Wednesday, 7 December 2011

Satu Jam Saja - Lala Karmela

























By : Asti asmodiwati-Audy-Lala


Ost. Satu Jam Saja


jangan berakhir aku tak ingin berakhir
satu jam saja ku ingin diam berdua
mengenang yang pernah ada

jangan berakhir karna esok takkan lagi
satu jam saja hingga ku rasa bahagia
mengakhiri segalanya






tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti
satu jam saja itu pun tak mungkin
(tak mungkin lagi) tak mungkin lagi






jangan berakhir ku ingin sebentar lagi
satu jam saja izinkan aku merasa
rasa itu pernah ada


jangan berakhir karna esok takkan lagi
satu jam saja hingga ku rasa bahagia
mengakhiri segalanya






tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti (tak berarti)
satu jam saja itu pun tak mungkin (tak mungkin)
tak mungkin lagi wooo






jangan berakhir ku ingin sebentar lagi
satu jam saja izinkan aku merasa
rasa itu pernah ada
(izinkan aku merasa) rasa itu pernah ada

15 comments:

  1. Dengerin lagu ini pagi2 nih Jiah, jd pengen bobo (lagi), satu jaaaam saja hihihihi

    ReplyDelete
  2. Lagu ini memang enak dinikmati yaa.
    terima kasih sajiannya
    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  3. @ orin : wah~ kok malah mau bobok @_@ hihihi
    @ pakde : hehehe,,slam hangat pak de :-D

    ReplyDelete
  4. wah siang2 dengerin lagu begini,antara bikin inget sama yang dulu,hehehe

    ReplyDelete
  5. asal jgn satu menit aja. hehehe..kecepetan soalnya.

    ReplyDelete
  6. @ andy : hahaha,,inget apa tuh??? ^^
    @ Blog internet : jgn galau" teruss
    @ sang cerpenis : wah...bener banget tuh mb' ^^

    ReplyDelete
  7. @ yan muhtadi : wah,,njawani...
    salam kenal ^^

    ReplyDelete
  8. salam kenal mbak ... saya follower ke 30

    ReplyDelete
  9. @ muhammad erfan : salam kenal juga :-D,,thanks yah

    ReplyDelete
  10. lumayan juga ni film....
    cm akhirnya kenapa harus mati...??

    ReplyDelete
  11. @ zone : yah tanya aja ma penulisnya ^^

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?