Saturday, 21 January 2012

Masih Tentang Rindu

Kemarin, aku menulis Okey, Aku Bukan Pelawak thanks buat semua komentarnya. Sebenarnya aku sendiri juga ngga ngerti itu termasuk tulisan lucu atau sedih. Yah karena Aku Bukan Pelawak.


Kali ini aku masih rindu sama seseorang. Makhluk kecil yang lucu bernama Lala. Yah karena kmarin saat Flash Kuis ngga menang, makanya ngga punya pulsa buat nelfon. Ditambah lagi tadi malam mau FB-an tapi HP-nya ngga mau diajak kompromi, pulsa hilang dan ngga dapet apa-apa@ngenes



Ini Lala
Lala itu keponakanku yang tinggal di Pati kota yang terkenal dengan Pabrik Dua Kelincinya. Dia itu, apa yah =.= " kalo ngomong itu aneh. Mungkin karena masih anak-anak kali yah. Kalau aku ajak ngomong, aku butuh penerjemah, siapa lagi kalo bukan ibunya.

Example :
Bal-balan (Sepak bola) menjadi Bang-bangan
Irfan menjadi Empan
Jik menjadi enjik
Mbah Jenggot menjadi Mbah Enggot
Zahro menjadi njahlo
Alif menjadi Alis

Terakhir di bulan November kmarin aku mengajari dia kosa kata baru Oppa (Bahasa Korea yang artinya Kakak Laki-laki).

" Dek, agih ah muni Oppa,"
(Dek, cepet dong bilang Oppa) Aku memperagakan. Kedua telapak tangan digenggam taruh di pipi.

" Oppa, Oppa, Oppa,"


" Dek yang pesek siapa?"
" Mb' njik," Jawab Lala sambil memegang hidungku :p
Sama peseknya

Maaf aku ngga bisa narsis, jadi aku narsisin keponakanku hehehe. Mungkin kalau dia sudah bisa ngomong jelas, makhorij hurufnya bagus nanti aku akan mengajarkan dia ngaji.


Jiah Al Jafara Berpartisipasi dalam 'Saweran Kecebong 3 Warna' Yang didalani Oleh Jeng Soes - Jeng Dewi - Jeng Nia dan Disponsori Oleh Jeng AnggieDesa Boneka dan Kios 108

52 comments:

  1. Gudlak ya ngontesnya ;)

    Selamat juga dapat tali asih diacaranya Pakde ;)

    ReplyDelete
  2. hihii,,, anak kecil udah diajarin bahasa korea, mantebb dah :)

    moga menang :)

    ReplyDelete
  3. Anak seumuran Lala memang lagi lucu-lucunya.Semoga Lala jadi anak yang sholihah,sesholihah Mbaknya,amin.
    Nice share,thanks ya,happy weekend and happy blogging.

    ReplyDelete
  4. mendayu-dayu sekali backsoundnya :D

    ReplyDelete
  5. wooow keren dah...sukses dah buat kontesnya^^

    ReplyDelete
  6. Hehehe,,itulah kelucaun yang ada pada anak kecil ketika dia masih belum fasih berbicara

    Sukses ngontesnya Mbak Jiah

    ReplyDelete
  7. kalo ponakanku diajari "a - y-a ya-m : yam. ayo dibaca. Pitek hehehe..

    ReplyDelete
  8. pose anak kecil selalu unik...
    :)

    ReplyDelete
  9. rambutnya tipis ya.. hehe.. cantik.

    blogwalking sore

    ReplyDelete
  10. kawaii. . .

    coba bilang nee-chaaaaaan hehehehe

    ReplyDelete
  11. wah, di rumahku juga ada untuk belajar Iqro' anak-anak... cepet diajarin ngaji ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe~
      nanti kalai dia maen kerumahku :-D

      Delete
  12. Say, yang paling bawah tuh Lala berpoto sam dikau bukan??

    Coz kan syaratnya poto ajaibnya adalah poto sendiri. Kalo poto di bawah berdua sama dikau, berarti karyanya bisa terdaftar menjadi peserta. Tapi kalo yang baju biru ituh bukan dirimyu, sori ga bisa didaftarin.

    Mak Cebong tunggu konfirmasinya Cyiinnn :-)

    ReplyDelete
  13. keponakan saya juga gitu ngomong nya neng, masih gk jelas.. kadang kalo dia udah bilang berkali2 dan saya tetep gk ngerti, yaudah dia langsung diam.. lucu pokoknya liat ekspresi bocah yang lagi suka ngomong tapi gk jelas.. :D

    ReplyDelete
  14. Kalo foto yang bawah emang Jiah, kita catat sebagai peserta.. Makasih atas partisipasinya ya...

    ReplyDelete
  15. Berkunjung Di blog mbak jiah :)

    ReplyDelete
  16. Weh masih sicantik mungil ya,mana updatemu,hehe.
    Pastinya lebih Dik Lala yach,amin.
    Makasih kunjungannya,happy weekend and happy blogging.

    ReplyDelete
  17. ekspresinya nggemesin ya. . . . asal nti klo gede jangan ngeselin ibuknya tu. . .

    ReplyDelete
  18. halo Jiah..saya baru BW lagi nih..lagi sibuk sama proyek J50K ya?? sukses deh. soal kirim cerita, bisa ke majalah story_magazine@yahoo.com.lebih jelasnya bisa beli majalahnya dulu baru mikir2 hehehe
    tapi krn majalah ini khusus cerita jadi antrian cukup panjang...sukses ya! juga buat kontesnya ini, semoga Lala membawa keberuntungan..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks mb' buat infonya....
      amin... :-D

      Delete
  19. waduuh cewek kecilnya lucu kak :)

    ReplyDelete
  20. Lucunya tuh ponaannya... gemes dech... :)

    ReplyDelete
  21. wahh gayanya lucu....

    makasih jiah atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta...

    ReplyDelete
  22. luchu rambut nya tuh tipis2, di kasih bando2 sama jepit2 pasti tambah luchu deyh :)

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?