Monday, 9 April 2012

Mungkin

Sembilan April 2012 mungkin ... 
Rgrggrgr :uhuk mungkin hari terakhir disini :omg . Aku harus memilih, karena hidup adalah pilihan dan kita tentunya punya pilihan. Tidak tahu nanti apa yang akan terjadi :hwa . Tapi insya Allah aku yakin semua akan baik-baik saja apalagi ada dukungan dari orang tua.

Tak banyak kata, hanya permintaan maaf yang mungkin nanti akan kuucapkan. Kemungkinan terbesar lagi adalah HIATUS :hwa dan yang pasti aku harap jangan terlalu merindukanku :calm

Oh ya, ada award dari teman-teman yang baik


Seratus Cinta Gamazoe dari Mb' Dhenok Habibi


Cobalah untuk meraih angka 9. Angka ganjil dan baru akan sempurna menjadi sepuluh jika kamu menambahkan angka satu. Yah, senantiasa jadilah angka 9 yang tak henti untuk menambah angka 1 dengan belajar dan terus belajar. Hingga kamu lupa dengan angka sepuluh yang sedang kamu kejar. Sebab adakalanya kita enggan belajar kembali manakala telah merasa angka sepuluh sudah ada di genggaman kita. by : Dhenok

Inspiration Award dari Mas Huda


Makasih buat awardsnya ....
Kalau dipikir-pikir, aku itu masih kurang pantes dapat penghargaan ini :hwa
Semoga pertemanan kita akan terus berlanjut, aminnnn

Aduh, maunya resign ....
Ya Allah, permudahkanlah ....

Beneran yah, jangan rindu .... :smile
Kalian selalu dihatiku :hepi

52 comments:

  1. Jiaaahh mau kmana nih..
    loh kok..
    Baru aja aku nongol, dah di tinggal pergi..

    ReplyDelete
  2. Iya neh mau kemana? Memilih apaan, resign dari kerjaan?

    ReplyDelete
  3. mau kemana ?
    saya baru baca postingannya malah mau ditinggal pergi ha :)

    ReplyDelete
  4. Cepatlah kembali...
    Semua temen-temen merindukanmu... ^^

    moga succes.. ^^

    ReplyDelete
  5. Gue pastii bakal kangen ame elo mba :(, jangan lama2 ya hiatusnya, hikss...

    ReplyDelete
  6. waahhh mau kabur lagi, baru hari ini maen ksini... jiah mau misi terselubung ya??

    hahhaha.
    Oh iya, congrats ya awardnya.. :P

    ReplyDelete
  7. Selamat untuk awaednya ya, semoga makin semangat ngeblog ^^

    ReplyDelete
  8. yg memberi & menerima award selamat yaa... smg silaturahimx makin erat *smile

    ReplyDelete
  9. selamat awardnya dan selamat berhiatus, semoga setelah itu jadi bertambah baik ya :)

    ReplyDelete
  10. Hiatus ke mana Jiah?
    Cepat balik ya...

    ReplyDelete
  11. Waduh..mau hiatus ya Jiah, semoga urusannya segera selesai ya, jd bisa asyik di dumay lg ;)

    ReplyDelete
  12. Waduh awardnya banyakkk. bagi donk ^_^

    ReplyDelete
  13. tetap semangat kaka.. semoga hiatusnya ada hal yang baik +)

    ReplyDelete
  14. Haduhhh kok hiatus sih. Sesekali tengoklah blog kesayanganmu sob. Kalau kangen sama kita-kita, jangan segan-segan mampir ya. Pasti akan kangen dengan tulisan-tulisanmu sob. Kalau satu hiatus dari dunia blogger, berarti hilang satu warna dalam dunia blogger.

    ReplyDelete
  15. mungkinkah..aku tak merindukanmu..mungkinkah

    ReplyDelete
  16. hiatus, cepat cepat kembali. biar makin heboh

    ReplyDelete
  17. selamat atas awardnya yaa :)

    ReplyDelete
  18. hiatus? balik lho yaa mbak...
    ntar kangen deh ...main di blog nya mbakjiah ada lagu nya :D

    ReplyDelete
  19. oh ya jiah dapat award dariku nih ^^ dan yuk lihat pengumuman pemenang giveaway the fairy and me

    http://www.nurmayantizain.com/2012/04/pemenang-giveaway.html
    thank you :)

    ReplyDelete
  20. semoga selalu dalm lindungan-Nya Aamiin..

    ReplyDelete
  21. Lhooo... koq hiatus,,, seh :(

    Cepet balik ya Jiah...
    Kami cemua kangen kamyuuu :D

    ReplyDelete
  22. mabak jiah cepet balik dunggg . . . kalau g ada mbak jiah mungkin blogku gak bakal seperti ini . . . .

    ReplyDelete
  23. kenapa aku datangnya terlambat ya disini? #haduh

    untung dikasih tahu sama Sinna kemaren, kalo g dikasih tahu g bakalan tahu kalo Jiah mau hiatus..

    jelasin dong kemana?

    ReplyDelete
  24. hiatus lagi-hiatus lagi, semoga tidak lama ya mbak

    ReplyDelete
  25. selamat akan awardnya, semoga lebih semangat dan lebih kreatif ngeblognya :)

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Angka 9 sesungguhnya adalah angka yang paling ekslusif dibanding dengan angka lainnya!
    Cobalah kalikan angka sembilan dengan bilang berapapun, maka hasil perkaliannya bila dijumlahkan akan tetap menjadi angka 9 (sembilan). Misal, 7 X 9 = 63, 6+3 = 9;
    Kalau angka selain 9, tidak akan memiliki keunikan ini!!!
    Salam sahabat... Godbless you, Beauty

    ReplyDelete
  28. jiaaaaaaaahhh, where are you?????

    how are you, dear?? dhe harap kamu baik2 saja.. dhe juga habis hiatus lho.. kalo postingan terakhir kamu tgl 9, maka dhe kemaren tgl 10.. tapi alhamdulillah, hari ini dhe udah update lagi.. semoga besok atau lusa kamu juga udah update lagi.. tenkyu tenkyu, tenkyu udah majang seratus cinta gamazoe di tanggal 9 yang cantik.. :)

    ReplyDelete
  29. berarti kesimpulannya angka satu....

    ReplyDelete
  30. Baru sempet mampir, ternyata ditinggal pergi ya :-D
    Btw, selamat atas award-nya!

    ReplyDelete
  31. Mugkinkah aku bisa meraihnya? :) hehehehehe

    ReplyDelete
  32. Bagus, percaya kepada diri sendiri merupakan hal yang sungguh luar biasa dan banggalah akan hal itu.
    Tetap semangat dalam menjalani hidup, tetap yakin kepada dirimu sendiri. Keep smiling :D.

    ReplyDelete
  33. berbagi Kata Kata Motivasi
    Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

    Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

    Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

    Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal :D

    ReplyDelete
  34. selamat untuk awardnya yaaa... blognya di update lagi dooonk. di tunggu cerita2 barunya^^

    ReplyDelete
  35. masih belum update dear?? hmm, gamazoe merindukanmu.. :)

    ReplyDelete
  36. wow,, banjir award,, mantab, selamat

    ReplyDelete
  37. wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLoging :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?