Wednesday, 29 February 2012

Kamu Dimasa Lalu

Aku memimpikanmu, kehawatiran muncul seketika. Aku tak pernah tau wajahmu, tapi ketika bayangan itu samar-samar terbuka, sepertinya itu memang kamu. Kamu, orang dimasa lalu.

Pesanmu membuat hatiku teriris. Pesan caci maki untukku darimu. Seburuk itukah aku dimatamu? Aku membuka mata, melihat dunia yang ada. Aku masih disini, tapi bayangmu terasa menghantui.

Tak cukupkah kau mempermainkanku? Aku ingin sendiri tanpa bayangmu. Lepaskan aku.....

Aku sudah lelah dengan sikap jahatmu. Denganku kamu masih sama tak ada bedanya. Lalu buat apa aku jadi temanmu? Hanya untuk menuangkan caciankah?

Aku lelah,
Jadi jangan SMS aku....
Lihat istrimu.

31 comments:

  1. tapi aku ingin selalu bersama mu :p

    ReplyDelete
  2. yee...ceritanya lagi galau ne???

    ReplyDelete
  3. wkakaka
    pantesan main ke blog q..
    trnyata lagi galau tah :D

    ReplyDelete
  4. widih..bait akhir.

    aku lelah
    jadi jangan sms aku
    lihat istrimu..

    ReplyDelete
  5. walaaahhh....sabar ya Jiaaaahhh ;)

    ReplyDelete
  6. apah? istri? *sambil meloto kayak di filem2.. :D

    ReplyDelete
  7. ending yang mengejutkan...kembali pada istrimu..luarbiasa :-)

    ReplyDelete
  8. lihatla istri mu, bagus akhirnya..

    ReplyDelete
  9. lo aku belom punya istri kok. . . . hehehehehehe

    ReplyDelete
  10. Hmm.. Aku juga lelah dengan sikapnya yang tidak menghormati istrinya :D
    hehehe..

    Salam kenaL yaa ukh :D

    ReplyDelete
  11. boleh tahu siap tuh mbak, ikut penasaran nih

    ReplyDelete
  12. oke deh.... tapi aku tak bisa melupakanmu... hlaa

    ReplyDelete
  13. saleum,
    Opss.. sudah beristri toh dia nya? mudahan bukan aku orangnya, xixixi...
    sabar ya mbak jiah...

    ReplyDelete
  14. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  15. Aku gak akan sms kamu lagi, soalnya sms ning terus,, hehehe,,sabar ya Jiah

    "Kang Sofyan"

    ReplyDelete
  16. aku kunjungan siang aja deh. . . .

    ReplyDelete
  17. waduh, ini tentang apa ya...
    perselingkuhankah.. atau....

    ReplyDelete
  18. aku follow blogmu, follow balik ya sob..
    masa lalu itu hrs kita tinggalkan jgn ampe terlena dgn masa lalu

    ReplyDelete
  19. di black list saja nomernya..kan gak bisa amsuk lg smsnya...hehehe

    ReplyDelete
  20. aku juga lelah baca postingan2 galau kayak gini. hehehehe

    #kaborr

    ReplyDelete
  21. woww.... selingkuh :)

    jgn sms aku juga, lihat suamimu :p

    ReplyDelete
  22. Good Post. Thanks for sharing this information which is useful for all.

    php web development

    ReplyDelete
  23. ~bersamamu aku gak lelah tuh ... sungguh :P

    ReplyDelete
  24. klo mendengar kata masalalu aku mendadak galau nih:P

    genit ya seseorang yang dimaksud itu,udah punya isteri juga' eh masih sms mbak jiah ajah..gilaa..
    hehee

    ReplyDelete
  25. kunjungan pagi lagi. . . . . . :)

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?