Tuesday, 31 January 2012

Monday, 30 January 2012

Ibu Award Buku Di Sawah Pemilu

Hua~
Judulnya aneh??
Hehehe, biarin aja soalnya ini lagi banyak cerita selama hari minggu kemarin.

Pertama,
Award kedelapan, The Seven Shadow dari Mb' Magdalena katanya aku adalah teman yang sering datang ke blognya, hehhe~ Meskipun aku sudah dua kali dapat The Seven Shadow dari  Hima Rain dan Stupid Monkey tetep saja aku senang~ Terimakasih Mb' Magdalena

Saturday, 28 January 2012

Thursday, 26 January 2012

Wednesday, 25 January 2012

Aku Mencintaimu Dengan Sederhana

Aku Mencintaimu Dengan Sederhana

Cinta sederhana
Seperti kata yang tak pernah dijabarkan oleh para pujangga
Aku mencintaimu dengan sederhana
Seperti ombak pada lautan yang menggulungnya entah kemana
Aku mencintaimu dengan sederhana
Seperti udara pada manusia yang menjadikannya hidup
Aku mencintaimu dengan sederhana
Seperti O2 yang masuk ke hidung hingga par-paru menjadikannya bernafas

Awards Plus-Plus

Majang Award kelima, 
Kali ini berjudul The Versatile Blogger aka Blogger Serbaguna.  Award  ini hasil random dari Mb' Shine Fikri.


Untuk mengambil award ini, apa aja sih tugasnya?
Aku harus membagikan tujuh fakta tentang diriku. Hem kira-kira apa yah??? Mau fakta yang sekarang atau yang sudah lalu??

Pernah baca Sebelas Di Bulan Sebelas?? Nah di tulisan itu aku menulis beberapa hal tentang Jiah Al Jafara. Kalau fakta yang sekarang,

Monday, 23 January 2012

Sudut Dunia Maya

Maya
Dimana kau berada
Hatiku sudah rindu ke padamu
Maya
Jangan kau tinggalkan diriku
Maya
Sunyi Tanpa kau di sisiku
@laginyanyilaguMuchsinAlatas

Sebuah dunia yang tak bisa dijelaskan dengan kata dan dunia yang tak berujung. Dunia Maya itu Dunia Impian -> Neverland yang memang tak pernah ada.

Gara-gara Maya juga, Rahul dalam Movie Dil To Pagal Hai aka My Heart Is Crazy jadi sedikit gila. Rahul membayangkan dia akan melakukan pertunjukan dengan sebuah karakter bernama 'Maya'. Tapi ketika teman-temannya bertanya, apa itu Maya? Dia sendiri tidak tahu. Jadi Dunia Maya itu belum terdefinisi.

Dari Dunia Maya Dunia Impian -> Neverland aku juga belajar dari Putri Cahaya yang mencari Peter Pan yang hilang. Baru diawal aku sudah bingung, Tubuhku melayang dan segera menuju bintang kedua dari sebelah kanan langit malam. Langit malam itu ada arahnya yah?? Sebelah kanan langit itu mana? Atau jangan-jangan Putri Cahaya membawa kompas??? Tapi di langit, apa kompas itu bisa berfungsi?

Saturday, 21 January 2012

Masih Tentang Rindu

Kemarin, aku menulis Okey, Aku Bukan Pelawak thanks buat semua komentarnya. Sebenarnya aku sendiri juga ngga ngerti itu termasuk tulisan lucu atau sedih. Yah karena Aku Bukan Pelawak.


Kali ini aku masih rindu sama seseorang. Makhluk kecil yang lucu bernama Lala. Yah karena kmarin saat Flash Kuis ngga menang, makanya ngga punya pulsa buat nelfon. Ditambah lagi tadi malam mau FB-an tapi HP-nya ngga mau diajak kompromi, pulsa hilang dan ngga dapet apa-apa@ngenes

Friday, 20 January 2012

Okey, Aku Bukan Pelawak

Minggu, 20 Januari 2008
11 Muharram 1429 H

Aku terbangun dari mimpi setelah perjalanan panjang sampai penampilan drama tadi malam dan tidur jam satu berteman hujan. Masih ngantuk tetap bangun untuk bersujud pada-Nya. Mata masih ingin tidur, tapi hari panjang akan dimulai. Alhamdulillah drama semalam tidak mengecewakan. Semua karena karunia-Nya, naskah yang ku buat ternyata terpilih dan dipentaskan.

