Monday, 12 December 2011

Posting Senin

Wa~
Rasanya kangen setengah sadar.Dua hari nggak posting,nggak BW,nggak liat komputer rasanya rindu berat.Cuma dua hari ~Hari yang panjang dan banyak kemalasan.

Buka dasbor ada komentar,senang~
Dapat PR lagi,masih mikir apa yang dibahas nanti~

Dua hari cuti~ sibuk dirumah karena mb' saya punya rumah baru.Nggak enak kalau nggak nongolin wajah saat ramainya hari.Padahal nggak ngapa-ngapain juga,hehehe

Oh ya,kemarin nganter adek ke dokter.Nimbang berat badan eh ternyata turun~payah.Tanya-tanya ma bu dokternya sekalian ngukur tensi darah.Darahnya normal,sudah makan banyak tapi ngak bisa gemuk~Dokternya bilang,coba beli curcuma plus.


Bukannya ini untuk anak-anak??? = =a
Wakakakaaka~
Nggak yakin buat beli ini,hehehe

9 comments:

  1. Saya beli deh satu buat calon ponaan!..

    ReplyDelete
  2. uhuiii.......nay pernah tuh konsumsi itu, dan emang nafsu makan meningkat, tapi pas berenti nafsu makanku kendor lagi...>,<

    ReplyDelete
  3. @ kopiah : wa~ nggak jualan mas
    @ Naya : wooo~ kok ada efeknya gitu yah = =a

    ReplyDelete
  4. ahahaha... masa disuruh minum curcuma plus, ckckckck... tapi gpp mba, selagi itu beneran bermanfaat bagi perkembangan badanmu, hehe

    ReplyDelete
  5. @ shine : ahahaha,,baca komposisinya aja dah jelas untuk anak"~masa' mau coba ??? = =a

    ReplyDelete
  6. karena sy belum pny anak, jd menyimak saja ya

    ReplyDelete
  7. Wkwkwk,
    coba aja mbak minum itu kali aja gemuk~

    ReplyDelete
  8. @ untje : wkwkwkwkwk,,masa' iya??? ^^

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?