Monday, 5 December 2011

Agak Pusing

Dari kemarin,kepala agak nyut-nyutan plus lupa minum obat.Udah terlanjur niat,eman-eman kalau nggak dilaksanakan.Hari ini aktifitas lagi setelah sehari saja diam dirumah dengan aktifitas rumah.Semoga saja hari ini nggak ada masalah apa-apa karena ada teman yang nangis semalam,katanya.

Matanya pasti super tembem karena nangis sehari semalam.Yah masalah apalagi kalau bukan masalah cinta yang deritanya tiada akhir.Aku masih ingat saat pertama bertemu dengannya.Saat dia mulai menceritakan kisah cintanya yang nggak jelas arahnya.

Bukannya aku sotoy atau apa.Tapi dari semua yang dia ceritakan,mengarah pada satu hal yaitu dia yang dirugikan.Aku sudah berpesan,lebih baik mundur daripada kau sakit sendiri.Tapi dia tetap kukuh bahwa nggak ada yang lain dan mungkin dia nggak akan nemu pengganti selain dia yang ada dihati.Entah sudah keberapa putus nyambung.It's okey,itu hidupmu dan itu keputusanmu,aku nggak berhak apa-apa.

Ku biarkan semuanya.Kadang aku juga sedikit bagaimana dengan hubunganmu.Kau dan dia itu lebih dewasa dariku,tapi kau dan dia seperti anak kecil yang baru mengenal cinta.Apakah cinta memang seperti itu???Hanya karena masalah sepele,pertengkaran terus saja terjadi.Kau ngegame dengan orang lain,dia marah ngambek.Kau chatting FB dengan yang lain,dia marah.Kau punya teman FB cowok,dia marah.Memang dia siapa???

Kalau dia suamimu,mungkin boleh saja marah.Tapi dia ini hanya pacar,kau berhak atas kebebasanmu,kau berhak atas duniamu.Sadarlah....Berulang kali dia menyakitimu,aku setahun ini yang melihat keadaan itu.Apa kau buta akan cinta???

Jangan kau tangisi dia.Aku memang tak tahu bagaimana sifat aslinya.Bangkitlah untuk dirimu sendiri jangan menyakiti diri dengan hal yang tak pasti.Kau itu jauh lebih hebat dari pada aku.Mungkin memang nggak ada yang seperti dia,tapi kau berhak bahagia dengan yang lain.Dengan seseorang yang lebih baik yang bisa membuatmu tersenyum diatas kepedihan.

5 comments:

  1. kalau tak jodoh yang tinggalkan saja daripada menyiksa diri

    ReplyDelete
  2. Wah pacar sudah possesif kayak gitu? kalau sudah menikah seperti apa ya?

    ReplyDelete
  3. @ narno : betul"...
    @ ririe : yah nggak tahu mb' ^^

    ReplyDelete
  4. kalo pas pacaran aja dah kaya gitu, gimana kalo dah jadi pasangan tetap ya jiah...

    semoga lekas sembuh nyut2anya ya jiah...

    ReplyDelete
  5. @ puteri : lha makanya itu mb'...amin~ sehat"... :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?