Cuci muka langsung ikut olahraga tanpa mandi hanya gosok gigi. Olahraga dengan gerakan bermacam-macam. Tak lupa juga senam wajah dan olah vocal seperti biasa saat latihan. Kak Syafi'i membariskan kami untuk menerima sarapan. Sarapan ala kadarnya di halaman sekolah duduk manis di atas tanah. Kalau diperhatikan secara seksama, miriplah kami seperti anak pemulung di kolong jembatan yang makan ramai-ramai. Kata kakak kelas sih, itu menandakan kita ini merakyat.

Sebelum sarapan kami selesai, Kak Syafi'i tiba-tiba marah pada Kakak kelas XI. Alasannya karena ada Kakak yang tida ikut sarapan bersama. Dua Kakak kelas XI yang tidak sarapan bersama dihukum dengan sarapan makanan yang dikumpulkan dari sisa makanan kami kelas X. Kakak kelas XI berlinang air matanya tapi tetap saja mereka memakannya. Kami kelas X benar-benar menangis, tak tega dengan keadaan ini.

Tiba-tiba Kak Sugi datang untuk membela. Kak Sugi bilang kalau salah satu Kakak kelas XI ada yang sakit, makanya mereka tidak sarapan bersama. Kak Syafi'i tidak peduli. Terjadilah perang mulut yang sangat dramatis. Aku tak kuat menahan ini. Aku menangis .... Kenapa hanya karena masalah sepele, mereka bertengkar. Lalu bagaimana nasib kami kelas X yang akan Workshop Teater? Harusakah berakhir?

Kami masih berlinang. Kak Dhowi berusaha menenangkan Kak Sugi. Yah dia berhasil, Kak Sugi datang dan bersalaman dengan Kak Syafi'i.

" Dek ... Maafkan kami karena sudah membuat kalian semua menangis,"

Kami masih tersedu-sedu

" Kami ini hanya acting,hehehe"

What??? Cuma acting??? OMG .... Sudah berliang air mata dan ternyata cuma acting???

Matahari agak meninggi, kakak kelas mulai beraksi. Workshop akan segera digelar. Pertama, kakak kelas memberikan instruksi, memberikan rute perjalanan yang harus peserta lewati. Sepanjang perjalanan, akan ada empat pos. Dimasing-masing pos akan ada tes tersendiri. yang terpenting, dalam misi Workshop kali ini peserta akan membawa amanah 'Teater Nandur Akan Mengikuti Festival Tingkat Nasional'. Kalau kata Nasional terucap,maka peserta dinyatakan GAGAL Paham???

Okey, Apakah misinya akan dimulai? Belum. Pos pertama, para peserta akan mendapatkan peran dan dalam perjalanan, kami harus beracting. Jangan lupa pakai make up sesuai peran. Contoh peran : Orang gila, pengamen, pengemis, pemulung, badut, orang bisu yang minta-minta pokoknya peran makhluk yang menderita.

Fine, peran yang ku dapat Badut
Badut??? akting badut itu kayak apa? Gilaaaaa . Aku mencoret mukaku dengan Lipstik berharap aku mirip badut seperti yang ada di TV. Okey, aku bukan pelawak tapi aku badut.

Aku berjalan menyusuri rute. Aku beraksi, ada balita. It's show time ....

" Adek ... Aku badut, pok ame-ame belalang kupu-kupu,"

Belum selesai aku bernyanyi, eh tuh anak malah nangis, huaaaaaa~ Gagallll. Balita itu malah ketakutan. Badut macam apa aku ini??? =.="

Okey aku berjalan lagi. Ada anak kecil lagi. Aku ngga kapok, aku godain dia. Ku jalankan aksi menari-nari, bernyanyi semua agar dia bisa tertawa. Dan hasilnya.... Horey dia tertawa.... Ternyata seperti ini rasanya jadi badut.

