Thursday, 23 February 2012

Antara Cinta dan Sayang

"Aku benci kamu," Ucapku kesal

"Apa? Coba katakan sekali lagi?"

"Aku benci kamu, titik. Pergilah, aku ngga mau lihat kamu lagi,"

Aku merunduk,sebel bukan main. Dia yang ku kira adalah seseorang yang sangat manis, dia yang selalu menemaniku eh dia malah mengatakan sayang pada orang lain. Aku benci, aku sebel. Pokoknya rasanya campur aduk.

"Beneran nih kamu benci aku? Coba dipikir lagi, jangan-jangan kamu salah hitung,"

Aku melirknya, Ya Allah... Bisa-bisanya orang ini berkata seperti itu. Ini masalah rasa, apa hubungannya dengan hitungan? Dalam hitungan satu tahun adalah 365 hari kecuali tahun kabisat jadi 366 hari. Satu tahun ada 12 bulan, 52 minggu 8760 jam. Lalu yang salah hitungan itu apa?

"Kita bersahabat sudah berapa tahun?" Tanyanya kemudian

"Dion, aku udah malas, pergilah ...."

"1095 hari kurang lebih kita bersahabat, semudah itukah kau mengatakn benci?"

"Lalu untuk apa kau mengatakan sayang pada orang lain?" Seruku

"Apa kau cemburu?"

Aku hanya diam, rasa yang sedikit ini entahlah. Aku tak tahu apa namanya

"Coba kamu dengarkan ini,"

Dion memberikan HPnya yang berisi rekaman itu padaku.

Aku sayang pada semua orang terlebih sahabatku. Ini hanya sebatas sayang tidak lebih. Tapi untuk kamu, Mira aku punya dua opsi. Aku sayang kamu sebagai sahabatku dan aku cinta kamu sebagai ...

"Lho? Kok udahan rekamannya?"

"Lha mau apa lagi?"

"Lanjutin dong ..."

"Okey ... Aku sayang kamu sebagai sahabatku. Sayang itu sifatnya umum tapi kalo cinta itu lebih khusus. Sayang jangkauannya lebih luas dari pada cinta. Makanya aku cinta kamu sebagai kekasihku. Jadi, maukah kamu jadi pacarku?"

Aku hanya bisa bengong.

10 comments:

  1. aku mau...aku mauu... :D eh,, aku kan bukan mira :p

    ReplyDelete
  2. wew.. masih ada juga ya yang pura ga tau cinta n sayang hehehe jual mahal :D

    ReplyDelete
  3. Aku cinta kamu... titik...
    (bletak, kena lempar sapu)
    Kabur... :D

    ReplyDelete
  4. trus dijawab diterima enggak ini.. kalau enggak aku bunuh diri loh hehehe

    ReplyDelete
  5. yang jelas aku sayang sama yang mpunya blog ini..

    ReplyDelete
  6. Eng ing,,hayo apa jawaabnnya nih hehe...

    ReplyDelete
  7. aku juga sayang kamu kok. . . . ..

    ReplyDelete
  8. Aku sayang pada semua orang terlebih sahabatku. Ini hanya sebatas sayang tidak lebih. Tapi untuk kamu, Mira aku punya dua opsi. Aku sayang kamu sebagai sahabatku dan aku cinta kamu sebagai...
    kekasih hatiku dan pujaanku.
    Antara Cinta dan Sayang,Beda ipis kayanya tuh.
    Nice share thanks ya,happy blogging.

    ReplyDelete
  9. Antara Cinta dan Sayang----> aku pilih 'dan' saja deh..hehehe

    ReplyDelete
  10. kok bengong ... jawab dong, mau ga ?

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?