Sunday, 18 March 2012

Belajar

Hua~
lama ngga posting, kangennnnn. Padahal GA masih banyak, kontes yang lain juga. Belum Bewe lagi, huh
Jadi selama ini aku kemana? Apa cari wangsit? Ato cari apa? 

Hem, aku sedang belajar menggambar vektor. Yah, mungkin sedikit terlambat. Habisnya, dulu jaman skolah kalo pelajaran komputer, gurunya ngga ada. Jadi photoshop sama corel blajar sendiri. Sampai sekarang aja aku ngga terlalu ngerti.

Waktu liat temen gambar, haduh~ ngiler banget pengen nyoba. Yah wes, aku minta diajarin, dikit-dikit paham dikitttt~

Ini waktu pertama gambar~


Ini gambar lagi, dengan efek yang berbeda

Ini lagi, tapi warnanya jelek~ Bisa kena tendang sama modelnya

 Kalo ini baru aja jadi, huh~

Dari kemarin ngerjain gambar, gagal terusss. Malu sama modelnya  kalo ngga jadi. Semoga aku bisa gambar lagi dengan lebih baik

Aslinya pengen buat chibi, tapi gatot


Oh yah, aku dapat award 

Fleanding Site's Choice Award dari Rinaldi
Hohohy, makasih atas Award manisnya. Sumpah, saya belom knalan sama yang memberi award. Tapi thanks banget yah~

Hem, katanya disuruh bagiin sama lima orang, waduh~
Kayaknya aku belum bisa bagi-bagi, soalnya belum nemu orang. Lagian si masnya kan bagiin nih award buat 300 blogger, apa ngga keren??


Ada lagi, A Award dan Friendship Award dari mas Arr Rian~
Makasih banyak Lho 
 Semoga semakin semangat buat ngeblog



Ayo semangat ngeblog~
GA menanti,
Happy blogging 

29 comments:

  1. yo yo... semangat yo...
    eh... lucunya yang pakai kerudunbg ijo tuh,,, ^_^

    ReplyDelete
  2. jiah.... keren lho itu gambarnya, soale aku g bisa sih... harus ikutan belajar ne kayaknya

    ReplyDelete
  3. wew, bagus kok gambarnya, belajar terus, pasti kamu bisa, hihi, kl udah mahir, minta gambarin dong, wew :p

    ReplyDelete
  4. Hasil belajarnya apik, aku malah belum bisa, lebih telat lagi, hikss

    ReplyDelete
  5. saya bersedia kok Jiyah kalau avatar saya dijadikan bahan belajar buat vektor hehehe

    selamat untuk awardnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohy~
      mana mas avanya???

      makasih lho ^^

      Delete
  6. Tapi gambarnya bagus bagus sob. Yang belum mahir aja bagus, bagaimana kalau sudah mahir nanti sob. Pengen juga gambar kayak gitu kalau buat postingan. Kalau gambar 3 dimensi gitu gambarnya pakai apa ya sob. Sobat tahu nggak, ane lagi nyari aplikasinya sama situs onlinenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gmbar 3d aq belom bisa mas, cari di gogle aja :D

      Delete
  7. lagi belajar vektor ya..dari contoh yang sudah jadi..nampaknya sudah mulai mahir tuch :)
    btw-selamat ya atas perolehan award-nya..salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh~
      belum lah, masih harus byk blajar ^^

      makasih ^^

      Delete
  8. wahh bakat nih dibidang CD(corel draw) semangat kakak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiw~
      corell aq belom ngeh, ini pake photoshop

      Delete
  9. Waah... ternyata fav.aktor kite sama :D makanya pas liat gambarnya Nay bisa langsung bisa nebak beliau itu siapaaa.. uhuiii ^_^

    ReplyDelete
  10. Waw memang harus belajar kita....

    ReplyDelete
  11. waktu skolah aku juga ga diajari photoshop/corel

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?