Monday, 6 February 2012

Gudang Awards

Your Blog Make Us Smile Dari Mb' Maya


Keep Friend Ship Dari Penghuni 60Indra Kusuma

 2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Imaginatif Blogger Dari Aul





The Versatile Blogger Dari Mb' Shine Fikri

                                       
Angel Friends Award Dari Stupid Monkey, Susu Segar

                                   
My Friend Award Dari Susu Segar


Award Best Friend  Dari Susu Segar


Award Top Komentaror Bab 3 Dari Bang Febi


Shiny Award Dari Mb' Maya


Fleanding Site's Choice Award dari Rinaldi  


A Award dan Friendship Award dari mas Arr Rian 







The Precious Award  dari  Mb' Maya


Just For You Award dari Mb' Lea



Langkah Catatanku dari Mb' Idah Ceris (08-02-2013)


Shunshine Award dari Mb' Noorma FMZ (13-02-2013)



3 Years of Blogging Award
Candace Gamazoe dari Dhenok Habibi




Thanks A lot :uhuk

32 comments:

  1. budayakan PERTAMAX

    weeeew... selamat yaaah.. hujan award #ngebayangin kaya gimana tuh jadinya kepala?

    :D

    ReplyDelete
  2. ane ketiganya.. :) nice post :) :) :) :) keep spirit ya

    ReplyDelete
  3. minta sama yg kasih award agar awardnya bisa diuangkan jiah :)

    ReplyDelete
  4. Hihihi, awardnya banyakkk ^^

    ReplyDelete
  5. Waw...banyak banget awardnya, berarti blog mbak Jiah ini bener-bener telah eksis di komunitas blogger tanah air. Selamat ya mbak Jiah...semoga tambah semangat ya mbak.....

    ReplyDelete
  6. waoooooowwwww... banyak banget awardsnyaa.... selamat yaaaa...:)

    ReplyDelete
  7. wow, mantab nih awardnya, selamat ya ;)

    ReplyDelete
  8. Wah.... lemarinya hampir luber nih Mba, semoga tetap semangat BW untuk menjalin silaturahmi blog. Trims sudah dipajang.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  9. Follow sukses. ditunggu followbacknya

    ReplyDelete
  10. wah borongan lagi ni awardnya. . . .

    ReplyDelete
  11. Weeh bnayak amat awardnya,selamat dech Non,semoga tambah sukses,amin.

    ReplyDelete
  12. wow,
    cerita punya gudang award niyeee...
    semoga makin penuh ya gudangnya, kalo misalnya udh gak muat, blh tuh ditranfer ke gudangku...
    hehe

    ReplyDelete
  13. banjir award + huja award.., selamat yaa..., *smile

    ReplyDelete
  14. wah banyak aamat awardnya, bisa nambah semangat nih, saya aja sejak ganti mesin belum pernah sejkkalipun dapat aaward, dlu waktu masih pakai blogspot award saya dah ratusan mp g kehitung lagi

    ReplyDelete
  15. banyaknya award dia dapat? hehehe...congratulations ya...keep it up sista ! ;) heeee...

    ReplyDelete
  16. Wah award nya bagus2,semangat terus ya.
    Lam knl

    ReplyDelete
  17. Saleum,
    Semoga dengan kehadiran award tersebut semakin memotivasi mbak :)

    ReplyDelete
  18. waaaaaaaaaaaah. . .
    banyaaak sekaliiiiiiii. . .
    keren :D

    ReplyDelete
  19. Kalau mau ngasih penghargaannya gimana?
    ^^

    ReplyDelete
  20. Jiah kamu keren banget sih, cubit nih pipinya :) keren deh jiah

    ReplyDelete
  21. Keren banget punya banyak award.. :D Awesome

    ReplyDelete
  22. wah banyak banget wardnya, yang baca ampe capek. salut deh sudah dapat banyak, semangat kak

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?