Pos kedua,


" Dek tolong buat cerita atau apa saja terserah. Buat kami tertawa atau menangis,"

Aku berpikir, apa pula yang akan ku ceritakan? Ah ni Kakak ada-ada saja.

" Okey ... Ada seorang badut. Dia setiap hari bekerja untuk menghibur orang lain. Suatu hari, anaknya meninggal. Dia sangat sedih, tapi dia juga harus bekerja. Dia bekerja, menghibur, tertawa meskipun hatinya luka. Bagaimana Kak?"

" Ah biasa aja. Yah udah pergi sono, dah bosen liat muka jelek mu,"
"=.="

Pos ketiga,


Permainan kepala naga berburu ekornya. Siapa yang berhasil menangkap ekornya maka akan mendapat pertanyaan dan bisa lolos pos selanjutnya. Oke fine, aku lolos meskipun agak lama.

Pos keempat,

Entahlah, pos ini teramat sangat berat. Aku ditahan sekian lama disini. Aku menuruti semua perintah Kakak kelas, tapi kenapa mereka tidak membiarkan aku pergi seperti teman yang lain?Kenapa mereka terus membentakku?

" Dek, kalau Teater kita sudah pernah ikut festival tingkat propinsi, lalu kita akan naik kemana?"
" Ke tingkat Internasional Kak," Jawabku polos
" Kamu bodoh atau bagaimana? Masak dari propinsi langsung internasional? Semua itu ada tahapnya Dek,"
" Lho? Kita ini kan ingin Go Internasional Kak, makanya kita langsung naik tangga,"

Ah ....
Perdebatan yang ngga usai. aku makin terpojok. Karena tak mendapat jawaban, Kakak itu melemparku ke Kakak yang lain. Berkali-kali aku dilempar kesana dan kemari dengan berbagai pertanyaan yang ngga penting. Aku muak, aku marah, aku mengadu.

" Ya Allah Kak ... Aku sudah lebih dari satu jam berada disini. Teman-teman yang lain sudah sampai sekolah, lha ini aku? Aku bener-bener udah capek Kak," Ucapku tersedu.

Air mataku berlinang mengalir deras. Aku sebelllll.....

" Yah udah dek, apa tugasnya Carik?"
" Tugas carik atau sekretaris adalah mencatat semua kegiatan yang dilakukan di Teater. Carik juga bertugas membuat surat atau proposal," Jawab ku masih dengan air mata di pipi

Mb' Leni bertepuk tangan,
" Selamat yah dek, kamu sudah berhasil...."

Busetttttt~
Ini berhasil? Setelah sekian lama ditahan dengan segala omelan, dibodoh-bodohin, dibentak-bentak ini yang namanya berhasil??? Gilaaaa

Akhirnya aku berjalan untuk kembali. Melewati rute menuju sekolah. Setelah aksi gila ini, mungkinkah aku kapok? Aku lega, tersenyum ceria.

Didepan gerbang sekolah,

" Dek sini dulu, istirahat. Pasti capek kan tadi habis berjalan jauh. Ini minum dulu," Tawar mb' Dian.

Aku duduk bersama teman yang lain yang sudah lolos lebih dulu. Ah benar-benar lelah. Kami berbincang tentang semua yang terjadi sepanjang jalan. Akting kami, kegilaan kami, Kakak kelas yang bikin depresi. semua ....

" Dek, tadi di pos satu kalian dikasih tau apa? Kakak pengen tau. Udah ngga usah takut, kan  Workshop Teater udah selesai," Ucap Mb' Dian

Kami saling pandang. Sedikit curiga, jangan-jangan ini cuma tipuan. Tapi masak iya? Kan Posnya udah ngga ada lagi. Setelah berdiskusi dengan semua teman, akhirnya kita menjawab satu-satu.

