Tuesday, 3 April 2012

Baru Bulan April

Maret berakhir dengan Earth Hour :uhuk dan BBM belum naik. Baru bulan april, mungkin nanti Juni-Juli BBM akan naik :waduh. Apa aku setuju? :omg . Dari kemarin, aku bilang tidak :jiah :tidak


memang jalannya sidang yang sangat alot dan berbelit sudah menghasilkan sesuatu yang kurang memuaskan bagi rakyat :hiks . Percuma saja yah mahasiswa pada demo disana sini, ngrubuhin pagar juga eh sekarang biaya  benerin pagar saja sampai ratusan juta. Apa tidak keren? :etc


Kalau menurutku sebagai seseorang yang ekonominya menengah kebawah, pemerintah sekarang cenderung membuat rakyat bingung. Bayangkan saja, bahan makanan sudah pada naik. Kalau begini ceritanya, langsung dinaikin sajalah, tidak usah jadi kelinci percobaan semacam ini. Yang jadi problem juga adalah apabila naiknya bulan Juni-Juli dimana saat itu adalah masa tahun ajaran baru, tambah mahal deh buku-bukunya :hwa Sakarepmu dewe ah :bete :hoeh


Sekian waktu, ditelevisi isinya orang-orang itu saja. Mungkin pamor tomcat sedikit tergeser dengan hadirnya para pemerintah dan demonstran BBM. Selain bapak Marzuki Alie, ada yang lain yang mencolok mataku :shock Siapakah gerangan???


Ini nih, si bapak Marzuki yang waktu istirahat rapat BBM pada 30 Maret 2012 bilang bahwa KORUPTOR ITU PENYAKITNYA RAKYAT

Tidak tahu kenapa beliau bilang begitu. Mungkin, mulutmu harimaumu :wek

Oh ya, gerangan yang mencolok mataku :shock dia itu adalah jeng jeng jeng ....


Wakil menteri ESDM Widjajono Partowidagdo :uhuk
Kenapa beliau ini mencolok mataku?? :shy
Soalnya beberapa kali waktu wawancara atau jadi nara sumber, si wakil menteri ini ngotot dengan pendapatnya. Yang mencolok juga, dandanannya eksentrik dengan rambut panjangnya. Biasanya pegawai pemerintah itu rapi dengan potongan pendek, tapi kalo beliau ini beda :uhuk


Pernah juga kemarin waktu wawancara, si bapak ini benerin poninya :smile lucu deh kayak perempuan aja :mabok Jadi inget, jaman SD dulu rambutku persis kayak rambutnya pak wakil menteri ini :peace


Dari pada aku setres, maaf yah si bapak-bapak ini sudah ku masukkan daftar postinganku. Bagi keluarga ataupun kerabatnya, jangan marah :jiah karena aku cuma beropini saja :hepi Dari pada aku ikut demo terus terinjak gara-gara badanku yang kecil, mending aku demo lewat tulisan ini. Jangan bosen tampil di TV yah :uhuk Karena semakin sering anda tampil, semakin berminat aku untuk menuliskan kalian :peace

Happy Blogging :hai

Sumber Gambar : Google

37 comments:

  1. matanya ngga sakit itu mbak ??? dicolok colok terus... ?? :D

    mbak jiah bakat berorasi nih kayaknya.. :yeye

    ReplyDelete
  2. hehe..baca ini klgnya gak bakal marah2...^^

    ReplyDelete
  3. Pak Mrzki orang Palembang lho, hehe...

    ReplyDelete
  4. kecolok terus matanya, apa rambut poninya juga bisa mencolok mata? :D

    ReplyDelete
  5. iya,,
    itu gak naik juga sementara kok jiah
    paling ujung-ujungnya di taikin lagi :'(

    ReplyDelete
  6. Iya nih, harga2 sudah keburu naik semua, lagian sekarang ama juni ama sekarang apa bedanya cuma beda beberapa bulan aja.

    Huft.. politik coba2 :D

    ReplyDelete
  7. ekonomi indonesia itu sudah salah Jiah, makanya inflasi naik terus

    *eh kalau aku sudah diberi kabar sama Sya, akan aku kasih tahu siapa yg menang yah (mohon sabar)

    ReplyDelete
  8. nih obat batuk tangkep ya *hap*

    abis batuk terus sih UHUK hehehe

    opini yang bagus anyway :)

    Happy blog walking :D

    ReplyDelete
  9. huft... =.=" kapan bisa tersadar para pimpinan pejabat kita..

