Tuesday, 13 December 2011

Khamsah Yang Nggak Wajib Kamu Tahu

Buka Dasbor tancep dapat PR dari Mb' Una,uhuy.....
Kali ini bukan versi sebelas tapi lima.Untung saya suka angka lima,kalau nggak suka pasti ogah buat ngerjain tuh PR.Yang lima ini mungkin saya akan jawab.Rukun islam ada lima :

Syahadatain
Solat
Zakat
Puasa Ramadhan
Haji jika mampu


Ealah....
Ternyata buka lima ini.Apa mungkin Panca Sila yah??? Wah kalau ditulis puanjang~


Tambah ngaco~
Baiklah,ini lima barang yang nggak wajib kamu-kamu tahu.Apa barang ini penting???Yah pentinglah makanya ditulis dan ini bisa dibilang rahasia.Ini dia :
Nggak usah banyak-banyak fotonya,langsung saja jadi satu,hemat beb 


Buku
Nah,disini buku yang biru batik itu fungsinya sebagai teman curhat.Usianya sekarang sudah satu tahun.Yang jelas,disanalah rahasia hatiku tertulis dan belum ada yang membacanya.Sebenarnya masih ada buku yang lain,tapi sudah penuh dan yang masih kosong cuma buku batik itu.

Alat tulis
Ini juga penting.Buat apa ada buku kalau nggak ada alat tulis.Meskipun udah nggak sekulah,saya tetep beli yang namanya alat tulis dan menyimpannya dengan rapi.

Kaca
Kaca spion buntut slalu ada didalam tas.Sengaja memang nggak beli yang bagus dan pakai spion bekas.Lha kaca kan sering pecah gara-gara kaget liat mukaku.Makanya biar hemat,ambil kaca spion bekas.Kegunaan kaca ini bukan karena saya narsis dan sering ngaca,tapi lebih kepada kerapian.Saya kadang suka molor ditempat kerja,nggak lucukan kalau bangun tidur masih ileran trus ada kotoran dimata.Makanya harus ada kaca.

Jepit Rambut
Kaum hawa yang rambutnya panjang pasti butuh ini,termasuk saya.Paling seneng beli jepit rambut meskipun waktu pakai nggak banyak yang lihat.Maklum saja,rambutku yang panjang kriting kaya' sadako butuh ikatan biar nggak kemana-mana.

Benda Tajam
Benda ini terdiri dari,pisau kecil,alat pemotong kuku dan jarum.Sebagai cewek,kita harus waspada dan alat-alat ini bisa jadi senjata saat ada kejahatan yang mengancam.Fungsi aslinya sih nggak muluk-muluk.Pisau kecil buat motong-motong,alat pemotong kuku yah buat motongin kuku soalnya nggak tahan sama kuku panjang dan jarum untuk memakai jilbab.

Itu ajalah benda yang nggak wajib kamu tahu.Thanks buat  Mb' Una,tapi lagi-lagi saya belum nemu sasaran buat muterin nih PR.Sapa yang mau dapat PR???Silahkan hubungi saya :-D

27 comments:

  1. Walaaah...cerminnya pake kaca spion ya Jiah? *takjub* he he

    ReplyDelete
  2. ckckckck... kaca spionya lucu mba, ahahaha :P

    ReplyDelete
  3. tetep heran kenapa ada benda tajam


    hehehe

    ReplyDelete
  4. @ orin & shine : hehehe,,hemat mb'
    @ nuell : ahahahha,,biar :p

    ReplyDelete
  5. kok gak sekalian bawa panci, kompor, ama sayur-sayuran, enak tinggal masak doank, kan dah ada benda tajamnya hahah :P

    ReplyDelete
  6. @ inuel : ahahahaha~ itu bukan benda rahasia xixixi

    ReplyDelete
  7. kaca spion alamaak...hihih...kok dibawa si.

    ReplyDelete
  8. Alat pemotong kuku bisa jadi senjata ya mbak? :D

    ReplyDelete
  9. @ sang cerpenis : ahahaha,,terserah saya mb' :-D
    @ zico : bisa dong :-D

    ReplyDelete
  10. serem amat pakai siaga satu,selalu berbekal benda tajam jadi kalau ada yang ngeledekin takutnya ditusuk lagi,hehehe
    aku dah lama banget kagak megang buku,soalnya dah tergantingan sama notebook soalnya simple & praktis + go green

    ReplyDelete
  11. @ andy :hahahah,,santai bang saya jinak ^^~kalau dah punya gituan,saya juga mau notebooknya hehehe

    ReplyDelete
  12. Aw..Aw...aku penasaran sama isi buku batik mu Ji.. aku baca donk, plisssssss.... :))

    ReplyDelete
  13. Hahaha, penasaran ih sama bukunya :P

    ReplyDelete
  14. tetep ya kalau cew itu alesannya, untuk jaga diri,, pasti didalam tas kecil nya ada benda2 tajam kecil.. :p

    ReplyDelete
  15. jiah, pake gambar donkkk~
    biar seruuu ;)

    *ehh, saya mau, saya mau dapat PR =)) supaya saya bisa kerjain orang

    ReplyDelete
  16. wuih pake kaca spion.. mantap :D

    ReplyDelete
  17. Lhoalah !!!
    ternyata Kaca spion motor gua ilang,
    kamu yang nyolong !!!!
    ayo balikin spion gua ,
    di tilang polisi nih :P hahaha

    ReplyDelete
  18. Salam kenal Mba, thanks yah dah mampir ke rumah keluargazulfadhli :-)

    Waaahh sama dunks ekye juga selalu bawa jepit ambut dan kaca. Hidup Narsis!! *senengnya dapet temen seperjuangan hehehe*

    ReplyDelete
  19. yang nggak boleh tau kan Una..
    jadi saya boleh tau dong :)

    ReplyDelete
  20. @ naya : nggak usah senyum manis mb' Nay,,,nggak akan saya ijinin :p hehe
    @ untje : xixixix,,nggak akan dibuka
    selamat penasaran :p
    @ tito : hehehe,,yah begitulah~
    @ nurmayanti : lha itu gambarrr~
    wah mau dpt PR kok alasannya gitu,, ^^
    @ Dhila 13 : hehehe :-D
    @ Angga zhan : hahahaha,,ngada" aja,,ini minjem tew :p
    @ andre pandet : salam kenal juga ^^
    @ zulfadhli's : salam kenal,,,heheh satu perjuangan ~
    @ arr rian : hehehe,,sekarang boleh tau kok :-)

    ReplyDelete
  21. Wah... sigap bener nh isi tasnya...
    Keknya penting juga ya membawa segala macam peralatan itu. Hmm... bisa ditiru nih... :D

    ReplyDelete
  22. @ kakaakin : heheheh,,monggo kalau mau tiru :-D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?