Teater Nandur Akan Mengikuti Festival Tingkat Nasional"

Semua lega. Akhirnya cobaan hidup telah berakhir.

" Ya udah, makasih yah dek. Kakak juga mau ngasih tau, kalau ini adalah pos bayangan dan kalian sudah  GAGAL menjaga amanat. Ya udah silahkan masuk gerbang,"

WHAT!!!!
Setelah semua yang terjadi. Menahan malu sepanjang rute di kampung, ditertawakan semua orang, bikin anak bayi nangis, dimarahin emak-emak karena nakutin anaknya. Memperlihatkan kemaluan rasa malu didepan semua orang. Ini hasilnya????


Kak Syafi'i
Kak Sugiarto
Mb' Dian

Kak Baidhowi












Mb' Leni



Jangan terlalu percaya sama orang lain. Jangan-jangan mereka cuma ACTING!!! Walau bagaimana pun, sekarang 20 Januari 2012 aku tetep rindu sama kalian~ Dan aku tetap Bukan Pelawak

Jiah Al Jafara Berpartisipasi dalam 'Saweran Kecebong 3 Warna' Yang didalani Oleh Jeng Soes - Jeng Dewi - Jeng Nia dan Disponsori Oleh Jeng Anggie, Desa Boneka dan Kios 108


Wednesday, 18 January 2012

Award Again

Taraaaaa
Ternyata saya dapat award lagi. Award keempat ini datang dari mb' Hima Rain. Ucapannya gini : thanks Jiah sudah jadi komentator dan sering berkunjung ke blog sederhana ini... Ehehehe.

Ehehehe makin semangat buat ngeblog. Makasih juga Mb' karena udah ngasih award ini. Selalu berharap agar kita semakin semangat ngeblog dan semangat menyambung pertemanan.


Pertama kali liat Award ini dari siapa yah??? Lupa tapi inilah hidup, ada award kelilingnya akhirnya datang lagi. Hemz ... ngga ada pertanyaan lagi? Buat yang mau Award ini, silahkan diambil karena kalian semua the best visitor for me . Spesial karena kalian semuanya mau berkunjung ke rumah mayaku yang amburadul ini.

Sampai jumpaaaaa

Tuesday, 17 January 2012

Sunday, 15 January 2012

Sebuah Nama

Kalau bicara nama, hem penting ngga penting. Kalau ngga punya nama, nanti di surga manggilnya gimana? Masa' Hey kamu yang ada disana? Ngga enak banget deh. Bukankah nama merupakan doa dari orang tua yang  diberikan kepada kita? Doa yang sangat indah. Kita juga berhak mendapat panggilan yang baik dari orang lain.

Disini, ada pertanyaan apa sih maksud dari blog Sisi Lain? Kenapa namanya Sisi Lain?

Setiap orang pasti mempunyai sisi yang berbeda begitu pula aku sendiri. Aku memiliki sisi-sisi yang entah aku tak tau juga bagaimana aku ini. Mungkin akan 180 derajat berbeda dari aku yang berada di dunia nyata. Sisi yang kadang tak terlihat oleh orang sekitarku. Ini blogku, inilah aku dengan sisi lain diriku. Disini aku menulis apa saja yang aku suka. Menulis sisi lain dari apa yang kulihat. Menyampaikan opini sebuah pandangan dari sisiku sendiri.

Aku selalu percaya, seseorang itu pasti mempunyai sisi yang berbeda. Kadang baik kadang juga kurang baik. Tinggal kitanya dalam mengelola kepribadian kita. Lalu bagaimana dengan  Sisi Lain dirimu?

Ternyata Sisi Lain ku tergoda untuk mengikuti GA nya mb' Hima Rain bertajuk Giveaway Keduaku: Clover Giveaway. Gimana caranya? Langsung aja ke TKP

Eits nanti dulu, aku kasih tau caranya aja deh, ini dia syaratnya hasil copas :

  1. Bagi teman-teman yang memiliki blog: apa makna di balik nama blog kalian kawan?Seperti Blogku "Hima-Rain" memiliki arti tersendiri. Kalian pun pasti memiliki arti dari nama blog kalian bukan? Hehehe. Coba tebak kira-kira kenapa giveaway ini diberi judul 'Clover Giveaway'. Nah hayooo.
  2. Posting sesuatu tentang giveaway ini di blog kalian dan cantumkan alamat linknya di komentar postingan ini yah.

