Friday, 30 December 2011

Januari 50K

Januari tinggal melangkah. Entah sejak kapan aku terdaftar sebagai anggota Nekaders, aku lupa. Yang ku ingat, aku kesengsem waktu baca sidebar J50K di Kampung Fiksi kenekatan menulis 50 ribu kata dalam satu bulan yaitu bulan Januari. Awalnya asik-asik saja, sekarang menuju hari H entah, nggak tahu rasanya bagaimana.

Dilema~ Ikut nggak yah??? Coba dihitung, 50000 : 31 = 1612.9032 . Jadi, paling tidak aku harus bisa nulis 1613 kata perhari. Bikin Cerpen 1000 kata aja lumayan cape' bok. Ya Allah... yakinkan aku bisa melewati ini. Aku ikut J50K titik. Berhasil melampaui 50K atau tidak, yang penting aku mau mencoba dulu.

Buat teman-teman, mb' , mas, pak dhe, budhe, semua ... maaf..... Mungkin aku nanti jarang BW karena kemungkinan waktu akan terbatas #sedih. Minta doa, mau perang melawan kemalasan. Nggak papa deh kalau nanti nggak ditiinggalin sandal ditiap postinganku. Kalian harus bahagia karena pesaing Giveaway kalian akan berkurang satu. Intinya kita harus bahagia karena bahagia adalah milik dan hak masing-masing makhluk.


Untuk sinopsis, ntar yah... lagi proses
Ayo semangat......

This entry was posted in

10 comments:

  1. hmm bagus tuh berarti ada target yg dikejar....jari jemari akan semakin lentik dan gemulai...lincah menari sama keyboard dan juga makin lengket aja dengan alat tulis.

    ReplyDelete
  2. @ pengemabangan : hohoh~ bahasanya indah sekali... :-D

    ReplyDelete
  3. hahhahaha dikirain tadi mau lari marathon kayk jakarta 10K,,, ternyata lomba nuliss..

    sama aja sih, sama2 pegel..
    smngat jiah

    ReplyDelete
  4. nulis itu minta dipaksa. tapi kalau terlalu maksa kasian tulisannya. jadi intinya. yang sedang sedang saja,,, *eh malah nyanyi*

    ReplyDelete
  5. Wah keren banget Jiah. Semangat yaa! ^^

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?