Tuesday, 6 December 2011

Saat Kau Tak Disini - Ajeng




By : Jikustik - Ajeng

seperti bintang-bintang hilang di telan malam
bagai harus melangkah tanpa ku tahu arah
lepaskan aku dari derita tak bertepi
saat kau tak di sini

* seperti dedaunan berjatuhan di taman
bagaikan debur ombak mampu pecahkan karang
lepaskan aku dari derita tak berakhir
saat kau tak di sini

reff:
saat kau tak ada atau kau tak di sini
terpenjara sepi ku nikmati sendiri
tak terhitung waktu tuk melupakanmu
aku tak pernah bisa, aku tak pernah bisa

repeat *
repeat reff [2x]

saat kau tak ada atau kau tak di sini
terpenjara sepi (ku nikmati sendiri)
tak terhitung waktu tuk melupakanmu
aku tak pernah bisa, aku tak pernah bisa
seperti bintang-bintang hilang di telan malam

12 comments:

  1. let's sing a song:
    Ajeng....dimanakah kau berada.
    Rindu aku ingin jumpa
    Meski lewat kataaaa...
    Kudengarkan...nanananaaaa

    hahahaaa

    ReplyDelete
  2. wah..suka lagu ini...inget masa muda :)

    eh makasih banyak ya..sering berkunjung ke blog saya... :)

    ReplyDelete
  3. @ ririe : eh..itu lagu Dinda.....
    @ arr rian : emang udah tua yah???
    sama"...^^

    ReplyDelete
  4. lagu kesukaan w jaman dulu nie,soalnya lirik puitis banget tapi dalam makna'a

    ReplyDelete
  5. nice song,
    lengkap dengan liriknya...mantabs :-)

    ReplyDelete
  6. @ andy : hahaha,,puitis n dalem memang
    @ blog of : hehehe,,

    ReplyDelete
  7. Sering denger lagunya ternyata hehe.
    Tapi baru tau judulnya :D

    ReplyDelete
  8. @ una : hahahaha,,mantap~kadang saya juga gitu ^^

    ReplyDelete
  9. auh lagi2 gak kenal lagunya.hiks...gapgu nih gagap lagu

    ReplyDelete
  10. @ sang cerpenis : haduh"...ternyata mb' Fanny...yang penting soal buku slalu update :-)

    ReplyDelete
  11. waduuuh, hoby nyanyi ya mbak ? klo gitu sy request lagu Indonesia raya dunk, pleaseeee

    ReplyDelete
  12. @ kakangmas : hehehehe,,lagi nggak 17-an,,masa' nyanyi indonesia raya??

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?