Jangan lupa pasang Button Giveaway di sidebar blog kalian yang mau ikutan. ini dia ....


Jangan lupa juga ini hari terakhir GA nya. Cayoooo ......

 Tulisan in diikut sertakan pada  Giveaway Keduaku: Clover Giveaway oleh Hima Rain

Friday, 13 January 2012

Award Ketiga

Ahay
Daripada ngga ada kerjaan soalnya lanjutan cerita Mawar belum kelar diedit, mau majang award ketiga dari bang Aul .
ini dia


Kenapa dikasih ini?
Soalnya saya pernah ikut  It's 3rd Anniversary! It's 1st Giveaway miliknya. Tulisan yang aku ikutkan Aku Misaki aturannya itu imajinasi makanya ngayal aja tuh. Ngga menang tapi seneng kalau ada yang menang. Hadiah hiburannya dapat Award.


Thanks banget buat bang Aul yang udah berbaik hati ngasih Awardnya. Ini aku terima, semoga semakin tambah imajinasinya, makin erat pertemanannya, and happy blogging.

Ni Shi Wo De Xing Fu Ma (Are You My Happines?) - Annie Yi





Ost Poor Prince

zong shi xiang xin you geng hao de
hui zai qian fang
jiu bu gu yi qie de
piao yang guo hai qu
yong jin yi sheng xun zhao
juan le lei le ke wang yong bao
que zhao bu dao
cai hu ran xiang qi ni
hai zai wo shen hou
jing jing deng zhe wo
gei wo yi kao

ni shi wo de xing fu ma
wei he xing fu rang ren ru ci you yu
ai qing jian jian mo hu
ni de fu chu wo zong bu guo qing chu
ni shi wo de xing fu ma
wei he xing fu rang ren bian de you yu
wo ai ni bu zai huai yi
zhi xiang dui ni shuo
wo yuan yi

Thursday, 12 January 2012

Pilih Yang Mana Ya?

Remaja galau,
Besok tanggal 29 Januari 2012 mau ada PEMILU Bupati dan Wakilnya. Bupati siapa? Yah Bupati dan Wakil Bupati Jepara, siapa lagi? Masa' milih saya?

Udah tau siapa kandidatnya?
Belum?
Wah ... Payah!!!

Ini dia calonnya,




Nah, kalau gini udah kelihatankan batang hidungnya. Saya nggak akan bicara panjang lebar tentang masing-masing kandidat soalnya saya bukan salah satu team sukses mereka. Kalau minta dipromosiin, wani piro?

PEMILU apaan sih???
Menurut Wikipedia Pemilihan Umum (Pemilu) adalah proses pemilihan orang(-orang) untuk mengisi jabatan-jabatan politik tertentu. Jabatan-jabatan tersebut beraneka-ragam, mulai dari presidenwakil rakyat di berbagai tingkat pemerintahan, sampai kepala desa. Pada konteks yang lebih luas, Pemilu dapat juga berarti proses mengisi jabatan-jabatan seperti ketua OSIS atau ketua kelas, walaupun untuk ini kata 'pemilihan' lebih sering digunakan.

Lalu kalau saya ditanya, kamu udah ikut PEMILU berapa kali?
Saya kan masih muda, belum dan hampir kepala 2 jadi saya akan menjawab, 2 kali pas tahun 2009 pas sepentiin, huehehehe. Waktu itu contreng pertama kali untuk DPRD, Walikota, trus apa yah? Pokoknya kertasnya kaya' lampu lalu lintas merah kuning hijau. Trus yang ke dua waktu pemilihan yang Presiden itu. 

