Monday, 15 October 2012

Selamat Ulang Tahun Adikku

Bismmillahirrahmaanirrahiim

Tak ada kata yang bisa ku ucap
Tak ada kado yang bisa ku berikan
Hanya sebuah SMS selamat ulang tahun
Untukmu, adikku

Aku tak mengerti
Aku tak sadar
Ternyata, waktu begitu cepat berlalu
Ternyata kau sudah besar

Aku masih ingat betul saat kau lahir
Usiaku masih empat tahun
Saat tahu kau akan hadir didunia ini
Pagi itu aku tersenyum


Kau itu lucu
Menggemaskan saat masih kecil
Itu dulu
Kini hari tlah berganti

16 tahun kini usiamu
Aku berharap kau bisa menjadi anak yang baik
Untuk Bu e' Bapak dan 
Untuk dirimu sendiri

Selamat Ulang Tahun Adikku :uhuk



Note : Satu-satunya foto yang ngga terlalu Alay :uhuk




16 comments:

  1. selamat ulang taun Adeknya mbak jiah... :D
    eh namanya solicin yah.. :D
    hehe.
    GBU.. :D

    ReplyDelete
  2. oke selamat ulang tahun aja,,,

    folow back ea,,,
    hehehehehe

    ReplyDelete
  3. selamat hari lahir untuk adik tercinta..semoga sehat bahagia selalu dalam lindungan ALLAH :)

    ReplyDelete
  4. jadi penasaran sama foto-foto yang laennya

    ReplyDelete
  5. hehe. slmt ultah buat adiknya :)

    oh ya,
    saya ngadain kontes menulis berhadiah kecil2an nih, infonya bisa dilihat diblog saya.
    Ditunggu partisipasinya ya. :)

    thanks
    Jun_P.M
    carameninggikanbadancepatalami.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. semoga jadi anak yang sehat, cerdas, dan tercapai cita-citanya.

    ReplyDelete
  7. Ehhh-hh aku kembaran ma adiknya jiah ^^ hihihi

    ReplyDelete
  8. hihihi ikutan do'a buat adiknya yahh~
    semoga semakin gede semakin gede pula rezekinya :D
    selamat ulang tahun adeeek :)

    ReplyDelete
  9. selamat ulang tahun buat adiknya.... :D

    ReplyDelete
  10. 16 tahun adalah masa-masa labil. Arahkan ke hal-hal positif kak

    ReplyDelete
  11. Selamat ulang tahun buat adiknya ya :D semoga masa2 alainya bs dinikmati ha..ha.. Semoga jadi anak baik kebanggaan keluarga.

    ReplyDelete
  12. Saleum,
    Ikut mendoakan yang terbaik buat adik kita. Amiin

    ReplyDelete
  13. selamat ultah buat adiknya Jiah.. ajarin ngeblog dang adiknya Jiah, biar kalau pas kamu ultah juga dibuatin kado macam postingan ini

    ReplyDelete
  14. foto yg lain alay smua ya mbak, hihi

    ReplyDelete
  15. wah jaersey nya apa tuh. isl ya :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?