Monday, 31 October 2011

I Heart You - SM*SH









By : SM*SH




Kenapa hatiku cenat cenut tiap da kamu
Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku

Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu merindu romaku tyap kau sentuh aku
Kenapa otakku beku tyap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tyap kau bisikan cinta

You Know me so well

Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U

Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Tahukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua


Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang, punya rasa yang sama
Ku tak menyangka
Aku bahagia, ingin kupeluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta

You Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U

Ketika diriku rasakan cintamu yang buat kusalah tingkah
You Know me so well, I Know you so well
You Heart me Girl, I heart You Back

Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U beybeh(2x)

You Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U


Tak ada bisa memisahkan kita,
Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, selamanya...
This entry was posted in

Aku Kamu Cantik



You are Beautiful

Beautiful

Beautiful

Kamu cantik

Cantik

Dari hatimu




Lagu itu mengingatkan kita sebagai wanita,bahwa kita itu cantik.Cantik disini bukan hanya cantik ragawi tapi juga cantik dari dalam hati.Bagaimana cara kita mewujudkan cantik itu???Semua tinggal masing-masing individu,karena cantik itu relatif dan tidak terbatas sampai kapanpun.




Putih itu cantik.

Kalau menurut wanita,yang namanya putih = cantik,hem itu kurang tepat karena semua wanita itu cantik.Tidak jauh-jauh,temanku waktu sekolah pada pakai pemutih yang tidak jelas.Efeknya wajah jadi merah-merah,agak melepuh dan katanya itu sangat gatal.Hem aku jadi merinding dibuatnya.




Bayangkan,wajah yang tadinya baik-baik saja menjadi amburadul gara-gara asumsi bahwa putih = cantik.kenapa tidak sekalian di cat putih aja coba???Padahal setahu saya,memakai pemutih yang abal-abal bisa merusak kulit wajah.Banyak zat-zat kimia yang tidak kita ketahui terkandung didalamnya.




Dalam sebuah Hadist,Sesungguhnya Allah SWT itu indah dan mencintai yang indah,murah hati dan menyukai kemurahatian,menyukai akhlak yang luhur dan membenci akhlak yang rendah (HR.Al-Baihaqi).Sebenarnya ini tidak hanya berlaku bagi muslimah,tapi berlaku bagi siapa saja dan agama apa saja.




Cantik itu yah cantik.Lihat saja Farah Quinn (Ini nggak bahas seksinya) wanita dengan kulit hitam manis,tetap cantik.Miss Universe 2011 Leila Lopes,Miss Angola dengan kulit hitam,cantikkan???




Kini tinggal kita sendiri sebagai wanita,mau cantik yang mana???

7 Icons






Awalnya saya nggak tahu kalau ini girlband.Pertama kali lihat mereka tentunya saat main mini seri Go Go Girls.Lama kelamaan,mereka sering nongol di TV nyanyi.Nah lho,,kalau SM*SH jadi awal mula Boyband,7 Icons ini juga awal eksisnya Girlband.




Mereka ini terbentuk pada 28 Oktober 2010.Awalnya mereka bertujuh memang sudah berteman dan tinggal satu atap.Makanya mereka memang selalu terlihat solid dan kompak.Ini dia para personilnya :




-Putri Ajeng Intan Novita Sari







Nama Panggilan : PJ

TTL : Surabaya,1 November 1989

Jenis Musik : Electropop,electronica,pop




-Natly Dwi Sirait -Natalia Sasanti-







Nama Panggilan : Natly

TTL : Surabaya,18 Desember 1988

Jenis Musik : Pop




-Linzy Novia Margaretha





Nama Panggilan : Linzy

TTL : Singkawang,Kalbar 11 April 1991

Jenis Musik : Pop




-Meistika Senichaksana







Nama Panggilan : Mezty

TTL : Bandung,22 April 1989

Jenis Musik : Pop




-Angela Tee





Nama Panggilan : Angel

TTL : Surabaya,28 November 1990

Jenis Musik : Pop




-Vanila Devayanti -Vani Lauw-





Nama Panggilan : Vanila

TTL : Surabaya,7 September 1988

Jenis Musik : Pop




-Grace Fransin Wonghara





Nama Panggilan : GC

TTL : Malang,23 Juni 1989

Jenis Musik : Pop




Sama 7 Icons ini pasti nggak nggak nggak kuat sama Playboy.Awalnya memang mereka masih kurang soal dance dan nyanyi.Tapi setelah mereka dikenal masyarakat,mereka pun belajar bernyanyi dan menari sekalipun beberapa personilnya memang sudah menjadi dancer.




