Sunday, 13 November 2011

You're Beautiful


Awal lihat di TV namanya He's Beautiful.Judulnya membuatku bertanya,He tapi kok Beauty??Apakah banci???xixixi.Ternyata waktu lihat dramanya,waaaaaaaaaaaa

Judul : Minami Shineyo /He's Beautiful /You're Beautiful /You're Handsome
Genre : Romance,comedi
Episodes : 16
Broadcast Network : SBS
Broadcast Periode : 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26
Air Time : Wednesday & Thursday


Cats :


A.N.JELL
Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung


Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyeo (Female)


Jung Young Hwa as Kang Shin Woo


Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy




Extended cast :


Uee as Yoo He Yi


Bae Geu Rin as Sa Yu Ri


Kim In Kwon as Ma Hoon Yi


Jang Won Young as Mr Kim


Choi Ran as Choi Mi Ja


Kim Sung Ryung as Mo Hwa Ran


Jung Chan as President Ahn


Choi Soo Eun as Wang Kko Di


Kang Soo Han as young Tae Kyung


Tae Hwang as staff


Kim Ho Chang as dancer


Lee Joo Yeon as Before Scholl member


Yoo So Young as Before School member


Yoo Seung Ho as cameo ep 9




Ceritanya,
Ada sebuah grup band terkenal bernama A.N.Jell beranggotakan tiga orang yaitu Hwang Tae Kyung sebagai Leader Kang Shin Woo dan Jeremy.Suatu hari Tae Kyung mengalami masalah dengan pita suaranya sehingga dia harus lip sync.Manajernya pun menyarankan agar mereka mencari vocalis baru.Hal ini membuat Tae kung kesal.

Disuatu tempat,Mi Nyeo sedang dihukum untuk membersihkan patung oleh para biarawati.Tanpa dia sadari,seorang pria sedang mengamatinya dan dia pun merasa takut.Nama pria itu Ma Hoon Yi,dia ingin meminta bantuan Mi Nyeo untuk tanda tangan sebagai kakaknya Mi Nam.Mereka kan kembar,jadi orang tidak akan curiga jika Mi Nyeo menyamar dan menandatangani beberapa berkas untuk karir kakaknya.

Setelah tanda tangan Mi Nyeo kira semua akan beres.Ternyata tidak,karena kakaknya masih berhalangan hadir dan dia pun memutuskan untuk menggantikan kakaknya.Dia memotong rambutnya,memakai baju laki-laki dan yah,semua orang tidak tahu akan hal itu kecuali Ma Hoon Yi.Akhirnya Mi Nyeo masuk ke rumah A.N.Jell setelah terjadi beberapa insiden.

Yang namanya bangkai pasti akan tercium juga,termasuk rahasia Mi Nam.Berbagai masalah dan rintangan Mi Nam hadapi.Masalah para fans,masalah cinta segi berapa diantara mereka dan juga masalah dimasalalu antara orang tuanya dan ibu dari Tae Kyung

Tae Kyung sosok yang perfecsionis amat membenci Mi Nam.Merurutnya,semenjak kedatangan Mi Nam dia menjadi sial dan melakukan hal bodoh diluar kebiasaannya.Lama semakin lama,sikap Tae Kyung berubah.Meskipun dia tahu bahwa Mi Nam adalah perempuan,ia tetap menjaga rahasia.Dia mungkin sudah jatuh cinta,tapi mengutarakan cinta teramat sulit baginya.Disisi lain,Yoo He Yi dan ibunya menambah pelik permasalahan yang ada.

Kang Shi Woo seorang yang sejak pertama menyadari bahwa Mi Nam adalah perempuan.Dia sosok yang lembut selalu setia menolong dan membantu Mi Nam.Hem disini dia sosok yang nggak mengenakkan karena Cintanya pada Mi Nam bertepuk sebelah tangan,T_T

Jeremy sosok yang polos dan merasa aneh atas perlakuan Tae Kyung dan Shin Woo terhadap Mi Nam.Hem walaupun dia belum tahu kalau Mi Nam adalah perempuan,lama kelamaan Jeremy mulai menyukai Mi Nam.

Ya ya ya
Masalah makin sering timbul dan membuat mereka harus memiliki pilihan yang terbaik.Tapi kalau akhirnya bahagia,hem aku nggak kecewa deh

Drama ini memang difavoritkan hampir semua orang.Aku saja sampai mules guling-guling diatas kasur.Ngulang lagi nonton di youtube.Sosok Tae Kyung membuatku sebel tapi seneng banget bikin gemes.Mi Nam perempuan yang polos,Shin Woo yang baik hati dan Jeremy yang konyol.Walaupun drama ini sudah sangat lama,aku tetap terngiang dan tergelitik untuk menulisnya.Kira-kira di TV ada yang mau muter lagi nggak ya??? :-D



Thanks For :
Dramawiki

0 komentar:

Post a Comment

Mana jejak tulisanmu?