Thursday, 29 November 2012

Hujan dan Gadis Berpayung Hijau

Ku tatap langit gelap
Ku tak melihat rona bahagia darinya
Dan kini aku hanya bisa berharap
Dari balik jendela

Suara gemuruh bersautan
Hujan  pun datang merayap
Aku tak suka hujan
Entahlah, hanya gelap

Tapi, itu dulu
Sebelum kedatangan Gadis Berpayung Hijau
Iya gadis itu
Gadis yang lewat dengan payung hijau

Dia
Menenggelamkanku dalam rasa
Setiap hujan, aku selalu melihatnya
Tanpa letih, aku selalu memperhatikannya

Saat ini
Aku sedang belajar pada hujan
Aku menari
Menikmati tiap tetesnya
Aku
Seolah melihat senyum gadis itu
Gadis berpayung hijauku
Hanya dia yang mampu

Ah... hujan
Kenapa kini kau datang?
Kau benar-benar membuatku tersiksa
Menikmatimu tanpa gadis berpayung hijauku

Hujan....
Aku merindunya
Siapa dia?
Gadis yang mencuri jiwa

Seolah seperti menunggu hujan
Tak tahu kapan datang dan kapan pergi
Tapi, aku yakin ada yang indah
Saat pelangi mulai menyapa

Puisi ini diikutsertakan dalan Giveaway Semua Tentang Puisi


Notes : November rain mau berakhir.... Baiknya ngepos ini aja :uhuk
Happy blogging :hepi

11 comments:

  1. Rindu memang bisa pada siapa saja. Dan hujan menyertainya dengan syahdunya.
    Siapa mbak gadis berpayung hijau itu...?

    ReplyDelete
  2. november rain yah :D
    di surabaya masih jarang hujan meskipun udah november

    ReplyDelete
  3. loh kok kejadian dimari...jeruk mangane jeruk ???

    hahaha....mantep tuh gadis berpayung hijau. tp klo emg rindu berat emak berpayung ungu akan menggantikan posisinya. Mauuuu ????

    ReplyDelete
  4. ikut menari bersama hujan, dan menyukainya.
    `takdir cinta tak pernah salah..

    ReplyDelete
  5. mbak,saya beli payung hijaunya 1 #eh

    ReplyDelete
  6. pas banget, dijepara kan ujan terus hehehe

    ReplyDelete
  7. gadis-berpayung-hijau yang tak terlihat lagi ya, hujan pun membuat ingatan akannya semakin terasa.. hmmm

    ReplyDelete
  8. siapa gadis berpayung hijau itu? ^^
    halo jiahh lama tak bersua hehe

    ReplyDelete
  9. hai makasih udah ikutan GA nya
    tunggu pengumumannya tanggal 1 Januari 2013 ya ;)

    ReplyDelete
  10. Di sini hujannya masih timbul tenggelam. Hahaha

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?