PEMILU, penting nggak sih?
Menurut saya penting bangetlah, soalnya disini kita bisa memilih dan memberikan hak kita sebagai warga negara. Ingat, milih pake' nurani jangan karna uang. Kalau dikasih alhamdulillah, milih tetep pake' tangan, contreng sesuka hati.

Lalu untuk Bupati dan Wakilnya saya pilih yang mana?

Mau pilih yang mana?
Atas atas
Kamu pilih yang mana?
Bawah-bawah
Kalau saya punya usul
Yah Golput saja 

Eh jangan deh 

Argggghhhh
Dari tadi pagi dengerin radio mereka menyampaikan visi misi, yah gitu-gitu aja. Lagian saya belum kenal juga, wong belum ada Orasi terbuka biar saya lihat wujud aslinya. Hari ini sih janji-janji yang kau beri, janji janji jadi mimpi, janji janji tak terbukti.

Cukup,
Sampai disini saja saya berorasi. Mohon dukungannya, Ingat pilih saya dan biarlah saya menenangkan diri untuk memilih hati para lelaki (kandidatnya pria semua)

Ayo siapa yang mau,
Ku pilih hatimu

Pilih Yang Mana - Flow



Pusingku jadinya saat harus memilih
siapa antara kamu dan juga dirinya

Bingung jadi bingung 
kuharus pilih yang mana (mana mana mana)

Semakin mejadi lama lama aku bisa gila
karena kamu dan juga dirinya

Bingung jadi bingung 
kuharus pilih yang manaaaaaaaa

Reff:

Kutinggalkan saja kamu dan juga dia (lalala)
daripada aku pusing 7 keliling (lalalalala)
Kucari yang lain saja agar ku bisa
hidup dan tidur nyenyank malam ini

Semakin mejadi lama lama aku bisa gila
karena kamu dan juga dirinya

Bingung jadi bingung 
kuharus pilih yang manaaaaaaaa

Back to Reff 3x

Hah Cape deh
This entry was posted in

Wednesday, 11 January 2012

Datang Dan Kembali - Vidi Aldiano



telah datang cinta yang pernah pergi dari hidupku
oh di saatku sedang sendiri
menunggu hadirnya pendampingku

reff:
cinta yang hilang
cinta yang kembali
ketuk pintu hati yang sepi
kan ku buka sepenuh hati
cinta yang hilang
datang dan kembali
ketuk pintu hati yang sepi
kan ku buka sepenuh hati

masih ada perasaan
dari cinta masa lalu
kini kita saling sendiri
kini kita bertemu lagi

repeat reff

kau datang dan kembali kepadaku

repeat reff [2x]

(cinta yang hilang, cinta yang kembali)
ketuk pintu hati yang sepi
kan ku buka sepenuh hati
datang dan kembali yeah
(datang dan kembali)

Monday, 9 January 2012

You're Cute - Kim Jung Ah (After School)



Ost Pasta



namaneul saranghae dallamyeonseo
naesoneul jigeusi kkaemuneunneo
geupyojeongi neomu sarangseureowo

mulgae naenon eorinaeramyeo
jagi anim nan andoendamyeonseo
geureoke nareul anajudeonneo

hajiman sarangi sigeotdamyeo
deoisang bogosipji antamyeo
harujongil nareul mossalge haedo

bogosipeotdan nae hanmadie
mianhae nundo motmatchuneun
miwodo miwohalsu eomneun
niga neomu gwiyeowo

nan geunyang neomaneul saranghae ireon naemam meomchulsuga eobseoseo
jogeumman isunganeul jababogo sipeoseo
oneulbamedo nan niga neomu sarangseureowo jeongmal
jamdeulsuga eomneun babojyo

narwihae yorireul haejundamyeo
johahaneun yoriga mwonyamyeo
harujongil nareul gwichanke haedo

jeongmal masitdan naehanmadie
dasi deutgo sipdamyeo utneun
miwodo miwohalsu eomneun
niga neomu gwiyeowo

nan geunyang neomaneul saranghae ireon naemam meomchulsuga eobseoseo
jogeumman isunganeul jababogo sipeoseo
oneulbamedo nan niga neomu sarangseureowo jeongmal
jamdeulsuga eomneun babojyo
beuritji

