Saturday, 16 March 2013

Berani Cerita #03 : When In Room

Ku lihat deretan baju yang bertengger manis disana. Ada gaun, gamis, kaos yang semuanya new arrival. Ku lirik kanan kiri memastikan semua baik-baik saja. Si pelayan tersenyum padaku aku pun membalasnya. Dia menawarkan ini itu, tapi ku katakan aku bisa memilih sendiri.

Ku dekati baju-baju yang benar-benar menggoda imanku. Di desa, mana ada model baju seperti ini? Wah, Emak di kampung kalau liat yang kinyis-kinyis kaya gini pasti langsung ngiler. Ku lihat label yang tertera. Bused dah, mahal bener.  Baju belum jadi, tanpa lengan gini kok harganya sampe setengah juta. Santai-santai, aku harus bersikap elegan. Semua akan baik-baik saja. Perlahan ku ambil beberapa helai gaun. Aku berjalan menuju ruang pas di pojok ruangan. Huh, untung suasana ngga terlalu ramai, jadi aku bisa berlama-lama di dalam sana.


Waw... Mulutku menganga melihat ruang pas yang bener-bener bagus. Rasanya aku benar-benar terpesona.  Ku gerakkan kain penutupnya agar semua kegiatan yang ku lakukan tidak terlihat orang lain. Wah, bener kata Suparmi temen FBku. Ruang pas disini memang oke punya. Kacanya besar, tempat duduknya yang nyaman, kain penutupnya juga tebal. Pas banget sesuai rencana yang sudah ku rancang.

Stop! Aku harus memastikan sesuatu. Kaca disini bukan kaca dua arah. Jangan-jangan ada kamera disini. Bisa mati kalau sampai ketahuan. Pertama, sesuai petunjuk yang ku baca di Google. Tempelkan ujung jari pada kaca. Jika ada jarak, berarti itu kaca biasa. Jika tidak, berarti itu kaca dua arah. Oh yes, kaca biasa. Aku bisa menjalankan aksiku.

Ku ambil HP yang sejak dari tadi berada dalam saku. It’s show time. Ku monyongkan bibir, cekrik! Gaya dua jari, peace.... Cekrik! Gaya senyum paling manis, cekrik! Em, gaya apa lagi yah?

“Mbak, sudah apa belum? Gantian dong?” kata seseorang membuyarkan semua kegiatanku
“Iya mbak, sebentar lagi saya keluar,” jawabku

Ku pandangi wajahku di kaca ruang pas. Ngga sia-sia aku kesini. Ruang pas ini memang mempesona. Lumayan udah ambil beberapa foto buat di upload di FB, hihihi.... Sekali lagi ah.... 1, 2, 3...

Cekrik!

322 Kata



Notes :
Aku belum pernah masuk ruang ganti sama sekali, katrok.com :uhuk . Mainnya di pasar sih :hepi

27 comments:

  1. aku yang pertama komen ya?hehehe ktanya ruang ganti berbahaya, kadang ada kamera yg ngerekam

    ReplyDelete
  2. biasanya selain di ruang ganti, di toilet mall, bisa loh di jadiin tempat narsis, secara kaca di toilet mall gede-gede banget :-D

    ReplyDelete
  3. Selain buat foto2, buat ngepas baju, buat dandan, ruas pas bisa juga dijadiin tempet bobok sementara waktu, kalo lagi gak ada pengunjung hihihi..

    ReplyDelete
  4. hahaa.. pokonya jempol daaaah..

    ReplyDelete
  5. jiah, coba cerpen2nya dibukukan... hmmm pasti asyik..

    ReplyDelete
  6. Jadi ini perdana masuk ke ruang ganti yah hehe,,,mudahan jadi pengalaman yang paling menarik yah :)

    Salam kenal.

    ReplyDelete
  7. Ruang pas yang mempesona ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  8. itu ruang ganti bagus juga, alias beda sama biasa'a kaya'a

    ReplyDelete
  9. bhahaha, kirain mo pake narkoba! Trnyata malah pota-poto! Hoho

    ReplyDelete
  10. Wkwkwkwk.. narsis never end.. :D

    ReplyDelete
  11. Ihihihi.. ceritanya tentang dunia cewek banget, euy :D
    Jadi malu, pernah juga kayak gini di ruang ganti :p

    ReplyDelete
  12. saya pernah tuh mbak kayak gitu,, :p

    ReplyDelete
  13. Serem baca komentarnya Pasnem

    ReplyDelete
  14. ini pasti bukan sekedar fiksi. ini kisah nyata! hahahaha...

    nak aku kembali ke dunia perbloggeran... :D

    ReplyDelete
  15. Lucu nih upload fb ABG Banget hihihi salam kenal Mbak :D

    ReplyDelete
  16. wah...ceritanya lucu, bisa dicobain tuh kapan2 idenya...:-D

    salam kenal ya...:-)

    ReplyDelete
  17. hahahhah..cuma mo bilang..KOCAK!

    (^_^)

    ReplyDelete
  18. kalau saya beli baju seringnya gak pernah dicoba, suka langsung ke kasir :D

    ReplyDelete
  19. @pasnem: awas tuh jgn2 pasnem bawa kamera cctv...hehe

    @Lozz akbar: awas ada Lozz mau ngintip tuh

    aku pernah sekali doang masuk ke ruang ganti..

    ReplyDelete
  20. ahahahahahahaha... bisa ditiru neh :))

    ReplyDelete
  21. Cerita yang unik Jiah. Keep writing yaa ;)

    ReplyDelete
  22. pantesan selalu lama kalau di ruang ganti yah?

    #EH

    :D

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?