Sunday, 5 February 2012

Ada Di Dua Belas

Apaan sih judulnya?
Yah ini kan tahun dua ribu dua belas, jadi ada apa di tahun tersebut? Auah~

Di bulan kedua tahun 2012 ada PR baru dari mb' Dhenok. Siapa lagi mb' Dhenok itu??? Langsung saja ke TKP untuk tahu lebih lanjut.

Ehem, karena aku lebih muda dari mb' Dhe, dengan senang hari (baca : terpaksa) ngerjain nih PR. Okelah, ini masih bulan baik, makanya aku mau ngerjain.

1. Sebutkan satu kata ketika kamu mendengar nama Dhenok Habibie!
Blasteran
Kenapa pula kata itu yang keluar? Mau tahu, mau tahu, mau tahu?
Dhenok itu Jawa, kalo Habibie Arab. Jadi waktu nemu nama Dhenok Habibie yang aku bayangin yah orang blasteran Arab-Jawa.


2. Sebutkan satu kata ketika kamu mendengar nama gamazoe!
Meneketehe
Jujur yah mb' Dhe, waktu aku berkunjung ke blogmu, aku ngga baca alamatnya. Asal lihat postingan baru, dibaca trus di koment. Baru ngeh nama Gamazoe itu pas postingan Leukimia Membawanya Pergi. Nah disitu baru baca Gamazoe, pada hal udah sering berkunjung tapi ngga tahu, heheh. Payah yah, maap-maap


3. Kapan pertama kali kamu berkunjung ke blog ini?
Aduh, lupaaaaa~
mungkin bulan desember tahun kemarin. Soalnya baru paham BW waktu november, hehehe.


4. Pilih satu postingan terbaik yang pernah kamu baca di blog ini!
Leukimia Membawanya Pergi soalnya aku sampe mewek


5. Pilih satu postingan tergaring yang pernah kamu baca di blog ini!
Aduh, belum bongkar isi blogmu mb' Dhe .... Dari yang aku baca, kebanyakan yah ngontes. Tapi tetep belum ada yang garing. Maklum aja mb' Dhe, musim hujan jadi pada basah #ngganyambung


6. Sebutkan satu bloger yang kamu suka saat ini! Alasan!
Ih~ siapa yah? Siapa yang mau ku pilih? Bingung ....
Blogger yang lagi ngadain kontes aja deh. Alasannya karena yah itu, alibi biar dimenangin huehhehehe #upsh

7. Sebutkan satu hal yang kurang dari blog ini!
Apa yah? Dikasih pertanyaan gini aja jawabnya lamaaaa~
Jawabnya aku mikir dulu yah mb' Dhe soalnya aku ngga tahu apa yang kurang dari blogmu

8. Dari nilai 1 sampai 9, berapa nilai kamu untuk menilai blog ini
Delapan deh, soalnya ini  pertanyaan kedelapan, heheh. Delapan kan simbol mata rantai jadii dibalik angka itu, ada harapan agar aku tetep bisa berkunjung ke blogmu.

9. Sudah berapa lama kamu ngeblog?
Lumayan konsisten sudah 6-7 bulan terakhir. Padahal bikin blognya udah lama.

10. Pernah ikut kontes? Kalau sudah, berapa kali?
Penah, kalau dilihat dari label ada 30-an

11. Pernah menang kontes? Kalau sudah berapa kali? 
Pernah, 4 kali. Tadi pagi aja baru menang hehehe. Bukan gara-gara tulisannya bagus, tapi I'm Lucky hasil kocokan.

12. Buatlah minimal satu kalimat yang ingin kamu bilang untuk saya dan gamazoe!
Gamazoe aku baru baca postingan asal muasal nama itu.
Mb' Dhe tetep semangat ngeblog dan kalo menang kontes, aku ikut dicipratin yah. Paling ngga, bagi-bagi hadiahnya,hehehe

Wih~
Akhirnya kelar jugaaaa ngerjain PRnya~
Buat yang belum dapet PR, boleh minta sama mb' Dhe. Aku belum mau ngasih PR soalnya masih sibuk (baca : sok sibuk).
Bye bye .....

45 comments:

  1. Habis ngerjain PR ya Mba ? Memang Mba Dhenok itu blasteran ? he....x9 (geplak.com,


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh~
      saya juga ngga tau, coba tanya mb' dhenok :D

      Delete
  2. wah udah ada PR lagi dek? untung udah selesai dikerjakan ya? kalo ga bu dhenok habibie bisa ngurangin nilai tuh.. hehe

    ReplyDelete
  3. dhenok habibie aku kira seorang lelaki dulunya, ternyata dia perempuan :D

    ReplyDelete
  4. PR dari Palembang ya? Dhenok Habibie itu blesteran :)

    ReplyDelete
  5. artinya gamazoe emang apaan mbak? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ubek" di blognya mb' dhenok, pasti nemu :p

      Delete
  6. wah suka blog yg ngadain kontes...wah wah..suka karena ada maunya ya. hehee

    ReplyDelete
  7. malam ji, lagi banyak PR dari dhenok nih smoga dapet 100 deh PR nya.

    Ji aku lagi buka lapak jualan nih, samperin ya... barang kali minat

    ReplyDelete
  8. udah dikerjain PRnya ya Jiah.. pinter.. nanti raportnya ambil ke bu guru Dhenok ya

    ReplyDelete
  9. Eh, alamat blogmu berubah yaaa?
    *baru sadarrr*

    ReplyDelete
  10. wahhh anak rajin :D
    udah dikerjaaaa
    aku belum...

    eh ituu gimana caranya ganti alamat blog *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe~ blajar rajin :D
      ini hadiah mb' :D

      Delete
  11. wah, PR nya banyak, tp sukses di kerjakan dgn baik ^^

    ReplyDelete
  12. Pr lagi - Pr lagi untung udah selesai

    ReplyDelete
  13. Saleum,
    Lebih enak ngasih PR ketimbang ngejawab PR tersebut. Pr dari mbak dhe sangat kreatif

    ReplyDelete
  14. ga ngerti aku sis maksudnya .. ehehe ^^

    ReplyDelete
  15. weiii..udah mulai ada PR lagi #sembunyiiii

    ReplyDelete
  16. waaah cerdas sekali jawabanya ^^

    ReplyDelete
  17. horeeee, jiah udah ngerjain peer, nanti di nilai dah, hehe :D

    ReplyDelete
  18. woaaaaaaaah. . .
    2012 ya. . .hmmmmm

    ReplyDelete
  19. dr namax aja dah ketahuan bhw dia blasteran heheh..., *smile

    ReplyDelete
  20. hahahaha.. baguuusss.. saya emang blasteran kok, Palembang - Jogja.. :p

    trims untuk pilihan Leukimianya jiah.. sorry baru bisa berkunjung, masih dalam proses hiatus ini.. :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?