Saturday, 24 March 2012

Bukan Tong Sampah Biasa

Habis daun muda, sekarang tomcat naik daun :uhuk 
Ya ya ya, namanya juga hidup, kadang ada yang diatas kadang ada yang dibawah :hepi biar ngga kamseupay. Tapi aku ngga mau mbahas tomcat dan kamseupay ah :shy


Hem, yang lagi fenomenal sekarang ini :bete pak Beye curhat bok sama rakyat :etc Rakyat memang bukan tong sampah biasa :jiah


Kalo gitu, aku juga mau dong curhat sama pak Beye, sharing-sharing gitulah :mabok
Udah-udah no coment :smile biarlah orang atas yang akan menyelesaikannya.


Ngomong-ngomong bukan tong sampah biasa, dulu aku sering jadi tong sampah :uhuk #malah curhat sendiri :waduh


Tong sampah permasalahan cinta temen-temenku itulah. Kalo ngga soal itu, biasanya soal keluarga sama soal gebetan. Kalo soal pelajaran mah jarang :hoeh


Entahlah, kayaknya temenku pada nyaman curhat sama aku. Padahal yah, aku tuh ngga pengalaman soal cinta-cintaan. Kalo boleh ada nilai, bisa dihitung deh. Nilai materi 7 kalo nilai praktek 2, parahkan?? :uhuk hohoho. Pernah punya cinta aja gagal beuh :hiks malah sok-sok an nasehatin soal cinta :peace


Inilah cerita kecil tempat sampah yang memang bukan tong sampah biasa :hepi
Sebaiknya juga, curhatan mereka ngga asal aku tulis disini. Soalnya inikan rahasia :smile


Meskipun ngga bener-bener tau masalah mereka, aku selalu berpegang pada ini
"Demi masa, sesungguhnya manusia dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan beramal salih dan  nasihat menasihati dalam kebenaran dan nasihat menasihati dalam kesabaran (QS. Al- 'Ashr :1-3)"

Huah, ternyata lama juga ngga ada teman yang curhat :peace ada rasa kangen juga :hwa
Biarlah semua berlalu, mungkin saat ini kita memang sudah dewasa :shy
Jadi kita bisa belajar menyelesaikan masalah sendiri, meskipun kadang kita butuh pundak orang lain untuk berbagi :uhuk

Semangat :hepi
Happy blogging :smile
Happy weekend :hai

31 comments:

  1. karena itulah kita punya 2 telinga dan satu mulut. :)
    eh, Btw pa Beye kasian yaa, sampe curhat gituuu *jleb

    ReplyDelete
  2. @ aisyah : hoho, telinganya untuk mendengarkan curhatan ^^~
    pak beye emang kasian :D

    ReplyDelete
  3. @iskandar : kalo ngga rumit, ngga hidup :D

    ReplyDelete
  4. lebih baik jadi tongnya ketimbang sampahnya yak :D
    semakin diisi semakin banyak manfaat..
    dari pada tong kosong nyaring bunyinya :D

    ReplyDelete
  5. Kayanya emang ada hubungannya nih Tomcat ama pak Beye... :D

    ReplyDelete
  6. oh disini melayani curhat ? aku juga mau ah *Eh.

    ReplyDelete
  7. domain jiah ganti lagi nih......

    ReplyDelete
  8. ini blognya juga jangan-jangan bukan tong sampah biasa... he he he

    ReplyDelete
  9. Misi2... aku tak numpang curhat ya jiah :D

    ReplyDelete
  10. Berarti boleh nih curhat sama Jiah :PPP

    ReplyDelete
  11. Daku makin kagum aza ama dikau, Diajenk.. mampu menjadi "tong Curahan Hati"... hidup memang masalah, tapi mati pun bisa jadi masalah bila lupa pada Ilahi Robb..
    Jadi.. semoga kita selalu istiqomah dan siap pula berbagi rahmatan kepada sesama..
    Salam sahabat, God bless you, Beauty

    ReplyDelete
  12. hahah suka suka,,, komplit ada pesan dakwahnya juga,,, teb manteb....

    ReplyDelete
  13. curhat curhatan kadang emang penting sob buat membuang sampah2 yang ada di otak..he..he..asal jangan kebanyakan aja sih.

    ReplyDelete
  14. Kutipan ayat nya pas abang =)

    Tetap jadi tempat sampah yang baik #eaaa..

    ReplyDelete
  15. aku juga dulu jadi tempat curhatnya temen2 :D #curdak :P

    ReplyDelete
  16. klo curharx ke manusia gk ada solusix maka beralihlah ke Allah, di 1/3 malam... *smile

    ReplyDelete
  17. sama jiah, dhe juga sering jadi pendengar.. apalagi temen2 dhe kan banyak cowok, jadi mereka kalo cerita masalah cinta pasti ama dhe.. sekalian minta dinasehatin gimana caranya memperlakukan wanita yang baik dan benar.. barang kali yaa?? hahahaha :D

    ReplyDelete
  18. semoga ada jalan yang terbaik.. Amin.

    ReplyDelete
  19. oke akan aku ingat2 Jiah nilai materi 7 kalo nilai praktek 2 dalam pelajaran Cinta :D

    ReplyDelete
  20. hihihihi, ya udah, besok kamu buka praktek curhat kalo gitu, lumayan tuh bisnis baru ^^

    ReplyDelete
  21. emg pak beye curhat apa ? yg tg keluarganya diancam itu ya ?? duh maaf ga tau berita hihihi

    sama ding dg mimi, biasa jd tempat curhat tp mimi nya malah ga prnh curhat dg teman yg curhat itu hehehe
    takutnya malah jadi pikiran mrk :D

    ReplyDelete
  22. Ahaha betul tuh kata @stupid monkey buka praktek aja

    ReplyDelete
  23. Bwahahaha,
    aku juga nih Jiah.
    Teori 9 praktek nol besar =))

    ReplyDelete
  24. yup yup, t'kadang kita memang butuh tempat buat curhat supaya hati terasa tak punya beban lagi yg membuat gelisah ^^

    ReplyDelete
  25. Jadi tempat curhat itu menyenangkan ya...

    ReplyDelete
  26. Tapi kadang bukan karena kedewasaan yang membuat kita tidak sering curhat lagi, tapi ada alasan lain..
    apa itu?
    Entahlah..

    ReplyDelete
  27. kalo kita jadi tong sampahnya orang-orang, itu tadanya mereka percaya sama kita ^^
    happy long weekend too..
    tapi sekarang udah minggu, nggak kerasa, huhuhu :(

    ReplyDelete
  28. udah gitu curhatnya gaya cerry balle lagi hahahahahaha . . . .

    ReplyDelete
  29. maksd el?kita masyarakat tong sampah?wahh gak mau deh diktain gitu.anyway semua tren disebutin,dari tomcat,kamseupay dsb wkwkw,

    ReplyDelete
  30. Hmm... Tong Sampah???
    Ayas kira tuh emang beneran Tong Sampah !!! Hohoho...
    La kok gak suka dicurhatin siy.. padahal kan biasanya Cewek tuh demen banget dicurhatin.
    Yach.. curhatnya Cewek tuh katanya ngomong dari Hati ke Hati lo, karena Cewek tuh bisa ngasi solusinye dari Hati, beda banget ama Cowok???
    Hweheheee...

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?