Thursday, 29 December 2011

Hasil Rampok



Ini dia hasil barang rampokan anak muda macam saya :-D. Gantungan kunci ini saya ambil dari seorang teman laki-laki saat pulang sekolah. Namanya Panggilannya Pato. Arti gantungan ini buat dia, mungkin adalah sebuah simbol pertemanan karena hampir semua teman cowoknya punya yang kaya' itu. Kalau saya sendiri nggak punya dan akhirnya saya ambil gantungan dia. Apa dia marah? Nggak juga karena saya bilang gantungan itu disimpen buat kenangan jaman sekolah.

Sebenarnya ada satu lagi dari temen namanya Mimin berupa Pin bergambar Band Ungu. Mimin itu penggilanya Ungu. Tapi pinnya sudah nggak saya pegang soalnya dibuat mainan keponakan. Pin itu juga hasil rampokan dan dia nggak sadar waktu saya ngambil itu. Tapi akhirnya dia tau juga sih, hehehe

Hem rindu saat itu ternyata. Hampir setiap hari pulang pergi bareng bertiga.  Mereka adalah teman yang dekat saat sudah kelas XII MAN. Kadang saya berfikir, kenapa saya kenal mereka saat sudah kelas tiga, kenapa nggak dekat dari dulu saja? Ini bukan lantaran ada rasa macam-macam, tapi karena mereka memang baik dan bisa dibilang seperti seorang kakak. Kelas X dan XI memang beda kelas dan baru kelas XII bisa satu kelas.

Tiga serangkai dan saya perempuan sendiri. Udah berasa punya bodyguard bokkk. Mereka berdua sama-sama jail karena mereka sering banget buang gas sembarangan saat didekatku. Ah~ heboh sendiri gara-gara gas itu. Kalau sekarang, mereka kuliyah dan udah nggak ketemu. Kalau sms atau chatting, kadang mereka bilang gini, 

" Aku rindu .... "
" Rindu apa? " Tanyaku
" Rindu pengen ngentutin kamu,"
" =.=" "

Yah sudahlah. Kami memang punya kesibukan masing-masing. Kalau mereka lupa barang itu, Saya akan tetap menyimpannya.



Artikel ini diikutsertakan dalam acara GIVEAWAY "11 tahun Bersamamu" oleh Tarry KittyHolic.




21 comments:

  1. Wah kok nrampok tho nduk. istilah tepatnya mungkin ngutil atau ngentit kata orang jawa.

    Semoga berjaya bersama saya.

    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. haha ngerapoknya asyik kalau ktahuan g di apain.. cerita yang lucu.. lucu.. pas di aku rindu..!! mantaap

    ReplyDelete
  3. oh tolong ada perampok cantik. hehee..moga menang kontesnya ya

    ReplyDelete
  4. Wah rupanya tukang rampok tho. *eh*
    Itu njijikiii banget yang ngentut @_@

    ReplyDelete
  5. hahaha
    rindu ngentutin kamu..
    walah2 gan..
    ada2 aja. :D
    salam :)

    ReplyDelete
  6. wahh serem banget tuh tukang kentut :D

    ReplyDelete
  7. @ arif : hehehe~ iya
    @ cakcholik : okey,,nguntit pak dhe.. salam hangat ^^
    @ agus : hehehe~
    @ sang cerpenis : ckckc~ aminn :-D
    @ untje : hehehe~ biarkan saja mb' :D
    @ joe : amiinn :-D
    @ outbound : ckckckck~
    @ enny : wkwkwkw~ nggak kok mb' :-D

    ReplyDelete
  8. waduih kok cewe sendiri malah dikentuntin >,<'

    ReplyDelete
  9. hemmm...kenangan yg indah saat saat sekolah memang tak bs dilupain gt aja,berbahagialah km karena pnya kenangan indah meski kdg menggelikan ato memalukan

    ReplyDelete
  10. saya juga dulu penggila gantungan kunci lho, tapi pas masa-masa sekolah.. hehe :D

    sukses kontesnya yaa, bersama saya tentunya..

    ReplyDelete
  11. laen kali saia saranin ngerampok yang lebih berharga, siapa tau bisa dapet lebih dari sekedar kangen dikentutin ha ha.. :D

    ReplyDelete
  12. @ ario : hihihih
    @ blog puisi : zappp betuuulll
    @ Asep : ckckck,,emang kenapa sep??
    @ dhenok : hohoh~ baru tau mb' dhe.. mari sama" sukses :-D
    @ Angga : ckckkc~ nggak ada barang berharga yang bisa diambil :-D

    ReplyDelete
  13. Hahaha.. kirain mau merampok hatiku *peace* *gagal gombal* semoga menang kontesnya yah :3

    ReplyDelete
  14. hihiii...bau kentutnye rasa opo mba yu.. ;D

    guud luk ya sis buat kontesnya :)

    ReplyDelete
  15. @ basithKA : hohoh~ bukan penggombal sejati~ amii :-D
    @ Naya : xixix~ nggak ada rasanya mb' :-D... makasih mb' :-D

    ReplyDelete
  16. Rindu pengen ngentutin.. Sebuah rindu yang absurd dan semua orang akan rindu dengan bau kentut.. Tu barang rampokannya keren juga.. :D

    ReplyDelete
  17. @ feby : heheh~ memang kenangan yang nggak jelas

    ReplyDelete
  18. yahhh,,dirinduin ternyata buat ngentutin,,haha :)

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?