Sukses deh buat 7 Icons :-D





Be3




Dulu mereka ini bernama AB Three (Antero Bagus Three) yang resmi terbentuk pada 13 Agustus 1993.Mereka bertiga (Lusi,Widi,Nola)merupakan jebolan kontes menyanyi tingkat Asia.Mereka grup yang tergolong terkenal pada jamannya.Dengan penampilan mereka yang lincah,atraktif dan warna warni,mereka mampu menarik para kaula muda.




Tahun 1999,salah satu personilnya Lusi memilih untuk bersolo karir.Disini AB Three berusaha tetap eksis dengan personil barunya Cintya.Pada tahun 2009,mereka akhirnya mengganti nama menjadi Be3 (Becoming 3 ).Ini dia para personilnya :




-Riafinola Ifani Sari





TTL : Bukittinggi,Sumbar 11 Agustus 1978

Profesi : Penyanyi,aktris




-Widi Mulia







TTL : Jakarta,29 April 1979

Profesi : Penyanyi,aktris




-Prilliany Cynthia Lamusu





TTL : Jakarta,12 April 1975

Profesi : Penyanyi,aktris




-Lusi Rachmawati -Eks Anggota-







TTL : Jakarta,4 Januari 1977

Profesi : Penyanyi,aktris




Thanks For :

Wikipedia
This entry was posted in

Rida Sita Dewi (RSD)






Rida Sita Dewi adalah trio -Girlband- Indonesia yang populer pada tahun 1990-an yang berasal dari bandung.Lagu mereka jelas enak,suaranya juga keren.Hem pengen lihat mereka yang sekarang nyanyi bereng-bareng lagi :-D.Ini dia personilnya :




-Rida Farida







TTL : Cimahi,9 Oktober 1971

Profesi : Penyanyi,presenter




-Indah Sita Nursanti







TTL : Sumedang,27 Agustus 1974

Profesi : Penyanyi,aktris




-Dewi Lestari Simangungsong





TTL : Bandung,20 Januari 1976

Profesi : Penyanyi,penulis




Thanks For :

Wikipedia
This entry was posted in

Bening


Bening,Girlband yang populer era 1997.Single mereka yang populer adalah lagu Ada Cinta yang kini dinyanyikan lagi oleh SM*SH.Ini dia anggotanya :

-Vonny Cornelia

-Ditasiani Oktovie (Dita)

-Vera Soedibyo (Vera)

-Dewi Murniati (Dewi)

Mereka sekarang sudah jadi ibu rumah tangga kali ya.Hem pasti para penggemarnya pada rindu.See You ....

Thanks For :
Wikipedia
This entry was posted in

Raise







Saya sebenernya nggak begitu ngerti tentang boyband Raise.Ini nih hasil googling dari blog seseorang.





R: Rendy White, biasa dipanggil white.. dia bekas dancer dikampus nya, di Binus.. Dancer nya UDW. Skrng lagi terlibat di program Guruh soekarno putra. Paling sering telat tapi paling diem juga..

Rendy twitternya @rendy20




A: Anes. Nama panjangnya Yohanes Sanggor.. Udah sering ikut lomba nyanyi dari kecil, baru lulus sarjana S2 dari London School. Udah pernah punya album rohani bareng sisi idol, cindy afi.. Paling sering ngeluh lapar kalo latihan. Twitternya @yosanggor


I: Iman. Nama panjang Iman Suryadi. Lulusan s1 london school. Dancer untuk video klip cinta laura yg lagu love is money. dancer video klip ST.12 yg lagu puspa. Dancer dr United Dance Work juga. Paling bawel kalo lagi latihan. Tapi dia yg selalu semangatin anak2 raise kalo lagi down. Twitternya @iman1288






Iman itu satu tim dance sama pacarnya Edho - Mr. Bee dan juga Glow - 6 starz. Nama team dance nya On Beat Dance Crew











S: Steven. Nama panjang: Stephanus Dju. Lulusan S1 london school juga. pernah magang di Global TV, dan sempet jadi liaison officer untuk Agnes Monica acara HUT Global TV ke 8. Freelance Dancer juga.. Yg urus semua kalimat2 ataupun biografi yg bersagkutan dgn raise. Karena paling bisa merangkai kata. Fakta nya apa yaaa... Sering kentut kalo latihan kali ya. (?_?'!)


