Ada dong hal favorit,tapi nggak dibongkar :)
    @ My collection : hehehe,,salam kenal juga :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?