Saturday, 3 December 2011

Tangga Most Wanted

Tangga bukan sembarang tangga.Ini tangga bukan tetangga saya.Tangga ini selalu setiap pagi nggak pernah absen untuk diinjak.Tiap buka pintu,semua mata terpana......


Ini dia tangganya.Asli terbuat dari kayu,muter-muter kaya' jalan menuju rumah pohon.Tiap ada turis baik lokal maupun non lokal,mereka pasti bilang tangganya menarik,bagus.Mereka juga sering foto di tangga ini,kaya' gimana gitu.Pernah juga,waktu ada pemotretan buat lomba model Jepara,para model pada nagkring disana.

Kalau ditanya apakah bisa order tangga ini???
Saya nggak tahu,wong katanya pas beli udah langsung ada tangganya.Yang jelas tangga ini nggak dijual.Yah wes,,bye bye....

9 comments:

  1. Sik sik aku ga dong. Itu tangga di rumahmu? O_o

    ReplyDelete
  2. @ Sitti rasuna : hohoho,bukan mb'.. itu tangga ditempat kerja :-D

    ReplyDelete
  3. Lho Jiah udah kerja?
    Eh btw jafara itu nama aslimu apa karena tinggal di Jepara?

    ReplyDelete
  4. aku kira tangganya itu TANGGA (musik)

    ReplyDelete
  5. Nah terus kamu nulis ni tangga maksudnya apa?
    Masak KP dibiarin bengong karena kebingungan..

    ReplyDelete
  6. kalau panjang, dan tinggi, bisa puyeng kalau mpe puncak :D

    ReplyDelete
  7. klo sy, drpd naek turun pake tangga, mending sekalian aja rapelling pake tali mbak, paling2 ntar dikira tarzan kota

    ReplyDelete
  8. sayangnya saya gak punya rumah bertingkat, jadi tangga gitu gak bakal kepake di rumah. tanga yang unik ya

    ReplyDelete
  9. @ sitti rasuna : hehehe udah kerja,maklum orang desa,,nama kota tercinta~bukan nama asli :-D
    @ John terro : ckckckc~
    @ Kopiah : nulis biar nggak bengong sendiri :-D,,dari pada bengong mending nulis,,#mulai nggak nyambung
    @ Mabruri : nggak tinggi" amat sih,,cuma sempit
    @ kakangmas : ahihihih,,,mantep bener
    @ rusydi : hehehe,,memang unik..kali aja someday punya rmh bertingkat ^^

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?