Steven twitternya @eveenn






Steven ga bisa makan pedes, sedangkan yang 4 lainnya sangat suka makan pedes. Apalagi keripik maicih dan basreng.











E: endru. Nama panjang Andrew Tansir. Paling muda di Raise. Masih kuliah smstr 1 di Univ. Binus. Sempet ngajar jd guru english juga di salah satu tmpt kursus bhs inggris daerah pluit. Sudah sempat siaran di Binus TV. Suka pake sepatu pantofel. Paling sering jadi bahan becandaan, krn paling kecil. Kalo latian suka nya pake celanan pendek banget, kayak pemain tenis. :D twitter: @AndrewTansir






Okedeh,see you kapan-kapan






Thanks for :


officialboybindonesia.blogspot.com
This entry was posted in

Dynamite









Ini bukan mercon atau petasan dan kawanannya.Tapi ini boyband baru Indonesia yang bikin deg-deg ser.Dengan lagu mereka I'm Falling In Love (Deg Deg Seer) mereka ikut meramaikan belantika musik Indonesia.Siapa saja mereka???Ini dia para personilnya :




-Bebe Biebir

23 Th Jember







-Robby Chang

24 Th Jember







-Garry Gordy

23 Th Banten







-Arsa Lam

23 Th Garut







-Rendy Liem

20 Th Bogor




Suara mereka lumayan enak.Lagunya juga easy listening jadi cinta cinta cinta,aku jatuh cinta pada dirimu hahaha itu mah lirik lagunya :-D

Sukses Selalu :-D




Thanks For :

www.facebook.com/dynamiteboyband

POPCorner






POPcorner,dengan lagu Cinta I bikin saya ngakak.Katanya pop tapi ada sedikit unsur dangdutnya gitu,lucu :-D.Boyband ini mulai muncul pada 22 Febuari 2011.Kaya'nya mereka ini awalnya manggung di Mall gitu.Ini dia para personilnya :




-Aldo





-Surya







-Zaka







-Gaby







-Ardie RD










Yah sudahlah.Ini FBnya bagi yang pengen tahu lebih lanjut :-D

www.facebook.com/POPcornerBoyband

www.reverbnation.com/POPcorner

Five Hunt

Fotonya ala Super Hero
Ini boyband terbaik Makassar.Soal bagaimana asal muasalnya saya masihbelum dapat info.Tapi perlu diketahui juga ini dia para pesonilnya :

-Hendra

-Aiyubb

-Heru Bro

-Rifky

-Marcel
Lagu mereka Putuskan Saja sudah eksis di youtube.
Kita tunggu saja debut mereka nanti,itu saja kalau debut.
Sukses Slalu deh :-D

Sugarfree






Siapa yang suka manis???Hayo ngaku.....

Nah ini dia Boyband yang menggalang anti Diabetes (Saya ngayal sendiri :-D) Bebas Gula as Sugarfree.Boyband ini bermula dari persahabatan para personilnya ketika masih SMA.Saking eratnya sampai nggak mau terpisahkan,makanya mereka membentuk Boyband.Ini dia para personilnya :




-Gilang Gumilar







-Dikdik Siswanto







-Jerry A Fauzi







-Egi A Ginanjar







-Achmad Fanzi Indrawan







Soal penampilan,tinggal masing-masing orang yang menilai.Yang penting dengan Sugarfree kita bisa diajak Dance With Me.




Sukses Selalu :-D




Thanks For :

www.facebook.com/pages/Sugarfree/163058687092370

Green Light Boyband







Boyband ini berdiri sekitar 2011 dan mulai merambah kedunia permusikan Indonesia.Boyband ini beranggota 6 orang dari latar belakang yang berbeda-beda dan dari kota yang berbeda pula.Mereka mempunyai single yang sudah marak di Youtube berjudul Ada Yang Punya yang diciptakan oleh Arto Caster.

