Saturday, 28 January 2012

Maya Nyata Sama Tak Terkenalnya

Siapa yang tahu Jiah Al Jafara acungkan jari telunjuk!!!

Hiks-hiks ngga ada yang kenal. Miris merana ketika tadi ada telfon masuk.

"Assalamu'alaikum,"
"Wa'alaikum salam, ini .... (nama asliku),"
"Iya benar,"
"Ini Pak Dhe, ....bla bla bla"



Pak Dhe bilang, pihak JN... ngga kenal alamatku, hua~ garuk-garuk kepala. Ya udah akhirnya aku kasih alamat tempat kerja.

Aih, aneh. Kok bisa ngga kenal alamatku? Aku coba ngecek E-mail yang ku kirim ke  Pak Dhe . Bener, ngga salah, tapi kok ngga ada yang kenal??? Hiks-hiks terlaluuuu Padahal bulan kemarin kiriman tetep sampe rumah.

Nama asli ngga ada yang kenal, nama pena juga ngga, sama tak terkenalnya~ Lalu buat apa nomor HP??? Kenapa ngga sms??? Ujung-ujungnya, aku ngga punya pulsaaa~

Tak apa, mungkin ini adalah nasibku yang tinggal di desa. Ini juga sebuah alasan kenapa orang sekitar kadang memanggilku Ita (nama ibunya Lala, mb' ku) yang bukan namaku karena beberapa tahun aku tinggal jauh dari rumah. Lalu sekarang saat sudah dirumah, aku kerja dan pulang sore. Magrib ke mushola, setelah itu nonton tv dirumah, jarang keluar. Paling pol ke rumah tetangga buat numpang ngetik.

Jadi intinya, aku memang tidak terkenal, hiks-hiks
Tenang~ saya free malming :-D
Semoga saja nanti kalau ada yang main kerumah, ngga kesasar.... @emangyangmaumaensiapa?

ya udah, semoga besok saya ngga bingung untuk Pilih Yang Mana Ya? Bupati dan Wakilnya

52 comments:

  1. huaaaaaa...miriss banget dah akh... sabar ya mba yuuu :)

    ReplyDelete
  2. hehehe sya jg pernah gitu jiah waktu order buku.. katanya alamatku gak terdeteksi. yah pake J*E juga hehehe

    ReplyDelete
  3. jadi mikir nii.. kira-kira.. jne tu kenal alamat saiia gag iia..?!?!? :(

    ReplyDelete
  4. hahahahaa.. udah kirim hadiah pakde ke alamat dhe aja neng, pasti sampe kok.. ntar kalo udah dhe baca, dhe review deh tu buku khusus untuk Jiah Al Jafara ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckckkc~
      maunyaaaaa
      sekarang udah sampai mb' Dhe :-)

      Delete
  5. tapi aku kenal lho dengan Jiah...... bener kok... cup...cup... jgn sedih... tuh lht aku udh acungkan kedua tangan.....hehe

    have a great week end yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoohoh~
      makasih mb'....
      ngga nangis kok :-D

      Delete
  6. Nama aslinya siapa emang mbak?
    JNE kalau nggak salah ngedeteksinya pake nama kecamatan. Mosok kecamatan sampe gak kelist di JNE. Hihihi, sabar ya mbak. Pukpuk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan Una, menunggu pemberitahuan nama aslinya?

      :)

      Delete
    2. hhohoho~
      nanti kapan" saya kasih tauuuu~

      Delete
  7. promosi di tv mba klo mau terkenal, :p

    ReplyDelete
  8. makanya bergaul sama tetangga donk tia :D

    ReplyDelete
  9. semoga lain kali nyampe semua yg pengen datang ke kamu ya :)

    ReplyDelete
  10. seharusnya ditulis juga nama panggilan apa di surat/kotak barang yg dikirim, jadi para tetangga bisa tahu

    ReplyDelete
  11. muda2han gak salah pilih ya bupati nya,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  12. hehee..aku pernah gitu loh,kiriman buku dari pakdhe juga,namaku di rumah ga terkenal,yang terkenal nama anaknya ato suaminya..sungguh sakit hati hiks..

    ReplyDelete
  13. eh? ada kejadian seperti itu yaaa?
    wah ribet juga nih..
    waktu kiriman sampe itu apa dari JNE juga?

    jadi jiah al jafara itu bukan nama asli :o
    #syok

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan dr Jne sih :)

      mb' maya sama kaito ngga usah syok gitu :-D

      Delete
  14. ikut menyimak disini, kunjungan perdana, salam kenal

    ReplyDelete
  15. Jiiaaahhh,,,, kowe bocah nJeporo tho ? koq ono Al Jafara ne barang...

    Sama kek sy waktu nerima paketnya Una, kasih alamat "kontrakan" nggak nyampe. Yo wis, tak kasih alamat tmpt kerja juga.

    eh,,, salam kenal yooo...

    ReplyDelete
  16. Saya kenal Jiyah lewat blog dan Facebook aja..

    ReplyDelete
  17. mending ji alamat gak kedetek |xixixi
    kalau saya, alamat kedetek tapi hadiah gak nyampe. padahan kurir J** sudah sampai rumah, masuk teras, e.... malah dikasih orang lain yang SKSD denganku

    *sedihgakketulungsoalnyahadiah*

    ReplyDelete
  18. wew, segitunya ya, saya kenal kok "angkat jari" tapi cuma di blog, hehe :D

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. slamat datang dimana???
      kan saya yg punya rumah :-D

      Delete
  20. berarti sama kyk aku sob.. setiap pengiriman melalui pos, aku pasti akan cantumkan nama orang tuaku di alamatnya, takut nyasar... hehe..
    :D
    gak terlalu penting kok utk jd terkenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiw~
      sarannya boleh dicobaaa :-D

      aku juga ngga mau terkenal ^^

      Delete
  21. enakan ga terkenal sob..klo terkenal kmn2 dibuntuti paparazi, hedew...mau ke toilet ajah mereka jg mbuntut. :-D masya Allah...
    salam kenal sobat...
    mampir ketempatku yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe~
      bener juga yah,, enakan ngga terkenal :)

      Delete
  22. Mbak jiah emang rmah nya dimana toh....
    Saabarr yaa mbak , Indonesia ituh luuuaasss buuanget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe
      jeparaaaa~
      indonesia emang gedeeee :-D

      Delete

Mana jejak tulisanmu?