Friday, 9 December 2011

Boy & Girl Band Indonesia Pick The Band Episode 4

Tinggal satu lagi tiket untuk diperebutkan lima grup yang belum tampil.Bikin geregetan saja nih.Nggak usah lama-lama cas cis cus,langsung saja :

Flashboy
Boy band dengan lima personil.

Sequeen
Girl band dengan lima personil.

Yes Girl
Girl band dengan lima personil.
Pretty Woman - 6 Starz

Queenera
Girl band dengan lima personil.
Playboy - 7 Icon

Wah disesi ini sempat tegang karena Melly sang pembawa tiket terakhir dilema.Gimana nggak dilema,wong masih ada grup satu lagi yang belum tampil dan tiket cuma satu.Semua mendesak,akhirnya Melly memilih untuk ambil resiko dan menunggu grup yang satu tampil.

One2nd
Boy band dengan enam personil.
Ah ah ah - SM*SH
BB ini dengan segala keunikannya membuat semua terpukau.Tarian khas mereka yang Indonesia banget TOP lah.


Lagi-lagi Melly pusing karena dalam hatinya ada dua pilihan,Queenera atau One2nd.Akhirnya setelah bersepakat dengan semua,lima grup diminta tampil lagi dengan acapella.Nah barulah Melly bisa memutuskan,bahwa yang dia pilih adalah Queenera.


Selamat buat semuanya.And ini dia kedelapan besar :


Sugar Free
Queenera
Tutor Melly G


Injectxion
SUNNY
Tutor Dewi S

RAISE
CANTIK
Tutor Maya E

Hunter Boys
KIREI
Tutor Kevin A

Dilema-dilema,uhuk.Yah tunggu saja aksi mereka semua.Bye bye

Baca Juga :

Boy & Girl Band Indonesia (SCTV)
Boy & Girl Band Indonesia Pick The Band
Boy & Girl Band Indonesia Pick The Band Episode 3

6 comments:

  1. hadooohh, makin banyk aja yah boyband berceceran, hehehehehe
    gayanya yg g orisinil tu loh yg bikin gak sesuatu banget kata mbk syahrini

    ReplyDelete
  2. kayaknya fasih juga ngomongin kayak ginian. hehhehe

    ReplyDelete
  3. Oalah ini yang acara di TV itu po? Kamu gak ikut Jiah?

    ReplyDelete
  4. @ kira : lha yang orisinil blm laku...
    @ Nuell : wkwkwkwwk,,bisa aja nih :-D
    @ Untje : hehehe,,kagak ah...takut banyak fans :p

    ReplyDelete
  5. mau nyampe brp ni jumlahnya....
    kayaknya seneng ma boy dan girl band....
    :P

    ReplyDelete
  6. @ zone : au ah~
    cuma seneng liat doang :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?