Siapa saja sih personilnya???Nah ini dia :




-Jojo 





Dari Purwokerto yang basicnya adalah soloist dibidang Jazz Pop




-Ninu





Dari Bengkulu basicnya adalah soloist




-Didhi





Dari Bengkulu basicnya vocalist band




-Abe





Dari Lampung




-Fauzan





Dari Bandung




-Putra







Dari Cianjur




Walaupun latar belakang berbeda,tapi kata-katnya nih mereka tetep Green Light seneng yang namanya penghijauan.




Mari hijaukan bumi kita :-D





Sentra Seni Patung & Ukir Jepara




dari google

Ini nih,disini saya bekerja.Sentra Seni yang terkenal di Jepara.Jepara tuh mana sih???Nah kalau nggak tahu,pasti tahu dong R.A Kartini pejuang emansipasi wanita???Nah Jepara adalah kotanya :-D




Salah satu hal yang terkenal di Jepara adalah seni ukirnya yang khas.Kalau boleh jujur,saya memang suka seni,tapi soal ukir dan patung,hem masih nol besar.Soal bagaimana bisa kerja disini,aku nggak mau cerita.Yang mau aku beberkan,ini nih patung-patung,ukiran yang keren punya.Sebagai makhluk pribumi Jepara,saya jelas bangga. Nuansa Jepara unikly membuat saya rindu selalu dan enggan menjauh darinya.




Kalau kerja disini enaknya apa???Bisa cuci mata sama bule yang idungnya mancung :-D xixixi. Tapi kalau sepi,paling liat patung-patung doang :-(. Meskipun nggak pinter berbahasa asing (yah karena saya cinta bahasa Indonesia makanya pakai bahasa Indonesia) kalau nggak bisa jawab pakai bahasa asing,pakai buku aja terus senyum :-) pasti ikut senyum juga tuh bule.




Yah sekian dulu tentang Sentra Patung & Ukir Jepara. Kalau berlibur di Jepara,jangan lupa kesini :-D








Toko sebelah....








Dicintai Tuk Disakiti - Ari







By : Ari 




Hanya air mata
Dan sesal kurasa
Di depanku kau bercinta
Kau ingkari janjimu
Tuk setia bersamaku
Kini kau bunuh hatiku

Ku tak ingin dengar ratapanmu
Dan ku tak kan lagi menyentuhmu
Pergi dan jangan kembali
Ku ingin sendiri

Perjalanan panjang cinta kita
Sekejap kau hancurkan slamanya
Inikah takdir untukku
Dicintai tuk disakiti

Ku tahu kau masih sayang
Dan menyesali sgalanya
Ooh sayang maaf ku tak bisa

Jangan kembali
Ku ingin sendiri
This entry was posted in

Saturday, 29 October 2011

Corat Coret



Mau posting apa coba???

Si Bos dari tadi ada diatas,bikin nggak konsen buat nulis.Jam terasa nggak bergerak,hari mendung,sempurnanya suasana menjemuhkan ini.Sekejap ada perasaan lega karena bos sudah turun dan masuk mobil.Tapi tiba-tiba balik lagi,katanya mau ada tamu.Ahhh....benar-benar bosan.




Bekerja serasa tak enak,nggak nikmat banget.Tapi aku terus berusaha sekuat tenaga agar bisa betah.Tahu sendirikan,jaman sekarang susah banget buah nyari kerja.Yang sarjana saja ngganggur,apalagi hanya lulusan MAN???




Tapi aku nggak berkecil hati.Meskipun aku hanya orang desa yang masih teramat GAPTEK.Kalau dilihat-lihat,aku itu ternyata beruntung dan aku wajib mensyukuri itu.Bayangkan saja,kerja ada komputernya,internetan puas meskipun kadang gantian,hehehe.Ini berkat Bos dari Korea itu.Nyebelin,jengkelin dsb,tapi dia tetap ikut andil dalam blogku (Kalau nggak ada internet,nggak bisa blogging dong).




Yah,,semua harus disabari dan disyukuri :-D

Apalah (Arti Menunggu) - Raisa

By : Raisa



telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi



namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang



sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi



dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama



sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi



sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi


This entry was posted in

Sumpah Pemuda

Kemarin 28 Oktober 2011 kita memperingati hari Sumpah Pemuda.Melihat aksi para pemuda jaman sekarang,saya begitu miris.Kemerdekaan yang diperjuangkan dulu,kini terasa tak berarti.Banyak pemuda yang mengucap sumpah serapah tak bermakna dan lainnya.Bukankah kita sebagai pemuda sekarang adalah pemimpin masa depan???




