Wednesday, 14 December 2011

Yang Baru Menuju Lebih Baik

Akhir tahun menuju awal tahun.Jujur sejujur-jujurnya,ingin rasanya menghabiskan akhir-awal tahun dengan sesuatu yang bermanfaat.Sepanjang tahun 2011 ini,sadar atau tidak banyak sekali kisah yang telah berlalu.Kisah tangis,tawa,galau,keegoisan,kedewasaan dan banyak lagi.

Sebuah target yang dulu dan kini masih saja menjelma,bersama sahabat semua ku urai.Bermimpi ditengah kekurangan bukan hal mudah.Bangunkan aku ya Rabb~dari mimpi yang membuatku terlena.Mimpi,aku sedikit takut untuk bermimpi.Disini di Target 2012 sedikit ku urai.Ini sedikit anganku dan aku harus berjuang untuk meraihnya.

Aku bukan seseorang yang punya segudang pengalaman.Aku jarang keluar rumah,yang kutahu kini bekerja dan bekerja.Aku adalah sosok yang membosankan bagi mereka.Aku tak punya banyak teman.Kesepian mendera~

Aku mengenal dunia maya.Aku senang jika berinteraksi didalamnya.Mungin ini adalah alasan betapa kurang pandainya aku dalam bersosialisasi didunia nyata.Dalam dunia maya,aku tak harus bertemu dengan mereka,tapi aku bisa membaca karya mereka semua.Pengalaman didunia maya begitu berharga.

Dengan blog aku menulis,aku menyapa,berbagi dengan mereka.Lewat tulisan mereka,aku belajar tentang banyak hal termasuk tentang hidup.Belajar bukan karena pengalaman pribadi,tapi dengan tulisan mereka kami  berbagi mengikat tali persaudaraan.

Dari tahun yang baru,mungkin sosok baru yang lebih baik akan hadir.Tahun baru bukan untuk hura-hura tapi lebih pada pendewasaan diri.2012 dengan ide baru,tulisan baru yang mungkin akan menginspirasi orang lain.

28 comments:

  1. Belajar bukan karena pengalaman pribadi,tapi dengan tulisan mereka kami berbagi mengikat tali persaudaraan.

    Saya suka pendapatmu itu Jiah..

    Sukses ya untuk rencana 2012 dan kontesnya.

    ReplyDelete
  2. Kan Muharram udah lewat ehhe.. eh skrnag mash muharam,., tapi tahun baru Islaminya kan tanggal satu muharam kemrin, setahuku itu tahun baru islam ssguhnya, jdi perubahan yg ssguhnya dimulai dari hari itu...

    jangan menunggu tahun baru nasional. Kita pengikut rosul kan? bukan dajjal...
    hehe
    targetnya skrang saja dirubah..
    klo kita tahu coba cari artikel atau beli buku yg berkaitan ttg makna tahun baru ssguhnya kenapa berbeda dgn islam dan nasional

    ReplyDelete
  3. semangat jiah, ayo kita raih mimpi!

    ReplyDelete
  4. semoga menang ya...rata2 yg jd blogger memang jarang keluar rumah loh. mirip aku hihihi

    ReplyDelete
  5. @ kopiah : hehehe,,makasih...semangat
    @ annur : yap...memang benar,,tapi waktu muharram saya juga sdh posting http://jiahjava.blogspot.com/2011/11/catatan-awal-tahun.html
    @ puteriamirillis : ayo mb' :-D
    @ sang cerpenis : ahihihih,,tos mb'

    ReplyDelete
  6. wah, kok tahu saya benget sihhh?...*kabuurr*

    ReplyDelete
  7. hhee..sama, Nay juga jarang keluar rumah, paling doyan ngedekem dirumah :)

    sukses ya GA nya ^__^

    ReplyDelete
  8. Gak sabar menyambut 2012, semoga blogger Indonesia makin kreatif.. :)

    ReplyDelete
  9. @ naya : tos dah!!! makasih mb' Nay :D
    @ Feby : hohoho,,amin~tambah kreatif dan maju ^^

    ReplyDelete
  10. iya nih gak kerasa udah mau berganti tahun aja hemmmmm selamat tinggal kenangan lalu :D

    ReplyDelete
  11. mari,,, bersama menjadi blogger yang lebih baik lagi...

    ReplyDelete
  12. tahun baru semangat baru :) hihihis emoga menjadi tahun tahun yang lebih baik :)

    ReplyDelete
  13. semoga tahun depan lebih baik....
    :)

    ReplyDelete
  14. @ all : amin....harus lebih baik ^^

    ReplyDelete
  15. Mari berusaha lbh baik lg.
    tetap semangat kk. Kita senasib. aku jg lbh suka berinteraksi dg blog drpd IRL (hikikomori sejati)

    Btw salam kenal yah kk. Aku br ngebaut blog nih. jd kliling2 cr temen ^^

    ReplyDelete
  16. sukses untuk kontesnya ya mba.. dan amin untuk semua doa dan harapannya... :-)

    ReplyDelete
  17. ia betul.tahun baru memang harus lebih baik hehe.. terimakasih sudah follow blog saya. saya udah follow balik.

    salam kenal ya ^^

    ReplyDelete
  18. Semoga tahun depan lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya saudaraku aamiin

    ReplyDelete
  19. Tulisan yang bagus sobat..salam kenal dan semoga sukskes dengan giveaway-nya sob

    ReplyDelete
  20. yuup...ikut mengamini, semoga tahun depan lebih baik dari tahun ini...

    ReplyDelete
  21. Salam

    Sedang ikutan GA ya...
    Salam kenal kawan..
    Semoga sukses dengan kontesnya :)

    ReplyDelete
  22. semoga selalu semangat untuk mempelajari hal baru, ya. selamat menyambut tahun baru :)

    ReplyDelete
  23. salam kenal ... alangkah cantik dan indah blogmu ini :P

    semoga tahun 2012 membawa 'cinta dan bahagia' ... amin!

    ReplyDelete
  24. Sori mbak jiah, baru sempet ke sini. :D
    Pergantian taun rasanya kok cepet banget ya...
    Semoga menang yak kontesnya :D

    ReplyDelete
  25. @ shireishou : zap...harus lbh baik,,tos...salam kenal juga ^^
    @ alaika : thanks yah mb' :D
    @ asep : zoi,,,salam kenal ^^
    @ abufarras : amin... :D
    @ cardiacku : salam kenal n thanks ^^
    @ kaifa : amin...
    @ denbagas : salam kenal n thanks ^^
    @ dunia kecil : semangat~
    @ ^omman : salam kenal :D,,amin...
    @ untje : g pp,,,emang cepet~thanks mb' Una...

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?