Friday, 24 February 2012

47 comments:

  1. keren keren..tulisanmu masih lebih bagus lho. kalo tulisanku bener2 jelek hehee

    ReplyDelete
  2. asik nih dapet buku, kasih reviewnya ya....

    ReplyDelete
  3. Selamat yaaa atas bukunyaa....:)

    hmm.. btw, coba kalo postingannya pake tulisan tangan semuaaa.. kayanya asyiikk tuhhh...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohooh~
      makasih :D

      wah, keyboardnya g laku dong :D

      Delete
  4. Waahh...senengnyaaa :D selamat ya mba Jiah *TOP*

    ReplyDelete
  5. Hebat neh jiah, bakat jadi penulis :)

    ReplyDelete
  6. Pamerrr :P
    marai pingiiin *ngeces aku*

    Selamat ya Jiah,,, cepet ya nyampenya :D
    harusnya difoto juga kurirnya dong, terus waktu buka pelan2 juga difoto satu2 tahapannya, biar ada sisi dramatisnya getoh... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha~
      biar situ ngiri :p

      sayangnya aq g ketemu kurirnya ^^ jd g ada dramatisir :D

      Delete
  7. wew, selamet ... dapet buku kerennn ... pinjem dong ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih,
      hehehh penulisnya lebih keren~
      sini aku pinjemin :D

      Delete
  8. kalo udah baca, pinjemin ke dhe yaa neng.. ntar dhe tambahin tanda tangannya.. hehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe~
      waktu nulis ini kan udah rampung bacanya :D

      banyak tanda tangan dong mb' Dhe :D

      Delete
  9. Bukunya dapet dari kak nurmayantizain langsung ya sob. Dapat dari give away apa pesan langsung sob. Kayaknya sobat punya bakat menulis juga seperti kak nurmayantizain.

    ReplyDelete
  10. cie cie cie. . . . makan makan nih yang menang. . . .

    ReplyDelete
  11. Congrat... semoga jadi obat penyejuk hati dan penyemangat blogging. Boleh donk pinjam...
    Btw, saya follow #100 (CahNdeso)... adakah dikau sudi follow balik.. salam sahabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih~
      pinjem aja :D

      sipp buat follow back :D

      Delete
    2. Matursuwun sudah sudi foll-back bocah ndeso; Salam sahabat penuh madu rindu...

      Delete
  12. Aku juga dah baca ini ^^
    Tulisanmu bagus gitu...

    ReplyDelete
  13. Keren persembahannya :-)
    Buku kemilauku belum sampai, semoga segera...

    ReplyDelete
  14. terus teruja nak memiliki jugak buku ini

    ReplyDelete
  15. Selamat Jiah.. kalau dah selesai baca pinjam ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah slese dr kmarin mas ^^
      sini kalo mau pinjem :D

      Delete
  16. banyak yg penasaran yaeh , aku jg boleh lah tak kaseh pinjam

    ReplyDelete
  17. *deg!
    (-^_^-)

    hmmm ... tidak tahu mau berkomentar apa. hehehehe, you've touched my heart with your word, sist :)

    ~senangnyaaaa >:D< makasih jiaaahhh ^^
    sukses selalu yaaaa :D
    tetap semangat jiaah ^^ tetap berkarya :)
    go jiah!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehehe~
      aminnn~
      touch my heart touch my heart touch my heart #nyanyi :D

      Delete
  18. tulisan tangannya bagus loh... reviewnya lebih mirip kata pengantar buku :D

    ReplyDelete
  19. wah keren2 tulisan'a tapi alangkah lebih bagus'a kalau tulisan tangan tsb diketik dengan Ms.Word mba biar kelihatan rapi gtu :)

    ReplyDelete
  20. kalo tulisan kita disandingkan, mgkn akan gempar dunia blog ya J hahahaha

    ReplyDelete
  21. bagus tah itu bukunya jiah?
    aku belum pernah bacaaa

    ReplyDelete
  22. waaa ..
    keren gan ..
    saya ud membaca nya ..:)

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?