Saya ingat dulu waktu SD,setelah berdoa kita satu kelas mengucapkan sumpah pemuda.Tapi sekarang?Mungkin tidak banyak yang tahu bagaimana bunyi teks Sumpah Pemuda.Sebenarnya nilai dari Sumpah Pemuda tidak hanya sebatas tahu dan hafal teksnya,tapi lebih jauh kita mewujudkan apa yang ada dalam teks tersebut.




Mengakui tanah air satu tanah air Indonesia.Kita lihat sekarang,banyak yang acuh dengan tanah air Indonesia.Lebih memilih tidak peduli dengan masalah ditanah air.Lihat disana,banyak anak-anak yang kurang mendapat fasilitas pendidikan dan kesehatan secara layak.Adakalanya mereka mempunyai kemampuan dalam pendidikan tapi tidak mau memanfaatkannya dengan baik.




Mengaku berbangsa satu bangsa Indonesia.Sekarang ini jaman sudah sangat canggih.Bangsa yang nan jauh disana bisa diketahui secara cepat dan mudah.Anak muda cenderung menjunjung bangsa lain daripada bangsanya sendiri.Mungkin ini adalah wujud ketidakpuasan atas kinerja orang yang berada diatas.




Mengaku berbahasa satu bahasa Indonesia.Nilai Mapel Bahasa Indonesia kurang bagus,apa yang mau diandalkan?Bahasa Indonesia yang baik dan benar mulai jarang digunakan.Kini bahasa asing,bahasa ALAY mulai merajalela.Lalu warisan bahasa untuk anak cucu kita apa?




Sekalipun banyak kekurangan,tidak semua anak muda acuh tak acuh.Banyak juga anak muda yang kreatif dan bijaksana lebih dewasa dalam menghadapi persoalan yang ada di Negara kita ini.Kita anak muda harus terus memberikan dukungan dalam tidakan mereka yang positif.




Harapan saya,semoga generasi muda yang kreatif makin banyak.Anti kekerasan dan mau memajukan bangsa Indonesia.Mungkin saat 2014 nanti ketika Pemilu,kita memiliki Capres yang masih muda agar politik tidak menjadi milik yang tua-tua saja.




Akhir kata,maju terus Indonesiaku

MERDEKA!!!!!
This entry was posted in

Friday, 28 October 2011

7 Bintang










Judul Album : Jangan Menambah Dosa
Penyanyi : 7 Bintang
Tahun Produksi : 1989
Produksi : Harpa Records & Hins Collections





Pada akhir 80-an, dunia musik di Indonesia memang sedang dilanda deman nyanyi keroyokan, ini gara-gara sukses lagu KEMESRAAN yang dinyanyikan Iwan Fals, Chrisye dkk. 7 BINTANG (awalnya bernama Kelompok 7 Suara) termasuk yang memanfaatkan momen itu. Album pertama mereka JALAN MASIH PANJANG sukses besar, maka dibikinlah album kedua mereka JANGAN MENAMBAH DOSA. Ada perbedaan personel di album kedua ini, tadinya mereka adalah DIAN PRAMANA POETRA, DEDDY DHUKUN, JOPIE LATUL, MUS MUDJIONO, TRIE UTAMI, ATIEK CB & MALYDA. Tapi di album kedua ini, posisi DIAN PP digantikan oleh FARIZ RM. Secara komersial, album ini masih belum bisa menandingi sukses JALAN MASIH PANJANG, tapi lumayan dikenal dan disukai. Hits lain dari album ini adalah DARIPADA DARIPADA dan CINTA DIUNDI.