    ReplyDelete
  10. pas diwawancara sempet benerin rambut? artinya dia lagi grogi, dan menutupi sesuatu. hehe :D itu bahasa tubuh orang pas bohong, bis ajadi sih XD eh, ga tau ding... cuma nebak2 aja :))

    ReplyDelete
  11. itulah wajah negeri indonesia di awal april.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. Iya kayak ga tegas gitu ya,
    naikin naikin aja, kalo ga ya ngga,
    buang2 duit buat rapat aja hhuhu

    ReplyDelete
  13. ::Kita doakan saja semoga pemerintah kita bisa lebih peka dengan kondisi rakyatnya... bukan cuma memikirkan kepentinga suatu pihak ^^

    ReplyDelete
  14. BBM naik kok kayaknya hanya sebuah skenario ya..? panggung sandiwara dengan dengan pemeran utama siapa ya? hehehe

    ReplyDelete
  15. BBM blm naik semua udah naik. sama aja bodong. tapi begitulah nyatanya...

    ReplyDelete
  16. kalo juni naik,berarti demo lagi,rusak lagi dah pagarnya....parah...

    ReplyDelete
  17. Saya gak ngikutin perkembangan pembahasan BBM di tipi, gak seleraaa... hehehe

    *salam kenal*

    ReplyDelete
  18. yang sabar ya... walaupun kebutuhan sudah terlanjur naik.. he he

    oh ya ada award ne, diambil ya disini

    ReplyDelete
  19. hihii...gue baru ngeh ame muke2 mereka, maklumm kaga punya tipi :D

    ReplyDelete
  20. mungkin nanti PONI bisa jadi masalah baru ?? hehehe

    ReplyDelete
  21. Keluarkan saja unek-unek yang kamu rasakan sob. Biar para pemerintah tahu unek-unek kita semua.

    ReplyDelete
  22. Iya bener, mungkin bapak wakil menteri yang satu ini agak nyentrik dengan penampilannya yang terkesan kurang rapi hehe

    tapi walaupun begitu tetep aja pejabat hehe

    ReplyDelete
  23. ane tertarik dengan pernyataan "koruptor itu penyakitnya rakyat".. sebenernya bukan penyakitnya rakyat, bukan penyakitnya pejabat pula.. tapi penyakitnya manusia. pejabat dan rakyat sama2 manusia. dan beresiko terkena penyakit ini. hehehe

    nice post uy.. happy blogging :D

    ReplyDelete
  24. Pertama aku liat pak wamen di TV kirain rambutnya itu pasangan loh.

    ReplyDelete
  25. Wah mereka memang Pemimpin yang aneh. Wkwkwkwkwk?

    ReplyDelete
  26. Tulisannya nakal yaaa :d

    belum pernah disentil ama ketua DPR ama wakil mentri ya? Hahaha.... Teruskan!

    ReplyDelete
  27. Gara gara banyak demo anarkis sampai BBM gak jadi di naikan, hemm apakah solusinya harus di selesaikan dgn kekerasan? Harusnya tidaaak...

    Kangan salah pak juki jg kalo senyum aseeem bgt, nah kalau wamen itu katanya biar di bilang miri Albert einstein haha kan rambutnya gondrong :D maaf udah lancang berkomentar...

    ReplyDelete
  28. matanya ga buta sob. di colok2 ???

    ReplyDelete
  29. waahh neng, kayaknya jiah kenal banget sama dua bapak diatas.. dhe titip salam boleh gk?? salam kenal gitu.. :P

    ReplyDelete
  30. No coment ah...
    Ogah ngerumpi ah...
    mumet... *kabuurrr*

    ReplyDelete
  31. Daripada pusing mendingan main catur di http://gunawank.wordpress.com/2012/04/03/mari-main-catur-via-blog/
    Di negeri catur, kita rakyat eh... pemain yang mengatur raja, menteri dan seluruh ponggawa.

    ReplyDelete
  32. Wedeew.. Wedeww.. postingannya MANTAAAFFFF BANGEET neh Berdemo lewat Ngeblog!!!

    Bapak2nya Sampek nyolokin Mata gitu... lucuu deh...
    I Like it.. Hwehehee PizZZ

    ReplyDelete
  33. emang para politikus paling enak di bahas,,,, kelakuannya ang suka mengada-ngada bikin ane ketawa,,,

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?