saranghandaneun malhanmadi naemaeumeul deulkilkka
babogachi nan hwamannaego geuraetjyo naega geuraetjyo
geudaeraneun saram eokkaee eonjekkaji gidaego sipeun
naemaeume dan hansaram geudaeraneungeol

nan geunyang neomaneul nan geunyangneomaneul

saranghae ireon naemam meomchulsuga eobseoseo
jogeumman isunganeul jababogo sipeoseo
oneulbamedo nan niga neomu sarangseureowo jeongmal
jamdeulsuga eomneun babojyo

baby love baby love oh ~yeh
baby love baby love oh ~yeh



TRANSLATION
No, I’m not.. It really doesn’t make sense
Even when I’m eating or falling asleep, I keep thinking about you like crazy
All the time I keep hating myself so badly
How could I, how could I fall in love with you? That’s a bit weird

My heart hears you.. from head to toe
My friends tease me for this but my heart only listens to you
One two three, you smile and I think I lost my breath
By seeing you’re smile, I’ll cook with love everyday
Forever I love you love you
love you love you love you~

Why don’t you stop me? Why don’t you ignore me?
I feel depressed and dumbfounded but my heart only calls for you
For you I will become the god of cooking in the whistling wind
Seeing your bright smile and holdings your hands makes my heart feels happy

My heart hears you.. from head to toe
My friends tease me for this but my heart only listens to you
One two three, you smile and I think I lost my breath
By seeing you’re smile, I’ll cook with love everyday

I went through the night, and another night, and another night
My memories are getting blurred
But you always stay in my heart and in my smiling eyes
You’re the one forever~

My heart hears you.. from head to toe
Although the whole world laughs at me, my heart only listens to you
One two three, you smile and I think I lost my breath
Stay the way you are, I’m gonna say ‘I Love You’ and kiss you everyday
Forever I love you love you love you
love you love you love you~

oh my baby my love

Thursday, 5 January 2012

Pesona - Numata



kamu… tatap indah mata mu
menusuk jantung hati jantung hatiku
kamu tawa kecil menggoda
mengajak ku berdansa bersama kamu

aku tak tahan
ku jatuh cinta
sudahlah jangan malu malu
kerana diriku ini tak ragu-ragu
untuk menyatakan cinta-cinta kepada mu
karena ku tau kamu pasti malu-malu oh kepada ku

kamu senyum merah merona
menggetar relung jiwa, relung jiwa aku
kamu bahasa mu bicara, mencuri ingatan ku
selalu tentang mu

aku tak tahan
ku jatuh cinta

sudahlah jangan malu-malu
kerana diriku ini tak ragu-ragu
untuk menyatakan cinta cinta kepada mu
karena ku tau kamu pasti malu-malu oh kepada ku
kau pesona ku… (2x)

aku tak tahan
ku jatuh cinta

sudahlah jangan malu-malu
kerana diriku ini tak ragu-ragu
untuk menyatakan cinta cinta kepada mu
karena ku tau kamu pasti malu-malu oh kepada ku

sudahlah jangan malu-malu
kerana diriku ini tak ragu-ragu
untuk menyatakan cinta cinta kepada mu
karena ku tau kamu pasti malu-malu oh kepada ku
Kau pesonaku… (2x)

This entry was posted in

Tuesday, 3 January 2012

Second Award

Awal tahun 2012 dikejutkan sama Award. Uhuy..... Ini Award dari pemilik penghuni 60 itu. Nah kalau kemarin baru majang Awardnya di sidebar doang, sekarang mau postingin tuh Award. Ini bukan lantaran di iming-imingin back link, cuma kemarin itu memang lagi ada kerjaan, jadinya yah nungu waktu luang buat posting award ini.
Taraaaaaa

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Thanks yah buat Awardnya, nggak ada kata lain selai itu .....
Semoga persaudaraan sesama blogger makin erat, amin.
Jadi kan saya punya dua award, hihihi.....
Oke deh, sampai sini aja. Bye bye... ^^