Thanks For :

indolawas.blogspot.com

Jalan Masih Panjang - 7 Bintang

* Kusadar hidup ini hanya sebentar
Untuk apa putus asa
Kan buang waktu saja
Bukankah setiap orang punya problema
Yang harus kita lalui
Dengan hati yang tabah

Lupakan sudah masa lalu kelabu
Kita susun langkah baru
Jangan hanya menunggu
Harapan, kesempatan, dan juga waktu
Takkan selamanya datang
Menghampiri hidup kita

Bersyukurlah hari ini
Kita masih dapat berjumpa
Dan jangan kita lupa
Dia yang di atas sana, kawan

back to *

Berdoalah dari semua
Cita-cita hidup di dunia
Dan jangan kita lupa
Dia yang di atas sana, kawan

Hidup ini berat tapi jangan takut, kawan
Semua pengorbanan
Selalu menjadikan bahagia
Satu lagi, kawan
Jalan masih panjang
Berarti kita harus melangkah terus kemuka

Bersyukurlah hari ini
Kita masih dapat berjumpa
Dalam kasih sayangnya
Berdoalah dari semua
Cita-cita hidup di dunia
Dan jangan kita lupa
Dia yang di atas sana, kawan

NSG Star -New-

Wah ini atas ketidaktahuan saya tentang personil barunya NSG Star.Awalnya kemarin pas lihat di MNCTV,lho kok personilnya beda???Surya dan Ryan kemana???Saya bertanya sendiri dalam hati.Maklumlah kurang update tentang boyband.




Nah,hasil googling di internet,diketahui bahwa Surya Lee mendapat sanksi dari management sehingga harus mundur dari dunia entertaiment.Sedangkan Ryan,dengan dengan sadar diri mengundurkan diri karena ada hal penting yang lebih diutamakan.




Ini jelas posisi yang nggak enak untuk personil yang lain.Nah pada akhirnya mereka pun mengadakan audisi dan didapatlah Gantal dan Dycal.




-Ade Gantar









Lahir tepat pada tanggal 11 Desember 1988 ,beragama Islam dan berdarah sunda tetapi lama tinggal di Jakarta.
Pria yang mempunyai belahan dagu ini tengah kuliah di Y.A.I (Yayasan Administrasi Negara) semester akhir dan sedang menyelesaikan skripsinya.
Baginya,menyanyi bukanlah suatu hal yang baru karena sebelum terpilih untuk bergabung dengan NSG STAR ,ia pernah belajar vocal dengan Adrian Warouw/Andre (pencipta lagu "Jealous" 7Icons) yang juga merupakan anggota SuperBig Boyband Empat XL (belum debut) bersama dengan NSG,Saykoji dan Willy Winarko. Gantar juga telah lebih dulu menyanyi dengan Deyla (sekarang personil Tina and D'girl) dengan single nya "Terlanjur Sayang" yang merupakan lagu recycle dari penyanyi,Memes.




-Amdycal Siahaan







Lahir tepat pada tanggal 1 Oktober 1990 dan beragama Kristen . Amdycal Siahaan atau yang akrab disapa dycal ini dibesarkan di Balikpapan, dan merupakan putra dari Amsyer Siahaan dan Rusmina Panjaitan.
Ia telah mencoba banyak hal mulai menjadi seorang dancer,rapper dan singer.Pada tahun 2006 ia bergabung dengan kelompok rapper yang bernama RIP (Rap in Power), "Kota Balikpapan" merupakan single yang diproduksi oleh RIP.Setelah menjadi seorang rapper, ia lebih terinspirasi untuk mengikutipenyanyi seperti Chris Brown, Ne-yo, Usher, Omarion, Marquez Houston danRay J.
Ia juga pernah menjadi opening act konser Sean Kingston di Istora Senayan Jakarta 23 september 2010 lalu.Dalam beberapa tahun, ia telah rekaman dengan Mo - Charizma di Zero One Produksi.
Hingga akhirnya ,sekarang ia bergabung bersama Anggara,Gege dan Gantar di NSG STAR 




Yah meskipun mereka harus ganti personil,nggak papalah.Kita menikmati musik kan nggak hanya lihat wajahnya,tapi lagu dan lainnya juga.Sukses Slalu :-D




Thanks For :

nsgstarmix.blogspot.com & thefuturisticlovers.wordpress.com

DX Five

DX Five adalah boyband dari Bandung yang berdiri tanggal 12 Maret 2011. Boyband yang mengusung aliran Pop R’nB ini beranggotakan Sam(main vocal), Richard(main vocal), Wibi(main vocal), Ferdian(Rapper), dan Vman(backing vocal).



DX Five telah mengeluarkan satu single berjudul “kau buatku jatuh cinta” ciptaan Richard yang juga personil DX Five dan arranger music oleh Hanhan.






Terbentuk dari pertemuan yang tak terduga DX Five mencoba untuk membentuk chemistry antar personil agar lebih solid dengan cara selalu berkumpul di basecamp yang terletak di kopo(rumah Sam) Memiliki potensi yang cukup untuk mengarungi blantika music Indonesia.Kita siap menghadapi semua tantangan di dunia entertain because we are from zero to hero with heart and we are from nothing to be a something.






Video klipnya kaya' ZooM.Masih asing saya dengar lagunya.Terserah merekalah,kan mereka yang berkreasi.Kita sebagai sesama Indonesia dukung sajalah kretivitas anak bangsa yang positif.






Sukses deh :-D






Thanks For :


mdalex.com

ZooM









Pernah dengar nggak???

Mau Zoom In atau Zoom Out???

Langsung saja,

ZooM terbentuk pada 1 Juni 2011 dengan 6 anggota.Dalam performancenya,mereka ingin menampilkan sesuatu yang spektakuler.Kalau dilihat-lihat,dance mereka memang oke,nggak kalah dari Boyband lain.Meskipun mereka agak terjangkit demam korea,namun mereka mengaku bahwa sepenuhnya mengidolakan King of Pop Michael Jackson dan Justin Timberlake.




Ini dia para personilnya :




-Leymuel Hendri







TTL : Palembang,1 September

Hobi : Dance,nyanyi,olahraga

Agama : Katholik




-Evan Mark







TTL : Palembang,30 Maret

Hobi : Dance,singing,basketball

Agama : Kristen Protestan




-Angga Baruna







TTL : Bandung,4 November

Hobi : Dance

Agama : Islam




-Yuzef Damian Ibrahim







TTL : Bandung,8 Mei

Hobi : Dance,singing

Agama : Islam




-Kevin Liu (Tukong)




TTL : Palembang,21 Juni

Hobi : Dance,singing,sports

Agama : Katholik




-Temmy Ferdiawan




TTL : Garut,1Agustus

Hobi :Dance,listening music,sing,play guitar

Agama : Kristen Protestan




Yah,kita tunggu kelanjutan karir mereka.

Sukses Selalu :-D




Thanks For :

www.facebook.com/pages/ZooM-Boyband-Indonesia/233172066693049






This entry was posted in

Thursday, 27 October 2011

Fame






Mari berhitung

1 2 3 4 5 6 7 8 9

Itu judul lagu Boyband baru bernama Fame.Fame terbentuk pada September 2011 lalu melalui beberapa audisi.Fame memiliki kepanjangan kata,Fashionable,Artistik,Misi,Entertainment.Dalam mewujudkan entertainment,mereka mengedepankan fashion dan artistik.Ini dia personilnya :




-Xing Hermina (Lead Vocal)





Nama Panggilan : Xing

Posisi : Leader dan lead vocal

TTL : Jakarta,16 April 1987

Hobi : Musik (violin & singing) dan visual art




-Reggy Alexander





Nama Panggilan : Xander

Posisi : (Lead dancer/lead vocal/sub vocal/rapper) - sub vocal

TTL : Tangerang,28 September 1993

Hobi : Menyanyi,menari,traveling




-Andi Wen





Nama Panggilan : Joe

Posisi : Lead vocal

TTL : Pematang Siantar,31 Maret 1988

Hobi : Nyanyi,photoshoot,nonton




-Thomas





Nama Panggilan : Thom

Posisi : Dancer,vocal,rapper

TTL : Banjarmasin,4 Desember 1992

Hobi : Nyanyi,nonton,baca,sports




-Valerian Ivan





Nama Panggilan : Val

Posisi : Sub vocal

TTL : Jakarta,23 November 1994

Hobi : Menyanyi,traveling




-Nicko Fernandes (Vocal)





Nama Panggilan : NC

Posisi : Sub Vocal

TTL : Jakarta,16 Desember 1991

Hobi : Nyanyi,gambar




-Alexander (Rap)





-Yang ini fotonya kalau nggak salah,coz belum paham bener sama personilnya :-D - 





Nama Panggilan : Alex

Posisi : Rapper

TTL : Bandung,24 Desember 1989

Hobi : Singing,cooking,reading book




Mau tiru-tiru siapa saja,terserah.Good Luck aja deh :-D




Thanks For :

www.facebook.com/Fame.boyband




This entry was posted in